jump to navigation

ganbatte…!! January 16, 2008

Posted by esemelekete in buah pikiran, curhat.
trackback

beberapa hari yang lalu.. ada temen gwbilang ke gw.. “ah.. lu mah kebanyakan teori.. gak ada prakteknya..!”. jadi tergelitik untuk mengulas.. 😛 hauhauhauhahhaha

temen gw itu nggak salah.. bahkan mungkin benar.. 🙂 tapi dia juga salah.. karena dia hanya melihat teori gw dari satu aspek kajian saja.. dia nggak melihat aspek2 yang lain.. bingung..? sama he h e jadi gini.. temen gw itu menggeneralisasikan satu bidang tanpa melihat bidang yang lain.. he he 🙂 karena gw gak playboy bukan berarti teori gw tentang wanita itu “hanya” TEORI khan..? karena i’ve been there..🙂 gw pernah ngalamin makanya gw bisa bikin rumus rumus tertentu…

gw senang merumuskan semua hal…bahkan dalam komunikasi sekalipun.. dengan rumus kita akan lebih rapi dan lebih terkontrol dalam melakukan sesuatu.. misalnya kalo pengen ngobrol ma orang asing gw dah punya rumus sendiri agar orang itu nyaman dan seneng ngobrol ma gw.. tapi kadang gw lupa ma rumus gw akibat gw lagi banyak pikiran (dan biasanya berhubungan dengan “proyek” yang bikin pening” he he akibatnya ya hasilnya gak seperti yang gw mau.. kadang lupa kasih kartu nama lah, apa guyonan gw jadi garing lah.. banyak banget pokoke.. kek kemaren pas ada meeting ma klien di grand indonesia gw sempet gelagepan bcandaan bahasa inggris.. si mbak bule bilang “i’m sorry the AC is not yet operating.. but if you want i can get you a fan.. is it okay..?” dan gw cuma gelagepan jawab “yeah that will be great.. thank you” doooohh mana rumusnyaa…??? harusnya khan di becandain biar suasana gak kaku.. 😦 padahal sempet kepikiran buat bilang “kenapa nggak elu aja yang ngipasin gw..?” ha ha ha dodol ya udah dah lewat ini.. yang penting so far semua lancar.. 🙂 walaupun sempat terjebak di lantai 6 konstruksi hotel grand indonesia gara gara operator lift lagi di panggil sama mandor proyek…

he he btw gw paling seneng diledek atau di rendahin atau bahkan di maki2.. soalnya jadi bikin gw makin semangat buat kejar mimpi2 gw.. 🙂 he he kita lihat aja ntar.. omongan gw tuh cuman pepesan kosong atau pepesan jengkol.. tapi jangan sok kenal ma gw ya kalo gw dah punya pepesan jengkol.. jangan minta gw bagi2 jengkolnya ya.. 🙂 pan lu bilang gw cuman orang yang kebanyakan teori..? 🙂🙂

Comments»

1. luqman - January 16, 2008

Tenang aja…orang yang bercerita tentang surga dan neraka juga gak harus mati dulu, di..

2. esemelekete - January 16, 2008

😀 halo bos.. 😀 mana neh sms no rekeningnya…???


Leave a Reply

