jump to navigation

mau di blok kek di tutup kek gak ngaruh…… April 8, 2008

Posted by esemelekete in tips n triks.
trackback

info cara membuka situs yang di blok buka “www.google.com/translate” terus di translate web page ketikan alamat situsnya cth “http://youtube.com” nah disebelah kanannya ada pilihan bahasa, ubah pilihan bahasa menjadi bahasa lain to english (cth : arabic to english atau chinese to english atau france to english) dan selamat menikmati kembali situs yang di blok…. Pemerintah sepertinya menggaji orang IT yang cukup bodoh yang katanya ampe keluarin dana 18 triliun tapi tetep aja bisa ditembus lagi ama mahasiswa yang belum lulus kuliah SMA di forward ke yg laen ya……  dapet dari YMan seorang teman….

atau ada lagi pake cara yang lebih asoy..  minta bantuan mas ninja…   di summon aja pake http://ninjaproxy.com   dijamin tuh silitnya SBY bobol lah mau di blok kek gimanapun.. whahahaha ha ha ha ha ha ha ha h aha ha ha ha ha ha ha hahahah aha hahaha ha ha hau  uhuk uhuk uhuk  ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha hh haaa mampooosss

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: