jump to navigation

batu yang berbicara November 11, 2008

Posted by esemelekete in Kisah Sang Penjagal Matahari.
trackback

sesungguhnya sesaat kemudian aku merasa terpana dengan sekelilingku… aku mendapati diriku terbaring diantara bebatuan tinggi yang sebenarnya tidak terlalu tinggi…
pada masing masing batu itu ada sebuah mahkota yang bertuliskan sesuatu… dan sungguhpun aku berusaha membacanya dan mereka-reka.. tak dapatlah tulisan itu kubaca…
kudatangi tiap batu itu dengan harapan bisa kuketahui mengapa aku berada di tempat itu… tapi yang kudapati hanyalah desiran angin yang bertiup diantara sela sela batu…
beberapa kali aku menemukan beberapa batu yang seolah merupakan jawaban semua pertanyaanku.. tapi seberapa kuat aku mencoba tak kuasalah aku untuk membuat batu itu bicara….

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

