jump to navigation

Jalan jalan ke bendungan katulampa January 12, 2008

Posted by esemelekete in photo diary.
trackback

hari sabtu senggang banget.. 🙂 iseng iseng pengen jalan ke bogor… yaw dah ambil 400D, pake sendal aja terus ngopi bentar di warung depan kos langsung deh cabut ke cempaka putih.. cari bus jurusan bogor.. 🙂 45 menit nunggu akhirnya dapet juga..

dan ternyata setelah gw naik busnya nih bus bekas dari jepang he he…  masih banyak sisa sisa peninggalan jepang di sana sini..  😛

jadi berasa di jepang nih  he he he….

sampe di bogor di terminal baranang siang..  terus cari angkot 01 ke arah tajur ataw ciawi…  sempet mampir ke tempat kakak terus langsung deh jalan ke bendungan yang kalo dah hujan lebat namanya santer banget kedengerannya di jakarta..  yup…  bendungan KATULAMPA..  namanya serem juga yah..  hihihi

jepret sana sini deh..  sebelon pulang  he he h he.. 😛

nih bendungan kalo jakarta banjir katanya dalemnya bisa sampe meteran..  terus ada beberapa titik yang gw lupa foto yang nunjukin kalo debit air yang lewat bendungan situ bisa di bilang “menyeramkan” kalo dah hujan deras..  😀

tetep aja serem tapi masih sempet foto2..  😛

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: