jump to navigation

Penulis Abal abal.. May 25, 2008

Posted by esemelekete in esemelekete.
trackback

yeeaahh  akhirnya karir gw sebagai penulis abal abal menunjukkan hasil.. he he  beberapa waktu yang lalu emang gw di tawari oleh mas bayu editor majalah chip buat jadi kontributor di majalahnya..  gw sebenernya takut, bukan takut sama mas bayunya eh he tapi takut aja karena gw nggak bisa nulis.. dah gw gitu gw denger kabar, sebagai kontributor  maka musti mengadakan workshop yang berarti kemampuan public speaking gw disini di pertaruhkan.. sementara terakhir gw pidato adalah kelas 2 SMA pas presentasi tentang Wolfgang Amadeus Mozard di depan kelas yang berakhir ricuh.. karena para gadis berebut ingin menjamah tubuhku yang manis ini dan para pria melempariku dengan kursi karena iri dengan ketenaranku weeheheheh   percaya..?  bagus..  he he    oke lanjut.. well setelah pengajuan naskah yang lumayan singkat akhirnya naskah gw yang pertama diterima juga oleh majalah Chips.. majalah komputer yang mayan tersohor..🙂 setelah 2 kali bolak balik ke redaksi chip di palmerah selatan gw akhirnya menerima kabar baik yaitu naskah gw cocok dan nggak tahu kenapa dari yang tadinya gw cuman ngisi 4 lembar halaman, akhirnya gw dapet jatah satu halaman lagi jadinya 5 halaman.

yeaahhh… lumayan beibeh,, paling nggak gw punya kegiatan baru setelah gw kerja,kuliah,nulis blog, ngurusin kerjaan luar, maen PS, nulis buku tutorial, bikin komik ma makan dan tidur…  yahh paling nggak jam gw bengong antara jam 1 malem ampe jam 3 an pagi itu bisa gw isi dengan menulis… 🙂 aseeekkk……

terimakasih buat mas andre selaku redaktur majalah chip yang sudah mempercayakan majalahnya untuk di racuni oleh tulisan saya…  dan terimakasih buat mas bayu selaku editor atas kesediaan beliau melakukan barter bokep ehhhehehehe salah.. duh keceplosan deh.. wakakaks….

dah ah gw ngantuk mo pulang dulu…   bye bye..  c u on the next posst..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

