jump to navigation

YZF R15 rasa bollywood January 29, 2008

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

percaya nggak percaya pertama kali liat motor ini gw kirain modipan vixion ato tiger… tapi ternyata model resmi YZF r15 yamaha.. dan dikembangkan di india.. waduh jelek banget.. beda banget sama adiknya yaitu YZF R 125 yang super ganas… bentuknya bener bener agresif banget..

mau bahas kekuatan mesinnya jadi males.. liat bentuknya aja dah nggak napsu he he coba liat lagi kekatroan yzf r15 ini sekali lagi.. lebih mirip tiger modipan gagal dari pada motor sport… πŸ˜€

dari lampunya kegedean.. terus joknya nggak double seater, posisi setang agak aneh terus fairingnya kegembrotan.. duh payah deh.. mendingan jangan dinamain YZF deh.. malu2in generasi YZF.. 😦 duh gimana nih yamaha… menurun banget.. 😦

sumber : http://blog.neo999.com/auto-expo-08-yamaha-r15-150cc/

Comments»

1. goeh222 - January 31, 2008

kpn y ad d indonesia

2. Anonymous - February 4, 2008

wah second 2ND

3. esemelekete - February 5, 2008

ketilu… πŸ˜€

4. JUJI - February 23, 2008

BAKAL NONGOL GAK TUH MOTOR DI INDONESIA ???

5. esemelekete - February 28, 2008

sebenernya itu sih vixion di pakein baju aja… jadi secara tidak langsung sebenernya dah beredar di indonesa gitu.. πŸ™‚

6. dody - March 6, 2008

menurut hemat saya sih…..yamaha top tuh desainernya…bisa bikin motor kecil yang indah banget…and so sporty banget…….mungkin bukan modifan gagal……yaa..karena motor ini menurut saya…khusus untuk konsumsi eropa….sebenernya sih….kalo di teliti….yzf r 125…yff r 15…en vixion….frame en mesin sama persis dech kayanya….cuman beda di cc….en beda di baju….sebenernya….smuanya….keturunan true sport bike koq….racing DNAnya….. ..langsung turunan dari big brothernya…yamaha r1…so paste dech…..kuenceeeeng buangeettt…..hehehe…….makaciiih……

7. john - April 1, 2008

wah pada mimpi semua…

8. popeye - May 12, 2008

gue rasa sih tu motor OK, mungkin yanglliat kale kurang jeli. gue rasa untuk body emang kalah dari YZF 125, tapi untuk gue tu da pantes kok dilaunchingin di indonesia dan didistribusikan di pasaran indonesia. Maju terus Yamaha!!!!

9. vag - May 14, 2008

aga kedodoran c fairing depannya, tapi overall keren jg kq..

10. kjsds - May 20, 2008

wahhhh,………cuma bisa ngomong doank lo…..

kayak orang desain aja……..cupu banget tu yang berkomentar
kegembrotanlah………

mang lo lebih pinter daripada arsitek yamaha…..
tai tenan lo……..

menjijikkan orang kayak gitu……sampah indonesia… mati aja sana

kalo menurut aku sih lumayan daripada yang laen(megapro, dan laen laen)

yamaha is the best!!!!

11. esemelekete - May 23, 2008

piss ah,.. πŸ˜›

12. bambang - May 28, 2008

Yang komentar desainnya, berarti berarti banyak mengkomparasikan dengan desain yang laen…
Komentar terakhir wadhuh!
Pake bandingin dengan megapro lagi… Ndeso anda!
Dasar tukang ojek.

13. A-J - June 21, 2008

Ni model udah apik tenan menurut ane… bodynya ramping dan lebih eksklusif utk yg senang model sporty.. tp klo yg lebih senang model streetfighter, ya vixion bisa dipertimbangkan utk brand yamaha. dari modelnya udah keliatan kalau, jenis seperti ini utk sporty yg pasarannya anak muda yg suka dengan fashion motor,,,.. nice bike..

14. pratama - July 6, 2008

kekurangan ada di jok ama body belakang secara keseluruhan udah keren kok

15. pratama - July 6, 2008

kekurangan ada di jok ama body belakang, secara keseluruhan udah keren kok. setang apapan tuh, cepit? bentuknya g banget

16. amanlie - July 17, 2008

Selera masing2 lain Bro!gue nggak setuju kalo YZF R15 di bilang Katro,ke gembrotan..Mungkin loe matanya,KICER, Rabun Ayam kale ye..ha..ha..ha
Untuk gue…model,dan harga ” V-Ixion” masih LOGIS…(Delta Box,Injection )
gue tuh..pake motor dari taon 1975…4 merk udeh gue cobain!!gue pake YAMAHA dari taon 1979 RX-100(Silver).sampai sekarang dirumah ada 3.semua YAMAHA.RX-KING(1995).MX(2005)V-Ixion (2008).Yamaha Bagus,Cukup Irit!Jadi kalo lu pake motor dgn perasan yg TENANG,gue Jamin hati kecil loe pasti YAMAHA.(Bukan lagi Promosi NEH!!!).Kurang Etis Dong Jelek2in Lain Merk!

17. esemelekete - July 18, 2008

halo bos aman..πŸ˜€

keknya ada yang dah fanatik merek neh..πŸ˜€

18. wHateVer - October 6, 2008

mEnurut gw, kUrangnya YZF r15 cm d’jok nya adjah .
coba dibuat double seaters . . .wah, pasti KEREEEEN bgd tU . . . .

SETUJU ????????????

19. Midas - October 24, 2008

β€œMengenai produk motor Yamaha YZF R15, saat ini Yamaha Motor Indonesia belum
mendistribusikan produk motor tersebut. Dan mengenai harga maupun
spesifikasi, mohon maaf
saat ini contact center belum disediakan informasinya. Namun Yamaha Motor
Indonesia akan terus
berusaha dalam mengembangkan produk-produknya agar lebih baik untuk
kedepannya.

Demikian penjelasan dari kami, terima kasih atas kunjungannya di website
Yamaha.

Hormat kami,

Yuni
Contact Center Yamaha Motor Indonesia
Jl. KRT. Radjiman Widyodiningrat (Jl. Raya Bekasi KM.23)
Pulogadung Jakarta Timur
Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
Fax. 021-4616995β€³

berikut adalah Email yang gw dapet dari CC Yamaha Motor Indonesia.

Yah walaupun jawabannya kurang memuaskan, tapi setidaknya ud ad titik terang (mungkin lebih tepatnya titik samar2 kali ya). yah kita tunggu aja berita terbarunya. Mudah2an bisa hadir di Indo akhir tahun ini. Amin

Midas-Denpasar

20. wandy - November 12, 2008

nih motor aslix garang lho. bodix seh v-xion, fairingx gak sejelek gbrx koq,

21. parto mlaku - November 20, 2008

ya nanti kalo dapet duit

22. Anwar - December 15, 2008

Menurut saya tuh motor Vixion dibuat apa aja gak masalah tuh. karena saya dah pakai 3 bulan Fairing GSX oke aja, dan 4 Bulan fairing FZ150 juga oke. cuma kegedean dikit. yang saya demend sekarang tuh Fairing YZF R125 dan YZF R15 yang sekarang ini. cuma dengar2 di Indo belum ada tuh Fairing.

23. Masri - April 12, 2009

keren………….,aduh pengen bgt pny motor kyk gt!!
urghh…,pst cool abiz..!!! Wakakaka

24. Mr.X - December 16, 2009

menurut gue design R-15 dah bagus & sporty banget…

dan kekurangannya cuma jog dan buntutnya gak di buat undertail…

25. Prekitiew - January 2, 2010

model saya rasa dah bgus, cm alangkah bgusnya klo dibuat spleat seat… biar kaya r125…

26. Rider Fu & FXR & B-King - September 22, 2011

wkwkwkwkwkwkwkwk………………….lucu……………………………..


Leave a Reply

