jump to navigation

Suzuki FXR – si Ganteng yang terlupakan… April 2, 2008

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback


masih inget waktu itu beberapa tahun lalu lagi di bengkel… tiba2 nongkrong motor kueren serba runcing.. slim … gw deketin dan perhatiin detailnya… woooaaa moge nih..(dalam ati) karena speedometernya full digital kek moto gp..😛 tapi pas nanya ternyata namanya suzuki FXR wihhh.. langsung gw jatuh hati.. lama gw incer… gw cari semua info tentang motor ini.. tapi apa di kata… beberapa tahun lalu juga ternyata produksinya dihentikan…. padahal gw yakin kalo suzuki indonesia mau bikin nih motor biar knock down yang otomatis jadi lebih murah dan dijual di kisaran 22-25 juta.. gw yakin nih si ganteng bisa ngembat pasarnya macan…

tampangnya ganteng… dah pake spedo digital.. fairing.. walaupun joknya nyambung tapi tetep garang…. kurang apa lagi coooobaaaa…???

yang bikin gw kecewa banget justru suzuki malah naroh mesinya nih motor ke ayam goreng satriya… wah cungkring.. gak cocok buat gw.. males bangettttttt….. kecewa… kenapa sih gak diterusin aja nih produksinya si ganteng… ???? ayooooo suzuki.. pengertian dikit ma konsumen.. jangan bikin motor aneh2 lagi… jangan lagi ada arashi lagi beredar di jalanan.. bikin mules… itu motor apa dagelan.. he he…

suzuki FXR150…. si ganteng yang terlupakan…. payah neh susuckski….

Comments»

1. bonie - November 30, 2008

muke lo yg dagelan…lo mules abis mkn smpah kalee y?!
so ngehina Arashi n Fu…coba lo bikin tuh dua motor…bs ga???
plng jg lo bs ny beli doang…uangny tw dh dr mana….

2. Satria F - December 4, 2008

dasar ayam goreng lu, taunya fxr doang..
lu pikir smua org pngn naek fxr ??
buktinya skrg di jalan lbih bnyk satria sm arashi dbandingin fxr..
ga heran lu mules, lo makan dagelannya ayam goreng kan ??

gw stuju ama bro bonie !

3. esemelekete - December 6, 2008

ssstttttt…. blog gw… suka suka gw mo ngomong apa..😛

4. esemelekete - December 6, 2008

@bonie..
lo nanya gw bisa bikin motor kek gitu gak..??? gw jawab BISA… 🙂 sangatttttt bisa… 🙂 sepele…

5. Owner_FXR-Comunity - December 24, 2008

salam hangat selalu……
he h e hehehe….,memang sih.. FXR ganteng,unik,aerotis
tapi..
paling gak kalo kita punya nihh motor haruslah berfikir kedepan…
soalnya apabila nih motor lagi kena demam apa lagi campur panas (rewel dan rusak) susah banget carinya
dealernya aja cuman nyanggupi doank alias omong doankk

kalo om mau punya ku lagi aku mau jual tapi kondisi barang mulus
mesin doank yang agak rame,perkiraan cuman klep doank…
dan noken as nya aja yang harus di urus…
udah 3 bulan nongkrong di gudang,
nunggu spearpart gak datang2,konfirmasi juga lom ada jawaban..
untung aku punya sang satria FU yang speck nya hampir sama
hanya beda di sasis ama body aja….untuk di jalan sama2 bisa di bilang cukup agresif….

kalo anda memang mendambakan si ganteng FXR hubungi saya..aku punya 2 si ganteng yang satu tahun 2000 dan yang satu siganteng biru 2002….yang sekarang lagi nongkrong di gudang….

08133928689…….

6. comed - March 31, 2009

wweeee…………yo jangn dibandingin fu ma fxr….. secara compressinya beda…………klo d ajak rpm tinggi jo salah fu g da apa-nya bozzzzzzzz (kondisi standar) secara harganya beda jauh.yang jelas orang d jalan bakal lebih melototin fxr di banding satria fu….cayooooo fxr

7. Xemm - April 22, 2009

Gue punya FXR dr 2002 ne, and puas banget ama performa dan tampangnya, irit juga karena cuma 150cc dia. Ampe sekarang lom ada yg bisa gantiin FXR menurut wa. Kawasaki ada 250R Honda punya CBR 150. Dua2 bisa dibilang saingan FXR dan sama2 bagus tapi liat dolo dong price listnya. Menurut wa FXR ga susah spare partnya krn kan sekarang mirip ama satria FU ato bisa di akal2in. Coba liat spare nya kawak 250R emang murah? Lagian Kawak 250R menurut wa ga imbang kapasitas mesin ama bobot kendaraannya. mesin emang 2 silinder dgn kapasitas ama honda tiger sama tapi body dua kali gambot tiger, otomatis performa ga akan bagus ya ga? So far nothing match my bike.

8. 2ny - June 19, 2009

shogun dilawa…!!!!

9. 2ny - June 19, 2009

shogun dilawan !!!!!😛

10. badboy - August 23, 2009

secara FXR motor cbu,,jangan di bandingin ma FU..jauh bnget level nya…gua jg punya FXR,kalo di banding ma FU gw pilih FXR donk,,secara diliat dari sisi style masih meching FXR,juga performanya…….

11. bacex - January 17, 2010

yg jelasss fxr oce punya……bener fxr ganteng dan murah

12. fery goberrrrr - January 22, 2010

bozzz,,,ajari Qbkin blog…
kmaren hari nyoba tp kslitan modip gman tmpilane????
bls y bozzzz……

13. inafdo - June 28, 2010

wah gw mau cobain motor suzuki fxr cbu!!tp ko web suzuki gk ada motornya yah knp?emang harga pasarnya brp??

14. Satrio - August 2, 2010

iya Bener ayo semua Pecinta Suzuki kita Dukung , Suzuki FXR Reborn,
Si ganteng yang di anak tirikan ini , aduh sedih deh.
kalo di launching lagi
gw mending beli daripda gw beli Vixion,
Cinta mati gw SAma Nih FXR
suara deruman mesinnya
merinding euy kaya geledek kalo ganti knalpot Racing

15. bobby - September 16, 2010

dulu gua jg cnta mti ma ni mtor,tp ko produksi FXR d hntikan ya,scra dsainx kren bngt


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: