jump to navigation

Tahu Gejrot in the rainy morning June 17, 2008

Posted by esemelekete in photo diary.
add a comment

gw paling seneng kalo hari libur bisa bangun pagi (hal paling sulit gw lakukan no 2 setelah nembak cewek), jadi ketika kemaren bisa bangun pagi pas wiken gw langsung kayak sapi lepas dari kandang.. muter2 pagi2 gak jelas.. padahal waktu itu masih ujan.. wiww dingin… bingung mau kemana akhirnya muter2 aja di sekitar kawasan industri.. karena cuma disitu daerah paling deket ama gw dan paling sepi lalulintasnya… gak brapa lama muter2 ehh ketemu makanan paporit gw… tahu geeejroottt…. yeahhh…… langsung aja pesen 4 piring,, ๐Ÿ˜›

si abangnya mesem2 gitu pas gw photo2.. wekekekeke rasain loo…

Sedapnya Nasi Anget pluz tempe goreng… January 18, 2008

Posted by esemelekete in makanan, photo diary.
add a comment

sabtu sore jam 5an abis dari bengkel luapernya kek mau mati.. ๐Ÿ˜ฆ tapi dalam perjalanan pulang melewati beberapa warung makan nggak membuat gw napsu makan.. ๐Ÿ˜ฆ dalam otak gw masih aja kebayang sayur basi emak gw di kampung he he.. dasar katro ya.. ๐Ÿ˜€
(more…)

Cover Concept January 18, 2008

Posted by esemelekete in photo diary.
2 comments

walopun gak masuk 11 besar paling nggak dah 33 besar dehย  he he.. ๐Ÿ˜€ย  nggak lupa begaya di depan hasil perbuatan gw..ย  ๐Ÿ˜€

Pom Bensin Baru di Jalan Pramuka January 18, 2008

Posted by esemelekete in photo diary.
add a comment

dari kantor emang bensin dah kosng..ย  tapi nekad aja ke kampus tetep dengan bensin dah di garis merah.. ๐Ÿ™‚ย  akhirnya takut kenapa2 di jalan gw kepikiran buat nyobain POM bensin baru di pramuka..ย  ๐Ÿ˜€ hi hi.. dan jiwa jurnalisme gw terpicuย  he heย  secara gw kemana mana bawa Canon Powershot..ย  ๐Ÿ™‚ ย  dan wala..ย  ppom bensin barunya lumayan enak euy..ย  cuman ya itu indon indon itu pada nggak sabaran antri..ย  ๐Ÿ˜ฆ

dari jendela kampus.. :) January 14, 2008

Posted by esemelekete in photo diary.
add a comment

lagi asik2 kuliahan tiba tiba dari sebelah kiri ada pemandangan indah banget… warnanya bkin muke gile.. gak tahan buat nggak moto hehe.. ๐Ÿ™‚

koleksi itu asik… :) January 12, 2008

Posted by esemelekete in photo diary.
add a comment

kenalin nih koleksi gw.. ๐Ÿ™‚ dah lama gak hunting lagi sejak salah satu koleksi berharga gw dicolong dari meja kantor gw.. ๐Ÿ˜ฆ sejak saat itu gw anti dah bawa2 koleksigw ke kantor.. ๐Ÿ™‚

yang ini paporit gw..ย  ๐Ÿ™‚ hayabusa….. the fast production bike on earth..ย  ๐Ÿ™‚

cawet sapa tuh.. he he January 12, 2008

Posted by esemelekete in photo diary.
34 comments

lagi nyantai nongkrong menikmati liburan tau2 di lantai dua berisik banget ada yang nyuci baju..ย ย  selidik punya selidik ternyata tuh orang cuman nyuci cawet sebiji ma baju dalem sebiji tapi berisiknya gak ketulungan..ย  huhย  norak deh…ย  ๐Ÿ˜›

Jalan jalan ke bendungan katulampa January 12, 2008

Posted by esemelekete in photo diary.
add a comment

hari sabtu senggang banget.. ๐Ÿ™‚ iseng iseng pengen jalan ke bogor… yaw dah ambil 400D, pake sendal aja terus ngopi bentar di warung depan kos langsung deh cabut ke cempaka putih.. cari bus jurusan bogor.. ๐Ÿ™‚ 45 menit nunggu akhirnya dapet juga.. (more…)