jump to navigation

Sedapnya Nasi Anget pluz tempe goreng… January 18, 2008

Posted by esemelekete in makanan, photo diary.
add a comment

sabtu sore jam 5an abis dari bengkel luapernya kek mau mati.. 😦 tapi dalam perjalanan pulang melewati beberapa warung makan nggak membuat gw napsu makan.. 😦 dalam otak gw masih aja kebayang sayur basi emak gw di kampung he he.. dasar katro ya.. 😀
(more…)

penemu mie instan December 19, 2007

Posted by esemelekete in liputan 5, makanan.
3 comments

tiap kita masak mie instan favorit kita pernah kepikiran gak sapa sih yang pertama punya ide bikin mie gituan..??  jawabannya..  penemunya ternyata adalah simbah Momofuku Ando

Sayur Cabe From Hell December 6, 2007

Posted by esemelekete in makanan.
3 comments

yang satu ini resep makanan kesukaan gw..

gw kalo ada waktu terus ketemu kompor ma bumbu2 pasti gw gatel pengen masak.. nha ini masakan favorit gw.. 100% pedas.. 🙂

bahan yang di perlukan

1. cabe merah, ijo, rawit (sebanyak2nya… gw lupa gw beli berapa kilo)
2. bawang merah & putih masing masing kira2 4 siung besar
3. tempe (dipotong dadu)
4. tahu (dipotong dadu)
5. ikan asin (tongkol ato cuwe) di goreng dulu baru dipotong2
6. gula n garam secukupnya..
7. tomat

(more…)