jump to navigation

The New Megelli Sport Fairing Bike.. Kereeeenn Abisssss March 30, 2009

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Berikut Kumpulan photo photo The New Megelli..


Megelli Evolution: from ‘scratch’ to ‘masterpiece’

berikut ini foto2 evolusi desain Megelli…mulai dari goresan pensil hingga gambar modelnya menggunakan CAD (Computer Aided Design). perhatikan perubahan desainnya, terutama di sektor fairing…lampu depan dan velg.

CAD thanks for delfto – kaskus

Foto foto lain

Comments»

1. redsmanz - April 12, 2009

mantap banget^o^

2. Anonymous - April 20, 2009

kereeeeeeen bro kapan di launching……..?!!!

3. jo - April 20, 2009

akhir bulan ini….moga2 aj bagus kwalitasnya….so ad motor murah dgn tampang keren +cc yg gede n tenaga yahud…..jangan ky pendahulunya yg jiplak abis dari cbr n tiger

4. wahyuzaow - April 21, 2009

wahhhhhhhh sip

5. Xzeez - May 1, 2009

Itu Kapan yah ada Di surabaya???????

6. fachrulx2 - May 5, 2009

dijual gak diindonesia!!!!
kira2 berapaan!!!!

7. Anonymous - May 11, 2009

ada tiga model,masing2
1…Rp.24.000,000
2…RP.26.000.000
3…Rp.28.ooo.000

8. Anonymous - May 11, 2009

yang di atas 28 tuh

9. esemelekete - May 12, 2009

yang model sport 28.9 juta brooo..πŸ™‚

10. kelly - June 15, 2009

bro,.,.,.lebar dan panjang apa lebih kecil dari ninja 250r.,.,.,?????
kira2 sama tiger adu speed mnang minerva 250r apa tiger ya.,.??
cos aq pngn bli ni,,py aga ragu,.,hhe

11. kelly - June 18, 2009

bro,.,.,.lebar dan panjang apa lebih kecil dari ninja 250r.,.,.,?????
kira2 sama tiger adu speed mnang minerva 250r apa tiger ya.,.??
cos aq pngn bli ni,,py aga ragu,.,hhe.,,bls dund.,.,

12. bonny saputra - August 20, 2009

mau bgt.,,tp syg ya..,,gw pgn taw bgt getaran mesinnya megelli saat dikendarai..,,apa terasa keras seperti motor minerva cbr 150nya..?? dan kemampuan serta dari spionnya krg cocok tuw..,,coba spionnya lebih kecil dan bercampur sporty pula sperti mtrnya yg mantab x..,

13. fakman - August 22, 2009

motor ini masih misterius gua bingung minerva 250r atau V-ixion dengan berat badan 85 kg dan tinggi 172 cm bagus yang mana?

14. Tedi Rostendi - September 10, 2009

Mantaps banget dah… Di Mall Lippo Cikarang lagi ada pamerannya, sampai akhir September 2009 ini, bagi yang mau test drive weekend…

15. Sikomo - November 6, 2009

Ni ada gak ya yg di surabaya? Soale kejauhan mo ambil ni motor klo hrs ke jkrta.. Coz rmh q jwa timur..

16. Arif - November 8, 2009

Megelli minerva (mocin)? mending beli vixion aj mtor gwe ja top speed bisa 150 km/jam mesin standar lagi pokokny semua masih standar, tuh megelli minerva mesinny belum teruji, gwe pernah nantangin tuh megelli minerva tpi dia kagak berani ngadu kecepatan, model sih boleh tapi jgn lupa lupain performa mesin broπŸ™‚ jgan smpe mesin motor jebol di jalan krena terlalu maksain speed.

17. wilson - December 12, 2009

Mantap ….Kapan Launching Dimanado…?

18. hendra - March 19, 2010

berapa ni megeli hargae…sayang speednya cmn 5,coba 6 tambah sip deh plus radiator

19. tito - March 29, 2010

hai, ane pengguna Megelli250R

ini aku punya racun untuk Megelli250 lho…
mampir yah, di website aku, http://Megelli250shop.kaskus.ws

thanks…πŸ™‚

20. arie - May 10, 2010

bos da over credit..minerva mogelli 250R ga

21. Helmi - August 30, 2010

ini motor emang keren, tapi sayang belum begitu bisa diterima di sini


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: