jump to navigation

Maafkan Aku Mbak Klien…. November 21, 2008

Posted by esemelekete in curhat.
trackback

beberapa hari ini gw sempet flash back..πŸ˜€ coba mikir dah sejauh apa gw jalan…πŸ™‚ wah mayan jauh juga ternyata gw kecebur di dunia warna ini..πŸ˜€ beberpa semept inget gimana gw bertarung dengan waktu mengerjakan orderan klien..😦 dan gimana gw berusaha sebisa mungkin menaati si garis mati….alias dead line..
yup ternyata gw emang kurang harmonis ama yang namannya si garis mati ini gw dah gak berani mikir or bayangin dah berapa klien gw bikin kesel or mungkin marah marah dan kerepotan gara gara garis mati….
ohhhhh… mengapa gw tidak bisa mengilangkan kebiasaan gw yang suka gak focus itu yaaaaaaaaaaaaaaa…… shitttt….

gimana gw musti bertanggung jawab sama C8 ..??? lama lama bisa mati gw kalo gini terus….

saatnya 2009 gw merubah sikap nih… tampaknya para senior di CGD8 dah mulai lirik2 gw neh.. mulai di soroooottttt dah… tapi ya gimana lagi.. masak gw sendirian ngurusin 3 sektor sekaligus… emang gw gak butuh maen..??? i need a life to…

tapi sesuai janji awal… sebagai anggota gw harus menaati agenda besar… gak boleh ada kesalahan lagi…. apapun yang terjadi Grand Design musti tetep jalan… apapun resikonyaaa…

sebelum jalan gw mo minta maaf dulu ama klien2 gw.. sama semua pihak yang telah mendukung jalannya CGD 8.. maaf gw terlalu lambat buat kalian… maafkan …. dengean setulus hati.. gw janji ma diri gw sendri untuk lebih focus dan tetap berpegang teguh pada agenda besar……

long live CGD 8

Comments»

1. Agung - November 1, 2009

Beberapa hri ne ku zkt maafkn aq yamaha aq ga bsa menjualmu slama 6 hri ne…tpi ku mrasa puas cz angk q tmbs 9 unit..


Leave a Reply

