jump to navigation

kawasaki zx 10R.. badut baru dari kawasaki December 24, 2007

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

barusan liat launchingnya di youtube… OMG..!! kawasaki lagi lagi nggak kapok kapok bikin desain motor yang aneh bin katro.. mulai dari depan sampai belakang nggak ada keren2nya sama sekali.. pantas aja penjualan global kawasaki kalah jauh sama honda and yamaha.. yang harusnya di bungkus keren nih motor mesinya bengis tapi bikin bentuknya kek badut…


ZX 10R 2008

bentuk lampu depannya yang aneh pada versi sebelumnya nggak dirubah sama sekali di versi 2008 ini..  ditambah peletakan sein yang terlalu kreatif nangkring dengan katronya di bagian dalam spion..  bukannya jadi keren malah jadi aneh..  belum lagi tampang dongo lampu depannya yang bikin gw ilfil  duh  gimana nih kawasaki..  dulu padahal motornya keren2…

dari samping sih sebenernya oke oke aja tapi dengan adanya kenalpot yang kayak pentungan maling itu wadoohhh  bener2 dah nih kawasaki kok gak bisa bikin yang kerenan dikit kek..😦

gw gak terlalu peduli ma kekuatan mesin..  toh beda tipis dan kalo balapan juga buktinya kawasaki kalah di moto gp..  dan dari interview para rider banyak yang pada bilang kawasaki termasuk mesin yang susah di kendalikan walaupun powernya besar…   randy de puniet pun bilang “naik RC212V jauh lebih tidak melelahkan…… “

Comments»

1. patriz1o - December 28, 2007

Kok perasaan sy motor ini gak badut2 amat ya bro? Secara estetika jg gak jelek amat. Tp sy memang setuju dgn penempatan sein yg agak nyeleneh. Mgkn maksudnya baik, buat ngedukung safety riding, khan klo spion dicopot, lampu sein jg ikut kegusur. Ditilang donk….
Klo diperhatiin sein belakangnya kok kyk ninja 150 yak…??
regards

2. esemelekete - December 28, 2007

salam kenal bro.. 🙂
sebenernya saya ini penggemar kawasaki.. sempet mau beli ninja 150 he he… 😀 tapi akhir2 ini gw agak prihatin aja sama desain2 motor dari kawasaki.. 😦 mesin sih oke banget sasis, tehnologi dll.. tapi kalo bentuknya nggak ganteng gimana mau naksir.. 😦
menurut saya sih penempatan seinnya agak terlalu maksa.. coba bandingin ma produk lini 2008 pabrikan jepang lainnya.. keren2 bro.. harmonis gitu desainnya.. tapi ni kawasaki terlalu kreatif pa gimana ya.. kok nggak masuk selera gw.. 😦 termasuk bebek2nya yang masuk indonesa juga gak ada yang cocok di hati nih….

3. putra - January 17, 2008

ga’ jelek2 amat koq

4. widodo - January 23, 2008

bagaimanapun kwazaki tetap oke, mau dibilang badut kek, katrok kek, buktinya tahun 2008 di moto gp kwazaki naik podium padahal baru ikut 2007, yg jelas target th 2009 kawzaki juara dunia ngalahin honda, suzuki, yamaha & pastinya si brensek pecundang rosi!

5. pak man kisel - January 23, 2008

hidup kawazaki !!!!!

6. esemelekete - January 23, 2008

@widodo
he he kalo soal mesin sih emang kawasaki gila bro… alias gendeng… tenagannya gila2an… gw juga saluut.. tapi soal desain bentuk waduuuhhhhhh kok rada rada bikin nggak napsu.. 😦

7. Setan_Gunung - February 24, 2008

Motor gitu dibilang Badut….emangnya gue pikirin……kagak dahbeli kawasaki…mang gw kagak punya duit…..sekalian aja ada monyetnya….

8. rama - February 28, 2008

Kampungan loh,miskin smuanya!!!!!!!!!!!!!aq dah beli!!!!!!

