jump to navigation

oy… mbang.. bambang tahu artinya prioritas gak sih lo tong..? April 8, 2008

Posted by esemelekete in curhat.
trackback

sibuk ngurusin youtube dll… terus sibuk kunjungan ke iran…  bikin album…  cmon…   serius gak sih ini negara..?? kok kayak dagelan…   negara kok kayak gini..  mendingan di swastain aja kali ya ini negara…

plisss dehhh  prioritas dong paaakkkk punya otak gak sih..  pernah belajar tentang prioritas gak sih..???  dahulukan kepentingan negara di atas kepentingan.. AGAMA, SUKU dan GOLONGAN..  plisss….  disini banyak yang mati pakkk…  inget gak sih..??  punya mata gak sih..?  pan masih ada…
Busung Lapar
Kelaparan
Kemiskinan
Bunuh Diri karena Hidup Miskin
Kelangkaan Minyak Tanah dan Elpiji
Kasus Lapindo
Tebang Pilih kasus Korupsi
… dsb

aduudududududududududuudd…  capek deh..   gimana gw mau nasionalis..  indonesia diserang negara manapun gw gak akan bela…  mendingan minta suaka ke negara lain… gak bakalan gw ikut perang..  sory ye..  gw ngrasa negara gak ngehargain rakyat kok..  gimana rakyat mau ngehargain negara..?

kancut ah…

Advertisements

Comments»

1. utuh banjar - January 28, 2012

seeepp..!! Keren :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: