jump to navigation

Hai teman teman January 19, 2012

Posted by esemelekete in curhat.
trackback

Halo teman, sobat tercinta pengunjung esemelekete… Lama tidak bersua yah di blog kesayangan kita ini.
Ya ada beberapa hal alasan yang bisa kalian pilih kenapa gw jarang update blog yang super heboh ini :

1. Gw terlalu malas sebagai seorang blogger

2. Kesibukan gw yang akhir2 ini bak seorang artist korea merangkap wedding singer.

3. Gw selingkuh sama blog laen..

4. Gw terlalu ganteng untuk menulis blog

Silahkan pilih jawaban yang paling kalian suka dan kirimkan ke teman terdekat kalian.. Semoga anda mendapatkan pencerahan.
Oh btw gw baru saja membaca blog punya om pandji pragiwaksono (link search aja di google bitch!! Jangan malas!!!) Dan gw sangat kagum dengan konsistensi dia dlaam menulis blog..

Selain karena profesi rahasia gw yang sebenarnya adalah penulis “sesuatu” juga tapi juga semangatnya begitu menyala sampai mata gw terbakar melihat ke persistentnya dia dalam menulis.. Benar2 luar biasa bahkan sampai ketika twitter meraja lelapun dia masih tetap stabil alias konsisten menulis di blognya .

Dan mengapa menulis diblog harus konsisten? Kata bang pandji adalah :

1. Menaikkan trafik
2. Meningkatkan skill menulis

Dan sepertinya gw sangat tertarik dengan point nomor dua tersebut karena memang terbukti kemampuan gw menulis benar2 manurun akhir2 ini..

So kesimpulannya adalah.. Gw akan usahakan semaksimal mungkin rutin menulis lg.. Bahkan gw udah install wordpress di blackberry gw biar gak ada alasan gak ada laptop atoi internet buat gak nulis di blog..

So selamat menikmati artikel2 gak jelas lainnya di dunia esemelekete🙂

Comments»

1. arantan - March 8, 2012

4. Gw terlalu ganteng untuk menulis blog

mantab gannn!!!🙂 jadi bintang pilem aja ato bintang sinetron dong.

2. ram - April 10, 2012

Blogger sarap

Wkwk..


Leave a Reply