9. andre - March 27, 2008

yaiks….emang sih kawasaki modelnya ancur banget……..!!!!

10. irvan - April 7, 2008

Menurut gue sih,desain kawasaki oke, buktinya di indonesia sendiri belum ada tuh yang nyamain ninja.
Vision mentah-mentah jiplak desain ninja, honda ganti baju mulu, mesin nga ada renovasi, dari jamannya tiger pertama sampe sekarang sama aja.

11. dasarkatro - April 11, 2008

penulis emang seleranya katro. iri kali doi, duitnya ga kesampean buat beli tu motor

12. esemelekete - April 14, 2008

ha ha ha emang semuanya katro nih… yang nulis ma ayng komen katro semua… he he btw kawasaki motor buat moto GPnya cantik euy.. tumben.. malah justru suzuki jelek banget bentuknya..

13. WILU - April 18, 2008

menurut aq ne mtr g badut,hargai donk karya orang,mank lo bs buat???

14. ndesosedici - April 18, 2008

hargai dong pendapat orang.. mau bilang katro terserah udelnya dia.. btw emang ini motor bukan badut mbaak..😉 huehehehhee

15. ucup - April 21, 2008

kawasaki itu keren…
penulis aja ga bisa lihat model…alias belon nyampe…
alias selera rendah…korban iklan spt H***A & Y****A…
kawasaki Di amrik motor paling laku dari semau model…

16. ndesosedici - April 22, 2008

wahah aha h a ha ha sok tau.. di amrik tu yang paling laris CBR 1000RR toooong dodol banget…😛 kawasaki mah gak terlalu laris…

17. ♥ PePePe ♥ - July 26, 2008

Moge Kawasaki di Amrik termasuk laku..
Value for money bagus..
Apalagi di Jepang..
Salah jika anda bilang seperti badut.. (yg mirip badut apanya??)❓
Liatin tuch dealer CBU,, dijamin ngilerr..
Baca dech motorcyclenews.com ..
Mereka aja terkagum-kagum sama desainnya..
Yang termasuk benar2 baru dari versi sebelumnya..
Dach ada kontrol traksi lagi..
Top speed diantara kelasnya ZX-10R ini yg megang..

Kalo masalah balapan kalah banyak faktor yg menentukan..
Tuch Stoner n’ Melandri,, motornya sama tapi prestasinya berbeda jauh..

Salam ♥♥

18. xxl123 - July 30, 2008

sebenernya saya ini penggemar kawasaki.. sempet mau beli ninja 150 he he…😀 tapi akhir2 ini gw agak prihatin aja sama desain2 motor dari kawasaki..😦 mesin sih oke banget sasis, tehnologi dll.. tapi kalo bentuknya nggak ganteng gimana mau naksir..😦
menurut saya sih penempatan seinnya agak terlalu maksa.. coba bandingin ma produk lini 2008 pabrikan jepang lainnya.. keren2 bro.. harmonis gitu desainnya.. tapi ni kawasaki terlalu kreatif pa gimana ya.. kok nggak masuk selera gw..😦 termasuk bebek2nya yang masuk indonesa juga gak ada yang cocok di hati nih….

yg punya blog agak aneh yah motor keren begini di bilang badut..! cape dech.klo menurut ane sih kawak athelete keren tuh bagaimana menurut anda?? ntar di bilang kayak badut kecil hehehhehehehe

19. ucok - October 26, 2008

weiii badut apanya keren gitu modelnnyyyyaaaaa knp loe kagak bisa beli yah jd marah gituuu sabar2 heheheheeh

20. dodol - December 9, 2008

wuakakakak…komen gua diapus..wakakakakak…

napa?

gak dipajang aja? ..

wkekekekek…

ngomong jangan ngasal bro…

kagak enak tu diliatnye..

preet ahh!!

21. Ninja Kaze - December 25, 2008

Anda terlalu melek ama merek lain ya?
Salam dari fans berat kawasaki….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: