jump to navigation

GILERA DNA – KEREEEEENNN abisss January 16, 2009

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

beberapa hari yang lalu pas lagi isi bensin di pom bensin sebelah arion rawamangun… gw ketemu motor aneh bin ajaib.. bentuknya sport banget… ban lebar kueren.. gw agak maksa lirik2 eh mereknya GILERA.. wah motor italiano neh pikir gw.

nih motor bener2 unik desainnya.. motor matic tapi bentuknya motor sport dan yang lebih mantab.. tuh tangki bukannya buat isi bensin tapi buat bagasi.. jadi bagasinya bisa luaaaaasss banget. sempet nanya dan ngobrol2 ma abangnya yang punya.. hehhe tapi gak sempet ngobrol lama kburu ujan…

berikut photo gilera DNA dari internet

spesifikasinya yang 180cc :
http://www.bikez.com/motorcycles/gilera_dna_180_2002.php
tersedia 50, 125 dan 180, gw lupa nanya yang punyanya abangnya berapa cc hehe

mnurut gw ini bener2 desain yang breaktru.. lebih break tru dari mata piceknya si bang TIGOR ato si kecil cacat kepala si CS1 yang gak jelas itu….

motor laki, matic, bagasi gede & bentuk keren… kurang apa lagi..?? sayang ATPM sini kurang kreatif keluarin model motor.. dari dulu itu2 aja.. bah taeeeee..

jadi berandai2… mesin nouvo.. body ala ducaty monster.. wawwwwww… indent duluan gw…

Comments»

1. BG - February 2, 2009

jelek

2. napu saram - February 15, 2009

jlex y ni mongtor pd mono shock y

3. Om Shani - February 18, 2009

Monoshocknya terlalu tinggi jelek mas……..gak sesuai ma body

4. ocky - February 22, 2009

Gila Keren bgt….
Ko menurut saya Gila….yg ngomong keren gila…
Cacat lw ah…
Dah ah …
Peace !

5. kampanye pemilu damai indonesia 2009 - February 24, 2009

berapaan tuh ??

6. esemelekete - February 26, 2009

hehehe liat aslinya dulu baru komen.. kalo dah dinaikin beda..🙂
dah gitu trobosan banget… matic tapi street fighter…. keren khan..🙂

7. bodrox - March 4, 2009

jadi ngiler🙂

8. takien - July 5, 2009

bagasi lagi, bagasi lagi😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: