jump to navigation

Orang Aneh..!! May 21, 2008

Posted by esemelekete in esemelekete.
trackback

Gw pernah suatu ketika smsan sama temen gw, gw iseng smsin dia karena bete banget di kampus 1,5 jam buat dosen yang nggak kunjung dateng, tapi sepertinya yang terjadi justru gw malah di cap miring (atau tuh cewek aja yang GR ya..  padahal naksir aja kagak 😛 yee ngarep aja ya gw..) begini obrolannya, sebut saja dia mawar (bukan nama sebenarnya)

Gw : maw, kesel gak sih loe nunggu dari jam 5 ampe sekarang tapi dosennya nggak dateng dateng, mana ngantuk lagi. Lu tadi online pake hape ya..?lu pake kartu halo mahal kagak buat internetan..?

Mawar : kok lu tahu gw pake hape..? gw belum sempet ngecek sih tagihan bulan ini jadi belum tahu kena mahal apa murah, btw lu emang gak nelpun dosen lu…?

Gw : tahu aja lah, gw juga tahu lu pasti sekarang lagi garuk garuk badan ya..  itu karena lu belum mandi tuh..  mandi gih sana.

Mawar
: lu di mana sih..?  jadi curiga gw..

Gw : lu sekarang tonton metro tivi, ntar lu liat ada satpam mall lagi nangkep orang gila bugil, nha itu pasti bukan gw..

Mawar nggak bales sms gw..

Gw
: maw, asik juga ya ngobrol ama elo, tapi gw dah mau pulang nih dan pengen langsung tidur, sambung besuk aja ya smsannya

Mawar : ih, orang aneh lu..  smsan doang..  ok d cu!

Weeeww…  orang aneh..? itu sebutan paling indah buat gw yang pernah gw denger.. temen kampus gw bilang gw orang utan, teman kantor menduga gw orang orangan sawah..  orang orang yang baru kenal gw bilang gw orang luar angkasa, temen kosan bilang gw orang gila – yang kalo malem nggak pernah mandi (fitnah itu…  paling nggak gw cuci muka.. mereka tidak tahu itu..) bahkan keluarga gw nganggep gw bukan orang..  tapi kalo orang aneh..??  wah baru satu orang yang bilang gw “orang aneh”, sepertinya perlu gw catet nih buat daftar 1001 julukan gw lumayan nambah satu 

Berita berlanjut..  esok paginya gw bangun pagi banget.. liat berita di radio..  eh maksudnya liatin radio yang lagi siarin  berita, gw denger Jakarta mau ada banyak demo.. gw smsin beberapa temen gw.. dan damn..  Cuma 1 yang bales sms dari gw dari 7 orang yang gw kasih berita hangat itu.. kasian banget gw ya nggak punya temen, ada yang mau jadi temen gw nggak..? hiks   gw tahu sih beberapa minggu yang lalu ada temen gw yang abis bales sms gw langsung kena rabies akut tapi ayolah..  masak segitunya sama gw..? gak cukup apa penderitaan gw di bilang orang aneh..? sorenya dalam hati gw berjanji.. mulai hari ini nggak akan bales sms dari siapapun… dan esok harinya gw dapet makian plus cipratan liur berjigong dari temen gw yang lain..  gara gara gw gak bales sms dia, dia terserang ebola campur panu..   jadi gimana nih gw musti apain tuh hape..? bukannya fungsinya buat telpun ma sms..? kalo gara gara gw telpun orang sampe jadi ganti kartu terus gara gara sms gw banyak orang mengalami cedera, 3 tewas, 4 luka luka dan 6 lainya sedang makan tahu gejrot…  terus musti gw apain nih hape..? sempet kepikiran nih hape gw buat kalkulator aja yah paling nggak bentuknya mirip lhaa.. , atau gimana kalau buat mobil2an aja ya..  jadi isinya di buang sisain casingnya aja, tinggal kasih bolongan 4 biji kanan kiri, cari kawat buat as roda sama kayu buat ban..  jadi deh tuh mobil2an  don’t do this ad home..  😀 oke..

Huh.. dasar orang aneh.. (sambil ngaca di spionnya willy)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

