jump to navigation

Muka gw.. May 27, 2008

Posted by esemelekete in esemelekete.
trackback

barusan gw chating ma editor majalah chip mas bayu.. dan setelah lama ngobrolin yang nggak penting (gak jauh dari selangkangan) akhirnya tiba ke pokok bahasan tentang tulisan gw di majalanya, yang agak bikin keki gw disuruh nempel photo gw di bagian profil  haduuuuhhhh…..  cobaan apalagi ini ya tuhaannn..  gw tahu tampang gw emang keren  tapi plis deh..  dah cukup gw nolak2 telpun dan ngereject incoming calls…   capek tahu gak..  wekekekeke…

ya sud gw bingung dan panik karena dasarnya emang gw nggak terlalu suka diphoto.. (sok misterius mode : on) gw gak punya stock gambar muka gw..  akhirnya muter sana sini nemu juga di prenster doh.. mana tampangnya sok kegantengan lagi.. kaco nehh….  tapi ternyata mas andre sang redaktur malah prefer foto itu dari pada foto yang gw lagi bonyok di hajar masa..

beeuuhh…  gak bisa bayangin ntar begitu majalahnya terbit..  berapa banyak korban akan berjatuhan.. 😦 soo tunggu aja ya.. 🙂

Comments»

1. intan puspita - October 18, 2008

asli gw penasaran bgt how “…” u’r 🙂


Leave a Reply

