jump to navigation

Murahnya Curhat… April 2, 2008

Posted by esemelekete in buah pikiran, curhat.
trackback

Seni buat gw kek curhat.. tiap gw bikin garis selalu nggak pernah nggak pake alasan.. selalu ada cerita dan misi di setiap hasil perbuatan gw.. suasana yang mengharubiru dan akhirnya tertuang di banyak media baik itu lagu, gambar, ataupun sketch.. merupakan bentuk curahan hati.. bahasa bekennya Cyurhat… yup.. seni merupakan tempat gw cari nasi ma buang kesal… tiap perbuatan seni itu seperti anak gw.. gak mau ada cacat sedikitpun…

Ngehe’ nggak sih kalo tiba tiba hasil karya elu cuman di hargain 250 rebu sebiji..? gw sempet males banget pas beberapa hari yang lalu ada klien gw yang kasih kerjaan foto… dia bilang.. “bro 4 foto jdnya sejuta ya.. gimna..?” wooooaaa….. cmon.. gak sedikit keringat gw yang keluar.. dan gak sedikit pula perasaan gw yang tercurah buat satu image… 250 rebu… bukannya gw gak bersyukur… tapi sorry aja.. gw punya rate sendiri.. dan sekali lagi maaf.. gw bukan tukang gambar.. kalo mau cari tukang gambar mendingan ke pasar seni ancol aja.. murah.. pesen gambar muka orang cukup cepek… done..!

gw sempet mikir abis itu.. gila.. gw buat bikin image itu butuh waktu berjam jam… belum bolak balik sana sini.. abis energi dan pikiran….. mm cuman sejuta..?? oke secara operasional gw cuman ngeluarin sekitar 200 rebu..itu berarti 50 ribu per image… tapi disini gw bicara masalah result, taste dan perasaan yang dah gw investasikan .. memang sih gw bikin sedikit kesalahan.. tapi ayolah.. dengan waktu semepet itu..?? dah gitu ternyata cuman 250 rebu se image..?? wah.. sorry deh.. mendingan gak usah..🙂 maaf ya broer… he he bukannya mau bermaksud kasar.. tapi curhatan gw gak semurah itu…..

nb : tolong sms gw di bales ya bro… kalo emang lu ngehargain gw…   oke..  piss ah..

Comments»

1. luqman oke - April 7, 2008

mung kin harus dibanyakin ilmu how to sell…pake leverage di… minggu alu temen gua menjual karikatur dengan harga 6 juta…yang nggambar orang pasar seni dia cuma membingkai…..

gw dapet order sulap pertama langsung 12 juta karena gw dibantu temen gua ngejualin…..pas gw coba jual sendiri harganya ga pernah lebih dari 3 juta

ternyata emang ilmu jualan gua belum lengkap

2. artupida - April 8, 2008

wekekekeke leverage… jadi inget kiyosaki.. ada referensi buku atau link gak man..?


Leave a Reply

