jump to navigation

About Me

eh gw..? kalo bisa di gambarkan.. gw ini adalah seekor manusia yang mengalami telat puber dan paling suka yang namanya kopi…  ada 10 hal tentang gw yang menggabarkan gw sebenernya…

1. gw belum pernah naik pesawat terbang, (akhirnya gw naik pesawat terbang.. pake duit sendiri pulak..🙂 asiknyaaaaaa)

2. gw baru bisa naik sepeda kelas 2 SMP,

3. diantara teman gaul gw, gw paling telat belajar siul.. karena baru bisa siul2 setelah masuk SMA,

4. gw pergi paling jauh dari rumah adalah ke jakarta…. boro boro thailand… bisa nyampe di jakarta aja juga karena kesasar..

5. gw gak bisa nyetir mobil, selain karena emang gw nggak punya juga gw merasa lebih enak kek gini.. jalan kemana mana berasa boss..  temen gw yang nyetirin…  wekekkekek

6. pertama kali suka ma cewek kelas 4 SD waktu itu suka sama teman sekampung gara2 pas lomba tujuh belasan liat dia pake baju daerah..  wih  langsung dah… nyosor..  dan seperti biasa..    gak kesampaian

7. waktu kecil gw lebih suka nonton kuda lumping sampai jam 1 pagi dari pada belajar.. dan gw nganggep yang naik kuda putih di kuda lumping adalah orang paling “cool” sedunia

8. nonton bokep pertama kali kelas 1 SMA…

9. pertama kali bikin layang layang kelas 2 smp..   panjangnya 5 meter dengan lebar 3,5 meter..  dan gak nyangka bisa terbang…

10. makanan favorit gw adalah…  “empis2 atau sayur cabai”

so sebenernya idup gw gak menarik2 amat.. bisa di bilang pathetic malah.. :Dwekeke  yea yea,,,  wotever,,,

I’M LEARN TO FACE THIS LIFE BY MY SELF, NO ONE EVER TAUGHT ME TO… so.. I Don’t apologize for the things I Desire… I Know what I Want and I Know How to Get it!

Comments»

1. jelan - June 2, 2008

all bikers are brother

2. untuksesama - July 18, 2008

HEHEHE ….

semelekete weleh weleh :)]

3. le_bogs - July 31, 2008

halo esemelekete… (bala-bala)
salam kenal dari ane.
HIDUP SPORT BERFAIRING !!! 3X (Kyk Mama Eni)
;p

4. low_profile.a1 - November 6, 2008

weshinoh…!! smeleketebelebele……
cupcupmuachmuach……

5. Taufik - November 7, 2008

Salam kenal asemelekete
maap baru sempet mampir, keep on writing

6. esemelekete - November 7, 2008

halo halo… salam kenal semuannya..🙂 btw kalo ada tulisan gw yang agak KERAS mohon maklum ya.. hehe karena ini blog bener2 curahan hati gw kwkwkwkwkwkwkw makasi dah mampir…😀

7. giyztar - November 24, 2008

salut ..just it..nama yang unik berkesan keras kepala tapi menarik..salam kenal mas ..

8. esemelekete - March 13, 2009

hehehehehe 😀 makasi mas giyztar

9. TyranT - May 2, 2009

Jyakakka.. Anda lucu juga bro..😀

Mantappppppppppppppp… *thumb up*

10. Sad80 - October 22, 2009

Also, when I get angry, I sometimes cry. ,

11. fery goberrrrr - January 22, 2010

jgn lupa ajari Q ya bozzz,,,,,pegen bwt blog jg..
bls d my email
lam knal

12. dismas not dimas - September 11, 2010

salam kenal mas bro…

keep riding… keep blogging:mrgreen:

13. jahe - November 1, 2010

bagi fb dunk????

14. tole - October 7, 2011

bos mono shack beker vixion serng rusak tuh..gmna she yamaha sampai sekarang w cari gak ada


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: