jump to navigation

Awas.. salah suap bisa dihukum.. :D April 1, 2008

Posted by esemelekete in curhat, liputan 5.
trackback

liputan 5, jakarta… beberapa hari ini dapet bertubi tubi dari YM dan email dll tentang penyuapan di jalan raya.. ini gw langsung copas dari YM…. :
“Segala pelanggaran dijalan baik naik motor/mobil jangan suap uang pada polisi biarpun ditawari damai krn itu pancingan. Lebih baik minta ditilang nanti diurus dipengadilan. Instruksi Kapolri kepada jajaran polisi, bagi yang bisa membuktikan warga yg menyuap polisi, dpt bonus 10 jt/warga, dan yang menyuap kena hukuman 10 th. Harap jangan main2. Info tsb byk yg tdk tahu, jadi polisi cari2 kelengahan kita biar menyuap, jangan terpancing menyuap Polisi”

ini hoax apa bukan belum jelas karena nggak ada dasar hukum resminya.. dimana mana juga belum ada sosialisasinya dari kepolisian.. tapi kalo memang bener keknya kok lebih menguntungkan pulisinya ya…. baca baca di forum ada skenario lucu yang bikin mikir juga..

berikut skenario gw copas dari postingannya bro g0ndh35
Pulisi : Met, siang pak !
Bikers : ( waduh cilaka ). Sssssiiang jjjuga pppak .
Pulisi : Anda saya tilang, karena nyrobot lampu merah. Bisa lihat sim & stnk.
Bikers : Waduh gak ada pak. Pak tolong dong jangan ditilang. Damai aja.
Pulisi : Damai, maksudnya gimana ?
Bikers : Saya adanya 40 ribu pak, tolong deh pak.
Ambil aja, tp jangan pake acara tilang ama sita-sitaan.
Pulisi : O, jadi anda mau mencoba menyuap saya.
Anda tahu gak. Hukuman tuk yang mencoba menyuap pulisi.
Kurungan 10 th, tauuu…
Bikers : Waduh pak, tolong lah pak. Mosok gara2 nyolong lampu merah
dipenjara 10 th.
Pulisi : Itu salah anda sendiri. Anda mencoba tu nyuap saya.
Bikers : Apa gak ada solusi lain, pak ? Tolong lah pak….
Pulisi : Hmmm….Kamu milih dikurung 10 tahun, apa bayar 1 juta ke saya ?
Bikers : ????!!!!!*%^&^*#@

Comments»

1. kiiro - April 5, 2008

buakakakaaakak

2. Abeeayang™ - April 12, 2008

jiakakakakakaka…
ituh pulisinyah cakep jugak….gak dicangking ajah, bang? 😛

3. ndesosedici - April 14, 2008

btw dah ada konfirmasi.. katanya hoax nih..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: