jump to navigation

Pengen KURSUS MENGGAMBAR ? mo belajar ilustrasi?Digital Painting?Komik? Carrot Academy tempatnya..!! Buruan DAFTAR..!! March 30, 2009

Posted by esemelekete in desain, iklan, lain lain, luar biasa, misc, Save Our Design, tips n triks.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Mengapa Belajar Illustrasi..?
Membuat sebuah Illustrasi sama saja seperti memvisualkan sebuah ide, kemampuan memvisualkan ide kasar menjadi sebuah masterpiece yang mampu mengkomunikasikan ide itu kepada orang lain sangat dibutuhkan dalam dunia industri kreatif. Dengan mempelajari illustrasi melalui pendalaman yang efektif akan proporsi, komposisi dan dimensi otomatis akan lebih semakin mempertajam dan mengasah kemampuan visualisasi & meningkatkan kreativitas.

Siapa saja yang butuh belajar Illustrasi..? :
Carrot academy memberikan pendalaman ilmu untuk :
1. Professional yang ingin mendalami illustrasi dan bekerja di dunia kreatif
2. Pelajar yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang illustrasi dan
computer grafis sebagai pendukung perkuliahan atau sebagai modal
sebelum memasuki perkuliahan yang berhubungan dengan dunia kreatif
3. Orang awam yang ingin belajar dan tahu soal illustrasi dan ingin lebih
serius tahu tentang illustrasi.

Supported Career Opportunities :
Character Designer
Comic Artist
Computer Games Visual Art
TV/Animation Storyboard
Art Director
Animator
Technical, Magazine or Advertising Illustrator
Freelance Illustrator
Children books illustrator
Fashion Designer
dsb

AVAILABLE PROGRAMME :

ILLUSTRATION FACULTY

PENGEN BANGET BISA GAMBAR..? PENGEN BISA ILLUSTRASI ala MANGA..? or gaya KOMIK AMERIKA..? MARVEL etc..?
Di Carrot Academy ada Illustration Faculty (IF) yang bakal membimbing kamu mempelajari illustrasi secara lebih mendalam. Dalam Illustration Faculty siswa dituntut untuk menguasai kemampuan dasar skill illustrasi baik manual maupun digital melalui sistem belajar COMBI Education* dan dengan membiasakan agar TIDAK TERGANTUNG pada alat.
Jadi kalo pengen bisa gambar Karakter yang keren, Robot atau monster yang mantabs dan berbagai macam skill illustrasi lainnya belajar saja di CARROT ACADEMY

Pilih Program Illustration Faculty yang kamu sukai :

Illustration Faculty Essentials (25x pertemuan)

Illustration Faculty Entertaintment Design (concept art) (25x pertemuan)

Illustration Faculty Sequential Art (comic) (25x pertemuan)

BURUAN DAFTAR..!!

* Bisa daftar kapan saja karena kelas baru dimulai apabila sudah memenuhi quota minimum.
* Biaya Booking Fee tidak dapat dikembalikan.
* Calon Murid tidak wajib untuk mempunyai kemampuan menggambar “bagus”

 

info lebih lanjut soal biaya program dll hubungi aja :
021 – 261 291 99 | [email]info@carrotacademy.com[/email]

maen aja ke website carrot academy :

http://www.carrotacademy.com
PELAJARI SKILL WAJIB ORANG DESAIN KREATIF..!!!!

jadi kalau mau kursus menggambar, belajar illustrasi atau desain dll ke Carrot Academy Illustration School – Indonesia ajaa..!!!

Comments»

1. Andi Rokhman - April 19, 2009

wah , masnya. .diperdalam lg dong artikelnya. .aku pengen jd perancang bin desainer ni. . trutama desain industri

2. edy - April 20, 2009

mas kursus gambar dbuka dsmg jug g???

klo ada tlg dksih alamatnya

3. gerip rahman - May 19, 2009

dmana nh alamatny ?????

4. Lurah Kampung Wortel - May 19, 2009

alamatnya bukannya yang di kampung ambon deket kelapa gading itu yahg…???

5. Investasi - June 28, 2009

wes posting yang mantabs di tunggu posting berikut bos sambungannya , salam kenal

6. hamzah - August 26, 2009

alamatnya dimana?
biayanya berapa?

bales kilat

7. thio - October 24, 2009

alamatnya dimana ?
di daerah karawaci ada tidak

8. Irwan - December 1, 2009

Lengkapi dong dengan Alamat Caroot Academy

9. Irwan - December 1, 2009

benar saya mau bangeeeet

10. TiTi - February 16, 2010

Anak saya umur 14 tahun pengen belajar digital painting, tolong bantu saya untuk cari kursus digital painting di solo. Tq.

11. bhayoe - March 7, 2010

ada belajar lwt net gak???

12. axel - April 19, 2010

eh boleh nanya umur saya 13 tahun dan pengen belajar bisa gambar kayak dan mumford

nih contoh gambar gambar dan mumford
http://www.facebook.com/home.php#!/pages/Dan-Mumford/111209824808?v=photos&ref=ts

kalo mau bisa kayak gitu gimana ya saya harus ambil kursus apa mohon di balas

13. axel - April 19, 2010

http://www.dan-mumford.com/index.php?s=apparel

contoh contoh lain gambar dan mumford

14. qaanita - July 21, 2010

klo anak kuliahan ga bisa ya?cuma untuk anak sd smp dan sma aja?

15. naiah - November 6, 2011

Salam, sangat berminat sekiranya ada online class.

16. nova - March 1, 2012

Baru ad di jakarta timur aja ya?

17. Anonymous - June 25, 2012

di daerah pondok gede ada gak

18. shafytra - November 22, 2012

Salam kenal,
Kak, ªϑǟ beasiswa Gª buat ƴǦ ingin blajar? Slama ini ∂ķΰ blajar otodidak + dipandu ayahku, event ƴǦ pernah ∂ķΰ ikutin, pameran lukisannku ∂ï malaysia. Kalao buat blajar formal, ∂ķΰ ♍ãΰ bgt, ƭƌƥι sementara ini ayah bundaku belum mampu mengikutkan ∂ķΰ kursus. Ayahku sering mengirimkan komikku ke majalah girl atau ∂ï shinbun kedubes japan. ∂ï bandung ªϑǟ referensi nya kak? ∂ķΰ tinggal ∂ï bandung. Terimaksih atas perhatiannya.

Shafytra/klas 6 SDN bandung

19. Anonymous - November 26, 2013

kaka CARROOOOOOOOOOOOOOTT buka di Medan dong kakaaa ;;A;;; buka yaaaa bukaaaa otl~~~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: