jump to navigation

Sedapnya Nasi Anget pluz tempe goreng… January 18, 2008

Posted by esemelekete in makanan, photo diary.
trackback

sabtu sore jam 5an abis dari bengkel luapernya kek mau mati.. 😦 tapi dalam perjalanan pulang melewati beberapa warung makan nggak membuat gw napsu makan..😦 dalam otak gw masih aja kebayang sayur basi emak gw di kampung he he.. dasar katro ya.. 😀

ya uda akhirnya karena nyerah dan capek gw mampir ke kosan temen gw.. ngobrolin masalah band bentar tiba tiba tercium bau harum bawang dan rempah lain yang di goreng.. ehh ternyata ibu kos di tempat temen gw tuh jualan makanan.. wahh.. gw nanya nanya tuh ma ibu kos.. ternyata lagi mau masak sayur kacang panjang ma goreng tempe sama sambel… wahhhhhhhhh menu paporit gw.. 🙂 dengan sabar menanti.. akhirnya jam setengah enem selesai masak.. gw langsung ambil piring dan sikat tuh masakan he he hhee… wahh sedap banget tuh… ditemani s tee dingin.. sedapss… 😀 sampai habis tak tersisa tuh nasi hi hi hi…

kadang memang hal yang sesederhana tempe dan sayur bisa membuat kita menikmati sensasi romantisme yang luar biasa.. bersyukurlah selama kita masih bisa menikmati hal hal indah dan sederhana di sekitar kita.. karena dengan demikian kualitas hidup kita akan lebih baik… 🙂

i love tempe… cuman sayang.. indon indon yang diatas sana lebih peduli ma bekas presiden yang sekarat dibandingkan sama pengusaha tahu tempe yang lagi teriak teriak sekarat mau modar… 😦

dasar indon……

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

