jump to navigation

Motor baru honda 2008 March 12, 2008

Posted by esemelekete in desain, motor, otomotif.
trackback

nih dapet bocoran dari forum… motor baru honda bentuknya kayak orang cacat… gak jelas.. gw heran aja kenapa nggak di bikin motor laki aja sih… buang2 tenaga aja bikin motor ginian… bah.. AHM keknya blunder nih…


dari desain jelas maksain.. kegedean body.. secara gw orang desain maka gw kurang peduli performa dan lain lain.. tapi satu yang jelas bisa gw komentarin tentang motor baru AHM ini.. KATRO.. kenapa nggak dibikin motor laki aja sih.. toh mesinya dah berdiri…

dah nungguin lama ternyata keluarnya ginian.. gak jelas… ahhhh aku kecewaaaaaaaaaaa…. kembali ke pelukan grand 97 aja.. lebih nikmat…..

Advertisements

Comments»

1. koro - March 13, 2008

lumayan lah kalo menurut sahaya.
yang penting rasakan sensasi speed nya dulu

2. esemelekete - March 13, 2008

he he mungkin belum terbiasa aja ya.. πŸ˜€

3. rokokmenthol - March 14, 2008

yah itu sh masalah selera masing2 org aja. gw juga org design n tau masalah selera yg objektif n subjektif. menurut gw ok2 aja nih motor. kelasnya jd di tengah2, tampil santai tapi macho..

4. esemelekete - March 14, 2008

mm mungkin karena diluar harapan gw kali ya… harapan gw yang terlalu tinggi kli.. he he jadi begitu keluar yang ginian jadi agak sedikit kuciwa.. πŸ˜€

5. esemelekete - March 14, 2008

tapi gw rasa nih produk bakalan laris asal pricingnya oke… bentuknya emang ngagetin… tapi mungkin itu masalah biasa ma nggak biasa…

b ayangan gw sih tadina yang mau keluar tuh bentuk motorna gaya2 agresiv gitu..slim tapi ya sud… AHM berani ambil resiko.. itu dah langkah maju… siiippss

6. del - March 16, 2008

lo kaget kali liat motor br honda yang gak honda banget. klo gak suka ga usah beli gampang kn…

7. Suprafit007 - March 16, 2008

Tampilanya campuran antara bebek dan skubek, jadinya…..? tapi kok malah unik ya. hehehehe. Udah ada yang tau Spesifikasinya belum?

8. esemelekete - March 18, 2008

katannya sih mesinya pake sonic 125 om.. mayan si AHM berani ambil resiko nih..

9. KADINO SMAGA NGANJUK - March 19, 2008

JANCOK,GATEL,ASU BENTUKE ELEKMEN TO,HONDA ISO NGRANCANG PO GAK TO
MENDING BOJOKU SUCI TUMPAKANE MAK NYOS

10. SUPRI SMADA - March 19, 2008

O

11. perssss - March 19, 2008

tester….

gue dah nyoba tuh motor di pabrik ahm….tarikan, dan akselerasi-nya sangat yahud (lebih kencang dari pada mx gue)….kompresi 10,7 : 1……secara keseluruhan motor tersebut memang ditujukan kepada konsumen yang doyan ngebut

12. esemelekete - March 20, 2008

wah manteb dong kalo gitu hi hi semoga boleh minum premium ya.. jadi bisa ngirit.. πŸ™‚ btw yang masi gw heranin kenapa nggak dibikin motor laki aja ya..?

13. perssss - March 20, 2008

tester…

bisa pake premium…..tapi,jika kita peduli lingkungan (indonesia go green),disarankan pake pertamax,tuk kurangi efek rumah kaca di atmosfir…..sorry nitip sponsor, gue anggota “green peace”

motor tersebut adalah persilangan antara motor bebek ama sport,konsepnya cross over….

kalo di mobil, cross over adalah persilangan antara sedan dan suv…contoh: suzuki sx4, honda crv dll

14. esemelekete - March 20, 2008

buat yang penasaran dah ada webnya nih.. http://www.motorimpian.com/flash.html

15. CMIIW - March 20, 2008

badaii baah…
tah macem pa..
napa sih,honda ngeluarin motor baru aneh2..
macem produk nanggung gtu..

skedar saran buad honda,
jgn buad nanggung2 donk produknya..
buad yang perform nya yahhud gtu..
honda kbanyakan ngluarin perform bebek..

tuw pendapat gw..
hehehe…

16. siwo - March 24, 2008

Spertinya kalo Honda ngeluarin verian baru, di milist/forum rame bgt
komentar miring?? kenapa gak sebanyak kalo produk lain da yg baru?
wahai rekan2 bijaklah dalam menulis komentar, pilih kata2 yg baik karena kata2 mencerminkan kepribadian yg nulis.

Atau jangan2 krn gak mampu beli Honda yg harganya mahal? he..hee.hee Peace slalu yah

17. cari - March 24, 2008

Bentuke aneh,,,
wah jadi ragu2 kl mau beli,,,

18. cari - March 24, 2008

harga nya kok mahal bener, kisaran 17 jt,,,,,
Males ah beli motor kemahalan,,,

19. ridho - March 27, 2008

motor baru semuanya merasa aneh, toh klo sdh di perhatikan dengan seksama pasti nich motr akan jadi trend….tunjukan keperkasaan mu AHM, jngan bikin motor yang kacangan……buat motor yang mantap….gw percaya akan ketangguhan mu….

20. Freddy - March 27, 2008

nama motornya apa tuh?? Dimana bisa liat gambar lengkapnya?

21. Tokunaga - March 28, 2008

Wah…. keliatannya wong ndeso paste nggak suka motor ini ….

22. Fakhriza Januardi - March 28, 2008

Bung Freddy,salam kenal Ya! setahu saya dari berbagai sumber katanya namanya Honda City X 125 R.Katanya AHM juga akan Produksi motor baru juga namanya Supra X 125 RR,bentuknya mirip motor Underbone Pokoknya keren abiss.untuk lebih jelasnya lihat di situs resmi AHM.Terima Kasih salam untuk semua Honda Lovers.dari Fakhriza di Pandeglang Banten!!!

23. xXx - March 28, 2008

anehhhhhhh

24. tiger revo - March 28, 2008

kaya lalet nemplok,,

25. setan gunung - March 30, 2008

ala mak jan..macam apa motor honda ntu..tak enang dipandang dan di tunggani jlek kali…macam monster di satria bajaoy hitam…..memamlukan…..aku kuciwa…..

26. Wahyu - March 31, 2008

gue mendingan supra x double disk aja………………!

27. Atay - March 31, 2008

Betul Coy,……. gue pilih Supra X Inject ah,………….!

28. peminat - March 31, 2008

Motor baru Honda kapan keluar, and harganya b’rapa

29. widodo - April 1, 2008

menurut gue bagus nih motor, desain berani tampil beda; tenaga juga cukup oke; mudah dikendarai cowok maupun cewek. Motor seperti ini mendekati impian keluarga indonesia: buat belanja oke, buat nongkrong siap, buat kebut juga hayo. jadi bapak-ibu-anak bisa makai semua. tapi menurut aku kalau cc masih 125 itu kurang, ya setidaknya antara 140-160 cc, baru mantab. terus yang paling penting, tanki bensinnya itu kalau bisa minimal mampu nampung 7-10 liter, jadi bisa seminggu sekali isi bensin biar gak terlalu sering ngantri di pom bensin.

30. esemelekete - April 1, 2008

jaman susah boss he he premium dah mau 6 rebu nih bentar lagi.. lebih bijak pake cc kecil aja deh.. πŸ™‚

31. sapta sma 13 - April 1, 2008

knpa bodinya dbkin gtooo… c ,aneh aneh aja d.jaman skrg org tuch cri yg simple,tp tenaga pasti, kalau bodinya gtu, mati gaya’, N kga’ bsa di modif lge tooo!!!!!!

32. Oxi - April 3, 2008

gw dah lama liat pic nya..

jelek amirr…..
gw pembalap liar aja,
mikir-mikir mau pake bwt balap….
walopun Q tau spesifikasi mesinnya sama ma Sonic RS…

mending Satria F…
ato malah kembali ke shogun 110 bagongQ…
lebih simple…

33. Oxi - April 3, 2008

gw dah lama liat pic nya..

jelek amirr……

siapa sich yg rancang???

soal mesin,,
gw pembalap liar aja,
mikir-mikir mau pake bwt balap….
walopun Q tau spesifikasi mesinnya sama ma Sonic RS…

mending Satria F…
ato malah kembali ke shogun 110 bagongQ…
lebih simple…

34. Oxi - April 3, 2008

Shogun gw

35. d2n - April 3, 2008

gue kan punya GL pro

36. anak ngentot - April 6, 2008

PAYAH HONDA NANGGUNG!!!
KENAPA setang atasnya gak dibuad model jepit aja sekalian!!!
mirip” cbr 125! ato sonic evolution nech? gak JELAS banget!!!
ANDAIKAN TUCH MOTOR PAKE BODY CBR 125 AJA!
PASTI AKU BILANG NO COMENT!

moga” aja mesinnya bisa dikanibalin ma CBR 150!!! dasyat tuch kalo emg bisa,, kayak MX pake mesin VIXION!!!
tul gak bro??
tapi masalhya berapa harga blok set pny CBR 150??? bolong dechkantong quwh! wakakakakkakakakkk…

DASSSAARRRRR MOTOR NANGGUNG-NANGGUNG!
NE MOTOR LAKI OR CEWE’ SECH???
BANCI KALI YACH????

37. rusman fathoni - April 6, 2008

motor banci, 17 jeti. mending beli vixion

38. dadung - April 6, 2008

males banget sih yang ndesain, sik apikan suprane mas

39. cen - April 7, 2008

peeh…jane lumayan lek regane murah…
skr masyarakat kita buth yg murah2 aj…hehehe

40. wawor - April 9, 2008

banyak pendapat yooo. . .
Heee tapi aq yakin tuh motor bakal jadi acuan buat perusahaan lain dlm nentukan model n produk baru karena dengan desain yang ekstrim n super berani. . . Qta semua ntar jg akan terbiasa dengan bentuk yg awalnya qta anggap aneh itu..

Honda dah punya pasar… pasti banyak yang ambil,
Gw aj dah inden moga 1 minggu lagi barang dah datang. . huee piss. . . . .

41. ndesosedici - April 10, 2008

kita tunggu aja nih yamaha balesnya mau pake apa… he he…. berani nggak nih yamaha nglawan CS1..??

42. riza - April 22, 2008

Nih motor pokoke jelek banget

43. bambi - July 11, 2008

JANGAN COMENT,PASTI GA KUAT BELI KHAN

44. bambi - July 11, 2008

NGEPET LO PADA, GW ANAK HONDA NECH

45. Jojon - July 22, 2008

Bentuknya aneh & lebih kencang satria fu, nunggu yg 250 cc aja dagh

46. xxl123 - July 30, 2008

^ni motor jelek bgt apa lg harganya hehheehheeh

47. AHM_Pintar_konsumen_bodoh_? - January 15, 2009

motor transgender…jadi cewe rada cowo atao cowo rada cewe…or banci ? bruakakakakkak

48. tatit - August 11, 2009

sing penting nduwe motor..C-70 yo rapopo..amin.

49. jimmu - January 14, 2010

LO orang SOtoy Semua

Kalo Dikasih Juga Lo pada Mau kan
jujur aja
jangan Belagak Gila ??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: