jump to navigation

VEGA ZR jadi di launch – Yamaha cari mati… December 6, 2008

Posted by esemelekete in buah pikiran, motor, otomotif.
Tags: , ,
trackback

beberapa saat yang lalu sempet optimis gw ma yamaha… tapi begitu liat desainnya vega ZR… gw cuman bisa mengurut dada sambil bilang dalam hati… “yamaha cari mati nih…..”

disaat honda melakukan serbuan bikin model baru dengan desain yang bisa gw bilang keren… si yamaha malah dengan santainya meluncurkan sebuah desain yang kalo menurut gw sangat “KATRO” …. yup VEGA ZR baru yang nanti akan keluar di JMS 08..

dah jelas kebukti kalo konsumen indonesia itu peka dengan desain… mayoritas tahu mana desain yang keren dan mana yang kemproel… rupanya yamaha gak belajar juga dari kasus honda revo.. yang dengan mesin c100nya berhasil membuat vega r pontang panting.. padahal menurut gw desain vega r dah lumayan bagus.. tapi kalo dibandingin ma revo ya kalah jauh… revo lebih harmonis kemana mana desainnya….

gw bener2 gak ngarti.. ini desain vega series kok malah jadi down grade gitu.. malah masih bagusan desain yang lama alias vega r dari pada vega zr itu..

dari lampu depan ampe belakang bener2 gak ada harmonisasi dari sebuah desain.. istilah bahasa jermannya “ora ganteng”…

lha tapi terserah yamaha.. kalo emang bener2 di luncurin ya siap siap aja mampus kelindes sama honda… keunggulan honda itu pada desain bentuk, desain striping, namun sayangnya kualitas body masih suka klotak klotok…. nha kalo yamaha kebalikan… bodynya uookeee polll tapi desain bentuk ma stripingnya katroooo polllllll

bahh…. vega ZR…??? yamaha makin ketinggalan…..

terakhir… yamaha sebenernya dah bagus strategi pasarnyha… mengambil niche market yang pas.. yaitu untuk kawula muda yang doyan kenceng2an… tapi sayangg seribu sayanggg…. semuannya tidak di barengi dengan desain produk yang oke….

Comments»

1. oby - December 18, 2008

yamaha jangan setengah – setengah nelurin inovasi, kalo cuma kaya gituan produk yang dikeluarin mending ga usah aja. Malu – maluin en yang pasti sumpah bakalan ga laku dipasaran. n ujung – ujungnya bakalan merugi.

2. Mask rider - December 19, 2008

Tadi udah ngelus body VEga ZR secara langsung
ternyata tidak sejelek yang di gambar
lumayan cakep untuk motor murah

3. Ninja Kaze - December 25, 2008

hehehehe…
blunder terbesar yamaha indonesia abad ini..

4. Anonymous - January 12, 2009

beli brakte

5. prasetiyo - January 15, 2009

klo gw bilang yamaha cuma mau buktiin klo yamaha bukan hanya bisa mengeluarkan produk higspeed tp juga bisa disesuaikan dengan situasi ekonomi di indonesia ataupun dunia. dengan kapasita mesin yang lebih besar dikit dan juga pasokan bahan bakar yang lebih irit dan top speed yang lebih dahsyat gw yakin yamaha bisa menembus pasar. go..go..go..yamaha……

6. esemelekete - March 14, 2009

@prasetiyo

gw rasa yanaha pengen buktiin kalo dia gak cuman bisa bikin motor yang KATRO.. tapi bahkan bisa bikin motor yang KATRO KUADRAT…….

hwhw

7. apatis - March 31, 2009

hehehe…bro ternyata vega ZR cukup laris dipasaran…
heheheh…
berarti orang2 kita ktro semua…

8. esemelekete - April 3, 2009

gak semua orang2 kita katro.. soalnya gak semua orang2 kita beli Vega ZR…

9. wisnu - April 4, 2009

kenyataannya banyak yang beli VEGA ZR hahahahaha
Mau bilang apalagi lo semua

10. apatis - April 16, 2009

bro di pabrik gua dah ada vega zr 2 pcs…
absolute revo baru 1……
klo dijalan lebih banyak gua lihat vega zr dibanding revo….
tau dah…..
cuman lampu kuningnya itu loh yang ga nahan……
honda blade …apalagi itu????
gua bilang modelnya makasa…., walau banyak yang bilang kueren…
kayaknya ga long lasting dah model2 dari ahm yg sekarang..

11. apatis - April 16, 2009

apalgai megelli…eh minerva……
copas doang…..
gitu ajah laku…..
pyuh

12. NVR110&YZFR15 - May 25, 2009

Biarpun begitu motor ini lumayan banyak peminatnya juga

13. Amee - May 27, 2009

Menurut gw sih yamaha itu ga jelek2 amat klw di bandinkan ma honda tarikan yamaha msh lebih kenceng, jd ga usah khawatir dah bagi yang mau beli yamaha ( Vega ZR )

14. franz dewa - June 13, 2009

waktu gw liat pertama kali vega ZR di pameran,blom ada iklannya di tipi..gw lgsg nelen ludah..idih bgt bentuknya..masih keren VEGA R gw taun 2008..disainnya gak ada kemajuan..ga lebh keren dari Revo absolute..

15. ZieuSS - August 7, 2009

yamaha emang semakin di depan ampe masuk comberan

16. aldy - August 31, 2009

kencengan supra fit gw ama vega,, suer deh,,,,

mio juga kalah ma spin gw,,,,

klo cbr gw kalah ma rx king,, sayang ngebut2, cuma buat pacaran doang.. hehe

17. Agung - October 31, 2009

Klo gw pake vega zr tu..tarikanya uenax pol dr pda revo…yg pnting skrng msinya br0 jng mdifnya…modif bgus tpi msin amburadl..

18. gw pemilik Motor Vega R - December 26, 2009

mendingan Vega R New 2007 sich…. Mantap…..
I love you Full Vega R New07…
Lo harga bwt gw….

19. r1zi - August 11, 2010

ni blog kaya bempernya honda…
kerja jadi marketing honda ya mas???

20. r1zi - August 11, 2010

ni blog kaya bempernya honda…
kerja jadi marketing honda ya mas???
kalo diliat postingannya ga ilmiah banget.
kirain ni blog nge review-nya asik…

tau “review” mas?

bisa ngga nge-review pake statistik atau data lain?
jangan pake feeling…
dasar katro

21. heheheu - October 26, 2010

kan sesuai slogan semakin di depan jadi yah besarin cc tapi desain di abaikan

22. musashi - November 30, 2010

blog ini menggambarkan sifat kebanyakan org indonesia…hanya mammpu memcaci tp g bs bikin trus lebih fokus liat penampilan luar bukannya skill atau kemampuan di dalamnya! Apa kata dunia klo smua org indonesia ky sampean mas?

23. Anonymous - July 29, 2011

tau apa loe semua soal bisnis ??
setiap orang punya selera masing2, belum tentu semua orang bakal ga sukaa
klo loe mau protes atau menghina, bkin aja motor sndiri, kaya yg bisa lebih bagus aja loe
-__-

24. Arie Dexter - October 3, 2011

yang Punya Motor Honda Kaya tukang Ojek
yang Punya Motor Suzuki Kaya tukang Ayam Potong
yang Punya Motor Kawasaki Kaya tukang Jambret
yang Punya Motor YAMAHA VEGA ZR Makin Ganteng…
hahahahahaa..
FUCK YOU ALL


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: