jump to navigation

Si Willy May 21, 2008

Posted by esemelekete in esemelekete.
trackback

Gw banyak banget nyebut nama willy disini.. pasti pada penasaran deh si willy itu siapa, tapi yang pasti dia bukan pacar gw.. karena gw bukan homo sorry aje.. walopun gw suka sembunyi sembunyi make baju cewek tapi gw bukan homo..  :P  ok lets cut the crap..   si willy adalah sahabat gw, dia adalah sebuah motor Honda Astrea.. umurnya sekitar 12 tahunan, kenal gw sebenernya dah lama cuman deket ma gw baru setahunan ini, entah mengapa sejak melihatnya gw merasakan getaran  batin yang sungguh luar biasa. Umur 12 tahun untuk makhluk seperti willy adalah termasuk umur yang lumayan tua, dari cerita ponakan gw yang dulu pertama kali mengasuh willy, willy termasuk kinclong diantara teman temannya yang lain dan memang karena kekinclongan itu maka kakak gw yang disurabaya mengasuhnya dan akhirnya karena kondisi willy yang sering sakit sakitan akhirnya gw berbaik hati mengasuhnya dan merawatnya hingga sekarang.
Dah tak terhitung lagi pikiran gw buat ngebuang nih willy, tapi anehnya makin lama gw makin cinta ma dia apalagi sepertinya gara gara si willy juga gw bisa dapet beberapa kerjaan yang lumayan gede duitnya… dan feels so good to have such a good friend seperti itu. Gak pernah rewel dan selalu setia mendampingi gw walopun gw semena mena ma dia, itu yang bikin gw kadang kasian buat menggantikan dia dengan yang lain.
Beberapa bulan yang lalu memang si willy pernah dirawat 2 hari gara2 ada yang salah dengan system organnya entah gw yang di bohongi atau emang si willy sudah waktunya di rawat tapi perawatan itu menghabiskan uangn yang lumayan besar, gak terlalu besar juga sih he he.
Hal yang paling indah buat gw bersama willy adalah..  bangun pagi..  mandi.. terus beli kopi di warung terus ambil kit sama serbet terus bawa willy nongkrong di kosan depan rumah terus menghabiskan waktu bersama… kadang gw Cuma diem ngeliatin dia aja.. tapi that’s inaf..  seneng rasanya  dugh jadi gak sabar rasanya pengen buru2 hari sabtu lagi jalan jalan pagi cari cari makanan favorit gw tahu gejrot 

buat yang penasaran ini dia kepalanya si willy….   kenapa namannya willy..??  karena will (kemauan)nya kuat buat bertahan.. walopun dah gw abuse sedemikian rupa tetap saja dia setia menemani gw,..🙂

thank you will…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

