jump to navigation

bangun…!! December 26, 2007

Posted by esemelekete in buah pikiran, curhat.
trackback


pernah nggak bangun pagi terus nggak bisa mikir yang menarik yang bisa dilakukan sehabis bangun..??  pagi ini gw ngerasa seperti itu. begitu buka mata berasa nggak ada yang menarik untuk dilakukan…  padahal otak selalu mencari tujuan..  dan gw rasa akhir2 ini otak gw sering mengalami jalan buntu dan akhirnya ngambek buat cari jalan lain..
sempet baca  buku judulnya “THE JELLY EFFECTS”..  keren deh..  buat yang berasa merasa kesulitan berkomunikasi gw saranin baca buku ini..  :)  malemnya gw sempet baca setengah buku (2 jam setengah buku dari 200+ halaman) rekor baru gw..  :D  biasanya gw 10 halaman sehari he he   tapi paginya tetep aja berasa hampa…   
semuanya berasa not real to me..  entah gw yang emang orangnya suka yang nggak tenang2 gitu apa emang keadaan terlalu ngelangut selama ini ya…  :( cuman berasanya smuanya terasa lambat banget.. dan tampaknya ini seperti wake up call gw..  musti bangun, yah semoga aja gw nemuin sesuatu yang bisa bikin gw bangun besok pagi..  :)  i really hope so.. 
 

Comments»

1. Rhian - August 4, 2008

Kalo u ga tau apa yang harus kamu lakukan waktu bangun pagi ya u lamgsung sarapan aja y kan? gitu aja kok repot enjoy aja donk.


Leave a Reply

