jump to navigation

3 raksasa duel, 1 melarikan diri January 28, 2011

Posted by esemelekete in lain lain, liputan 5.
5 comments

beberapa hari ini lagi rame.. ada raksasa senior saling baku hantam..  saling serang, menuduh agresor dll…

tapi ada satu yang mengganjal hatiku…  ada satu raksasa menyatakan mundur dari medan laga…  BAH…!!!!!!!!!!!!

itu kabur apa retreat..? padahal kalo dilihat dari sisi esemelekete budaya ngambek2an dah gak cocok lagi diterapkan di  dunia ngeblog2an.. ckckckckckc payah dah ahhh…

kalo di track dari awal memang sepertinya awalnya gara gara raksasa ijo sama rondo yang duel..  bukan duel sih lebih ke raksasa rondo menyerang secara terbuka ke raksasa ijo.. (menurut sudut pandang esemelekete serangannya agak2 “childish”) padahal secara kualitas kata2 dari naskah si raksasa rondo sebenernya lumayan “berisi”, sayang sekali melakukan tindakan seperti itu…

nha kalao kejadian kedua yang terjadi baru baru ini.. malah kalo dilihat dari kacamata esemelekete sebenernya raksasa rondo gak terlalu offensif cuma si raksasa beranak dukun aja yang over acting merasa diserang…

dan sayangnya di tengah2 perjalanan pertempuran.. si raksasa rondo malah kabur kwkwkwkw  piye iki… 🙂

yahhh biarlah..   biarkan tetep dinamis dunia perblogan kita ini.. 🙂

salam esemelekete

Advertisements

The Blind Blogger…. April 10, 2008

Posted by esemelekete in liputan 5.
add a comment

Jakarta, Liputan 5

satu kata pas liat nih orang…  “GILA”  gimana nggak..??  dengan keadaanya yang buta plus tanpa pendidikan musik yang cukup dia bisa menembus jepang…  jadi sound enginering buat nintendo… walahhhhh…..   hebad tenan… salut….   coba simak perjalanan kisahnya di http://www.ramaditya.com

btw ini asli bikinan indonesa lho he he.. 😀   super salut buat mas rama.. 😀

Awas.. salah suap bisa dihukum.. :D April 1, 2008

Posted by esemelekete in curhat, liputan 5.
3 comments

liputan 5, jakarta… beberapa hari ini dapet bertubi tubi dari YM dan email dll tentang penyuapan di jalan raya.. ini gw langsung copas dari YM…. :
“Segala pelanggaran dijalan baik naik motor/mobil jangan suap uang pada polisi biarpun ditawari damai krn itu pancingan. Lebih baik minta ditilang nanti diurus dipengadilan. Instruksi Kapolri kepada jajaran polisi, bagi yang bisa membuktikan warga yg menyuap polisi, dpt bonus 10 jt/warga, dan yang menyuap kena hukuman 10 th. Harap jangan main2. Info tsb byk yg tdk tahu, jadi polisi cari2 kelengahan kita biar menyuap, jangan terpancing menyuap Polisi”
(more…)

Selamat Tinggal Freehand December 26, 2007

Posted by esemelekete in liputan 5.
3 comments

Liputan 5, Jakarta

Bagi para pengguna freehand saatnya bermigrasi ke software vector lain..  karea sejak diakuisisi oleh adobe.. pihak adobe telah berpendirian tidak akan melanjutkan versi lebih jauh lagi dari freehand MX.. 🙂  untung gw pemakai corel draw dan illustrator..  freehand menurut gw terlalu kaku sih..  🙂

sekian saya melaporkan dari jakarta..  kembali ke studio..  🙂

sperma.. December 26, 2007

Posted by esemelekete in liputan 5.
7 comments

Liputan 5, Jakarta. Menurut riset yang dilakukan oleh lembaga independet, ditemukan fakta bahwa pada malam tahun baru ada sekitar 50 juta keperawanan hilang dan sperma yang di keluarkan jika dikumpulkan bisa untuk menenggelamkan pulo jawa, fakta yang menarik bukan..? mengingat keperawanan pada saat ini cuma sebagai guyonan dan seks seperti sebuah hiburan wajib pacaran.. 😦 jadi masih prawankah anda..? 🙂

penemu mie instan December 19, 2007

Posted by esemelekete in liputan 5, makanan.
3 comments

tiap kita masak mie instan favorit kita pernah kepikiran gak sapa sih yang pertama punya ide bikin mie gituan..??  jawabannya..  penemunya ternyata adalah simbah Momofuku Ando

Awas Hati hati Penipuan Terselubung di ITC Cempaka Mas December 6, 2007

Posted by esemelekete in liputan 5.
191 comments

Liputan 5, Cempaka Mas – Jakarta
Praktek Kotor Pedagang ITC cempaka Mas

berikut pengakuan seorang koresponden liputan 5 dari rawasari jakarta.

saya kesal sekali dengan tentang tehnik kotor pedagang di pusat grosir semacam ITC cempaka mas dan lain lain (beberapa teman saya pernah mengalami di ITC lain) dalam menjual barang..

modusnya adalah dengan cara.. membujuk pembeli yang lengah dan kurang informasi dengan barang yang lebih mahal sedikit dengan tipu daya bahwa barang itu lebih bagus. tapi ternyata barang itu harganya jauh di bawah.

begini pengalaman saya :

saya mau share, saya sakit ati banget kena getok beli barang 2 juta..
buat kalian biar gak ketipu (kena getok) mendingan cek harga dulu di internet kalo mau belanja..
gini ceritanya.. saya waktu itu lagi jalan ma kakak saya di ITC Cempaka mas.. kakak saya mau cari handycam.. setelah nemu toko nama tokonya “FOCUS” ((saya rekomendasi jangan beli disitu) kakak saya nanya2… dia beli handycam panasonic type NV GS60..harga 3,1 tadinya kakak saya dah mau beli sony yang harganya dia dah tahu.. sekitar 2,8 tapi ma yang punya toko di bujuk mulu biar beli yang panasonic… dengan bujukan kalo panasonic lebih inilah itulah.. terus saya beli lensa tamron yang tele macro… harga 2,3 padahal tadinya saya dah mau beli lensa canon.. tapi ma dia dibujuk buat beli tamron.. saya percaya aja emang harganya segitu. dan karena lebih mahal sedikit saya pikir pasti akan lebih bagus……tapi begitu sampe rumah saya telpun2an ma temen saya.. saya di gobok2in dia bilang saya kena getok.. tuh toko kasih harga keterlaluan dia bilang.. soalnya dia baru beli handycam panasonic harganya cuma 2,2.. wah gila kakak saya kena getok 9 ratus ribu….. nha giliran saya.. saya coba nanya temen harga lensa tamron punya saya.. dan gila,, harganya cuma 1,3.. buset saya kena getok mentah mentah 1 juta….
saya barusan telpun tokonya saya minta duwit saya balik tapi dia bilang gak bisa.. saya bener2 emosi tapi saya juga gak tahu musti ngapain.. saya bener2 sakit ati beli di toko tersebut..
(more…)

Tukang Ojek VS Pemuda December 5, 2007

Posted by esemelekete in liputan 5.
2 comments

liputan 5, jakarta  waktu itu gw lagi makan mie ayam.. di deket kantor.. tiba2 kedengeran suara cieeeeeettttt brakkkk…!!! pas gw lihat ternyata ada 2 motor lagi sama2 jatuh.. terus ada ibu2 pake jilbab kejebur ke kali.. ternyata itu tukang ojek lagi ngangkut ibu2 tadi terus pas belokan ternyata dari samping kiri ada motor nyelonong lurus, akibatnya serempeten. gw kesel banget tuh ma motor yang maen selonong aja, dah tahu mau belok ke kiri ya jangan nyalip dari kiri dong. gak ada otaknya apa yah. he he he begitulah kalo orang egois dan sembarangan, mendingan kalo dia jatuh dan mati sendiri, kalo misalnya sampe nyerempet orang terus juga ikut kecelakaan kek gitu khan bener2 dah gak menghormati hak asasi orang lain. sepertinya orang2 indonesia nih perlu saling tenggang rasa lagi, sikap toleransi dan tenggang rasa sudah mulai pudar di jakarta ini… gw prihatin liat orang dengan sembarangan nyerobot lampu merah, apa dia nggak mikir ya kalo dia itu sedang merampas hak orang lain. bisa aja gara2 tindakan seperti itu berakibat jatuhnya korban nyawa… tepo sliro mas.. 🙂 atawa tenggang rasa dong… demikian kontributor liputan 5 melaporkan dari rawabali.. 🙂