jump to navigation

catatan YM mbak yayuk dan mas Jajang… December 24, 2007

Posted by esemelekete in Mbak Yayuk.
trackback

berikut copy paste dari YMan antara mas jajang dan mbak yayuk…
Jajang: mbak kalo di agencynya embak production itu penting nggak sie..?
mbak yayuk: sangat penting
Jajang: di kantor aja.. buat review akhir tahun he he
Jajang: tugasnya ngapain aja mbak..? kalo di elu..?
mbak yayuk: ngurusin Final art dari studio
mbak yayuk: ngurusin jadwal tetek bengek suting
Jajang: truss..
mbak yayuk: dr nyairi PH, director sampai re sripe
Jajang: re sripe..?
mbak yayuk: re stripe (sensor)
Jajang: mmm terus penilaian kerjanya (prestasi) kenaikan pangkat dll dinilai dari apanya mbak..?

mbak yayuk: masing2 departmen punya sistem sendiri
mbak yayuk: kl di production gua gak tau
Jajang: wadohh.. tapi dari yang elu lihat gimana..?
mbak yayuk: yg pasti kerjanya hrs bgs, tau apa yg dimau kreatif
Jajang: btw yang paling seniror di production jabatannya apa..?
mbak yayuk: head of production
Jajang: dibawahnya ada apa..?
mbak yayuk: byk, tergantung megang apa
mbak yayuk: print kah, radio, tv atau adminnya
Jajang: lho production di bagi 3 lagi..?
mbak yayuk: kurang lebih kayak gitu
Jajang: kalo di print nanganin apa aja..? mbak.?
mbak yayuk: print producer
mbak yayuk: ngurusin soal fotografer, harga, talent, props, dll
Jajang: oke..
Jajang: di bawah print producer ada apa mbak..?
mbak yayuk: biasanya gak ada
mbak yayuk: producer, traffic, admin production semua sejajar
Jajang: selevel..??
mbak yayuk: yup
Jajang: admin production ngapain tu..?
mbak yayuk: paper work
Jajang: jadi buat di production dibutuhkan orang dengan kemampuan apa aja mbak biar oke..>
Jajang: ??
mbak yayuk: pada dasarnya agency itu multidisiplin
mbak yayuk: yg penting mau belajar
mbak yayuk: di production pun di bgn apa?
Jajang: mmm secara global..?
Jajang: biar bisa jadi senior di production..?
mbak yayuk: leadership
mbak yayuk: manajemen
mbak yayuk: teamwork
mbak yayuk: detail
Jajang: jabatan tertinggi di production yang selevel sama creative apa mbak..?
mbak yayuk: grup head atau asst CD
Jajang: grup head creative = head production
Jajang: ..?
Jajang: gitu..?
mbak yayuk: yup
Jajang: mm…
Jajang: jadi grup head production tanggung jawabnya apa mbak..?
mbak yayuk: control semua workflow di produksi
Jajang: di bawahnya grup head..?
Jajang: langsung 3 divisi itu.?
mbak yayuk: udah bukan divisi lagi
mbak yayuk: tp udah job des
Jajang: mmm.. ok i seee… gw catet nih btw gw rangkum dulu di MS word dulu ya mbak..
Jajang: thanks neh infonyee…
mbak yayuk: yah itu gak cm garis besar hirarki
Jajang: ..??
mbak yayuk: ?
Jajang: wah kok beda ya ma tempat gw…
Jajang: btw gw sebenernya bingung nih perlu ngomong nggak tentang ginian..
Mbak yayuk:kenapa mangnya
Jajang:takutnya gw nanti dibilang banyak protes
Mbak yayuk: trus..?
Jajang: yah gw males aja ntar dapetnya Cuma kata kata :”YA KALO DAH NGGAK SUKA DISINI YA KELUAR AJA SONO..”
Mbak yayuk: mangnya sapa yang bilang gitu..?
Jajang: ada mbak..😀
Mbak yayuk: wah nggak bijaksana banget sih.. bisa bisanya ngomong gitu.. gak solution oriented banget.
Jajang: ………… 😐

Comments»

1. nova - December 26, 2007

mbak yayuk rumahnya dimana mas jajang🙂 ?

2. fitra - December 31, 2007

aku juga mau nih, konsul sama mbak yayuk, mas…
ym nya mbak yayuk apa siiiyyy??

3. esemelekete - December 31, 2007

wah mbak yayuknya lagi liburan tahun baru nih jadi belum bisa dihubungi.. 🙂 hapenya mailbox molo. 😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: