jump to navigation

Avatar – the legend of aang December 6, 2007

Posted by esemelekete in film, reviews.
29 comments

dulu gw sering gangguin ponakan gw kalo liat film ini.. dulu gw nggak tahu dimana bagusnya… gw dulu bilang nih film kok judulnya aneh “aang” kayak nama pembantu sebelah…
(more…)

Advertisements

Transformer the movie.. mengecewakan… December 6, 2007

Posted by esemelekete in buah pikiran, film, reviews.
add a comment

pertama kali denger nih pelem mau keluar di bioskop gw bener2 excited lah.. kebayang ntar aksi aksi robot2 raksasa yang super keren.. sebagai penggemar mecha gw bener2 seperti menemukan keplekan he he dengan perasaan penuh penasaran dan juga deg degan akhirnya nonton film satu ini….

(more…)