jump to navigation

Honda CBX250 Twister akan masuk indonesia, lagi lagi naked bike.. July 10, 2008

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
Tags:
trackback

Santer banget di forum maupun di koran.. AHM akan memasukkan CBX250 twister .. dan sepertinya masih CBU, banyak pihak agak ragu mengingat kasus2nya jaman Honda Nice atau Sonic versi ATPM, jual putus..!!!! cari sparepart gak ada stock terus….!!!

well menurut gw sih rencana AHM ini kurang pass….. mengingat modelnya masih sama aja dengan motor2 yang lain.. macam mega pro maupun tiger.. lampu depan bulat rangka tubular dll.. sepintas jika dibuat siluet akan sama saja…. gw sebagai konsumen merasa lelah menunggu datangnya sebuah motor sport fairing macam CBR 150R yang konon mau di CKD tapi sepertinya cuma isu doang…

jangan harap sport naked laku…. pada gak belajar kali ya dari kasus thunder 250…. kwkwkwkkwkw… ***** … honda.. dah jelas2 CBR 150 yang fairing padahal masih CBU bisa laris manis… ehh malah main api pake masukin 250 cc tapi naked… mampus aja deh…. yamaha juga gak kalah katro… ngikut aja masukin motor wudohh.. salut sama kawasaki dengan ninja 250Rnya dan suzuki jika jadi masukin sport 250 fairing… gw berani jamin.. sapa yang duluan masukin sport fairing.. dia yang bakal kuasain pasar motor sport indonesia…. titik…

sekali lagi SAY NO TO NAKED BIKES.. masih mending kalo bentuknya kek mv agusta brutale… lampunya dan bodynya super keren…. lha ini lampunya bulet lagi bulet lagi… boseeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

apa bedanya tiger, mega pro dan CBX..???



jawabannya..? sami mawoonnnn

ayoooo sapa yang setuju kalo CBR dibuat CKD dengan desain dibuat lebih segar..??? ANGKAT TANGAAAAANNNNN…..!!!!!!!

Comments»

1. Elm - July 18, 2008

Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha. Ngakak gw baca beberapa artikel ente. Gw ikut ngacung deh. Bangga jadi yg pertamax di blog bro esemelekete yg konon katanya jarene jadi rebutan para cewek. Huahahahahahahahahahaha.

2. esemelekete - July 18, 2008

wekekekekekkeke halo brooo selamat datang di blog ane.. 😀

3. BARNAS - July 22, 2008

buat honda cbx 250 kapan mau masuk, dari tahun 2007 katnya mau…. kalau bisa harganya jangan mahallll. di bawah kawasaki…….. past ok

4. Mogeman - July 22, 2008

Kalo ini blog sya,pasti saya tulis yg sama intinya…..
Persis seperti yg anda katakan…….. salut.

Saya naksir berat ama Ninja 250R tapi ditunda dulu dengan harapan moga2 Yama atau Suz atau Hon ngeluarin model fairing juga….

Yang jelas kalo bukan model Sport fairing ….. ngak ya…
Seharusnya pabrikan jeli dengan fenomena ini dan tdk seharusnya konsumen menerima begitu saja apa yg disodorkan oleh produsen khan?….
Jangan salahkan pasar kalo nanti bernasib spt thuXXXX250…… kita sdh kasih opini lho….dan opini ini bukan cuma satu / dua orang saja.

Let’s just wait and see…..

5. rd - July 25, 2008

Model sepintas memang ‘hanya’ seperti Tiger tapi monoshock. Gak tahu persis apa pertimbangan AHM. Tapi mungkin positioning nya utk subtitute Tiger model. Tapi bagi produsen/penjual, bagaimanapun segmen market utk naked bike masih lebih besar dibandingkan fairing model.

6. Dostoyevsky - August 3, 2008

Gw jg bingung, mau Ambil motor yg gede-gede duit kaga gableg, mau ikutan demam kawasaki 250rr maseh kurang gede buat gw, skrg aje gw pake TIGER kaga muat buat gw ah, mau naek KEBO ke kampus, taku diketawain…..susah punya badan gede tapi duit kaga ikutan gede juga coy

7. xxl123 - August 3, 2008

^^

mendingan di kempesin aja badan kamu hehehehehehe

8. esemelekete - August 8, 2008

wekekekekeke beli traktor aja bos ke kampusnya naik traktor.. 😀

9. nandi - August 16, 2008

sayang banget honda cbx nya ga pke double disc brake gak kaya tiger revo

10. YOULEE - August 22, 2008

sebenarnya sangat disayangkan juga sih kalau modelnya gitu-gitu aja, tapi mungkin pertimbangannya pada soal kepraktisan dalam perawatan serta kondisi jalan di Indonesia yang banyak yang ancuuur… Gimana mau ngebut pakai motor sport berfairing, jalanan aja macet, kalo hujan banjir & banyak lubangnya, yang cocok tuh sebenarnya motor model supermoto. Kawasaki sudah bagus mengeluarkan model ninja250 & KLX250 (trail). Salut….!!!!

11. jabrik - August 30, 2008

kayanya ga bakalan deh AHM jualan motor canggih…lha jualan sendal jepit aja laku ngapain jualan yg canggih2….

12. Hobata-loleba - September 13, 2008

nungkin AHM optimis x “punya pelanggan” emangnya isi ulang voucher yaa kalo emang optimisnya bgitu gw kwatir ni bkal hancur juga.. kan pelanggan2x brrti dah punya motor….. walo gw ga fanatik sm merk apa aj yg penting :bagus:…. OK NEXT VENDOR TURUN KE PASAR 250 SPORT (JGN LUPA FAIRINGNYA YAH)…..

13. karso - September 15, 2008

pako e fairingring ringringring ringring ok man
sing no fairing katro tro rooooo

14. sastro - September 15, 2008

kenapa ngak ada yng berani bikin tril ya ….
mau donk kalau ada tapi jngan semahal klx250 . bikin yng sedeng, cc tetap 250 tpi harga senilai cbr 150 gitu lho
pasti laku … aku pesan …..sepesial yaa ….

15. rizal - September 15, 2008

tolong dong informasi temen2 skalian..
gwe bingung antara vixion n tiger, bagusan mana ya, jagn dipandang dari harga nya?
rizal di palembang

16. dea - December 11, 2008

AHM tae…

gw sh nunggu R4 meluncur di jalanan Indonesia…gw dpt sumber dr temen gw yg kerja d YMKI..katany sh mao ngeluncurin motor sport fairing….tau bener tau kgk tuh……..

mudah2an sh bener…Harganya dibawah 60jt lgsg gw cash…

17. David - December 20, 2008

bedanya ya mesinnya mas… itu perbedaan yang paling bisa dilihat dari spesifikasinya

18. christian valium - June 16, 2009

.tetep nunggu R4 ae. .

19. jbbntech - August 1, 2009

tapi klo ninja 250 mnurut gw itu motor rekondisi….(hehehehe sori bro) knp gw bisa berani bilang ninja 250 motor rekondisi…klo ada yang blm tau mungkin perlu tau, bagi yg sdh tau ya sukur, ninja 250 memiliki mesin motor kawasaki EX250 yang dikeluarkan pd tahun 1979….nah loo….dan spek mesinnya sama persis , yg beda cuman body nya doank. jadi dengan harga hampir 50jt klo mnurut gw sih harga yang ga wajar. dan gw kecewa ktika tau klo gerakan piston ninja 250 (walaupun 2 piston) kerjanya bersamaan…jadi g ky motor dua piston lainnya yang gerakan pistonnya 1 naik-1 turun contoh honda vtr 250 dan mesin vtr 250 memiliki konfigurasi mesin L-twin…..jadi gw yakin tenaga vtr 250 jauh lebih besar ketimbang ninja 250 yang menurut saya sport fairing tanggung, klo saya pribadi untuk memilih motor sport fairing lebih baik ninja KRR 150, untuk yang 250 lebih baik milih klx 250 ato yg 150, naked bike tetap saya lbh suka honda cbx 250 dan vtr 250………jadi ya semua sih menurut selera masing-masing, klo gw lebih melihat dari spesifikasi motor…….ga cuman dari body motor nya aja…oke thanks bro…..

20. Kuriman - January 5, 2010

Kalo menurut gw, honda pasti laku, soalnya meski mirip ama generasi lama, neh motor dah make mesin baru (dah lebih dari 10 tahun ditunggu2 biker mania).

Yg jadi catatan cuma 1, AHM bsa ngasih harga yg fair!!!

No offense ya bro, kalau full fairing sebagian besar cowo pasti pengen punya, tapi ya dari segi harga itu agaknya masih jadi pertimbangan buat bbrp kalangan, atau misal : “mending mobil seken daripada motor mahal2”.


Leave a Reply

