jump to navigation

Motor Baru di tahun 2008 December 28, 2007

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

tanun 2008 ini sepertinya jadi tahun penantian para bikers akan kehadiran kendaraan roda 2 yang berkualitas..  informasi sementara yang gw peroleh sih katanya pabrikan honda mau ngeluarin mega pro injeksi, nova sonic sama tiger dengan mesin baru, yamaha sepertinya mau mengganti scorpio dengan produk baru.. dan sepertinya juga nuvo juga dah dilirik buat di pensiunkan..  untuk suzuki sepertinya belum terlalu hangat.. cuman ada kabr tentang thunder yang masih simpang siur..

kawasaki dah jelas mau ngeluarin ayam jago dan ninja 250Rnya…

jadi siapin duwit dan spend it wisely..  beli barang karena kebutuhan bukan karena keinginan.. 🙂 karena pada dasarnya motor itu sumber pengeluaran..  :)  tapi buat yang hobby ya gimana lagi..  namanya juga hobby..🙂 pasti dah ada anggarannya..

Comments»

1. Anonymous - January 4, 2008

wowwww… gue yang pertama

2. Asphaltadi - January 4, 2008

wowww
mesti kumpulkan uang

3. esemelekete - January 5, 2008

@1 anak kaskus neh pasti.. 😛

4. white - January 14, 2008

gue yg ke 4..

no punggungnya Recoba di Torino..

hwkwkwkwk..

5. esemelekete - January 14, 2008

gw ke lima.. jumlah anaknya simbok tukang cuciku… 😀

6. GESHA - January 23, 2008

gw ke 6 gpp…

gw mo bli NINJA 250R

hrga na brapa yupz ??

7. esemelekete - January 24, 2008

ninja gw denger katanya kena 40 jutaan tapi itu baru kabar2 ya.. belum jelas nih.. tapi yang pasti sih bakalan masuk sini.. 🙂

8. Roez - January 27, 2008

Halo pabrik motor sport. Mudah2 han produk motor sport tuk 2008 ni gak basi ya. Uangku dah numpuk ni, gak sabar mau pake motor sport. Jangan kecewakan aku.

9. indra - May 5, 2008

mau tanya nih… tolong dijawab via e-mail yah(drain_h_88@yahoo.co.id)…

aq bulan depan udah mau beli motor. cuma pilihanku cm ada 2. pulsar ato v-ixion?
sebenernya lebih irit mana sih? 1ltr brp km?? jujur kalo masalah desain aku lebih suka v-ixion. tapi kalo fasilitas ky spidometer n lampu blakang masih keren pulsar 180.
bisa bantuin untuk bantu???
aku bingung. aq skarang pakenya satria FU sejak 2004 lalu.
pengen ganti ke motor laki.
pliz reply….
thx b4.

10. ode - October 25, 2008

Kalok motor merek alternatif bisa jadi pilihan ndak? spt minerva R-150 atau Diablo 200S?

11. denologis - January 10, 2009

salam kenal.🙂


Leave a Reply

