jump to navigation

satu jiwa telah diselamatkan May 15, 2008

Posted by esemelekete in esemelekete.
trackback

sebuah pembicaraan nggak penting di YM…

otong : bro mau ikut moto moto kagak..? ada fotografer cakep neh.. anak utan kayu..

esemelekete : wah hari apa tuh kapan dimana…?

otong : hari sabtu di UI bro ada event jepang gitu..

esemelekete : wah pasti gw curiga banyak mahasiswi cantik nihh…

otong : yoi,.. gimana ikut gak..

esemelekete : waduh gw keknya mau ngurusin kreditan rumah di bogor bro maaf… gw baru dapet kabar neh…

otong : wah ya udah gw yang sikat aja deh kalo gitu

esemelekete : wahh ohh nooooo…. jangan sampai kau rusak lagi satu jiwa yang murni lagi brooooo

otong : iya nih jiwa saya di rusak

esemelekete : ancoooorrrrr

otong : jd ga mau ya… loe mang baek bgt ngalah sm gw’

esemelekete : tau ah…..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: