jump to navigation

80 juta…. wow May 14, 2008

Posted by esemelekete in esemelekete.
trackback

*di depan mac g5 sambil dengerin lagunya sympony X…  jayus yee..  hari gini masih dengerin lagu metal..  😀  tapi itulah gw..  🙂 keren ya.  hehe ehm…

mm..   barusan ketemu sama orang dari publishing…  rencanannya kita mau bikin buku tentang make over…  yah intinya bikin muka jelek macam muka gw jadi maknyoosss… selayaknya brad pitt gitu… 😛 sebenernya janjian dari hari senen..  tapi sepertinya takdir menghendaki lain…   hi hi..   sampai di tempat janjian sekitar jam 12.17…   langsung sms.. wah ternyata dia masih di jalan… beuh.. yah gak papa deh.. lagian terakhir ketemu juga gw yang molor … nasib jadi orang malas….  nunggu sebentar di parkiran..  sempet ngeliatin gadis hot lagi ngantri ATM…  wekekeke  cuma lirik2 dikit…  bete nungguin lama.. yo wis liat liat buku aja deh…  eh gak nyangka ketemu lagi sama gadis hot tadi…  dan ternyata.. dia lagi jalan sama monyet.. wih emang pawang monyet kali ya. cuman tampaknya monyetnya kalah pamor neh..  dari body languagenya keliatan banget cewekna dominan….  lama muter muter dari liat gitar listrik ampe majalah.. akhirnya yang di tunggu datang juga..  🙂  langsung deh cari tempat makan yang oke.. karena gw mau nunjukin progress bukunya ke dia..  ngobrol ngalur ngidul sambil makan nasi trasi.. 😛  sampailah  ke obrolan masalah penulis… dan woow.. gw dapet di kasih tahu ada salah satu pengarang buku yang penghasilannya sampai 80 juta anjeerrrrrrr….. itu aja katanya masih termasuk kecil,,,..  wahh.. luar biasa..

otak gw yang segede gumpalan daki ini langsung muter2 gak karuan.. pikir gw kok bisa yaaa…  hebaaaaadddd…  (dalam hati gw nampolin pala gw sendiri sambil bilang “salah sendiri lu gak fokus, makanya fokusssss cun….”

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment