jump to navigation

Mesin bervolume silinder besar.. Perlukah..? December 13, 2007

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

harga bensin dikabarkan bakal naik euy, menurut gw naik nggaknya bensin nggak ngaruh tuh sama kemacetan. tetep aja mobil2 berpenumpang satu orang berjuta masuk jakarta tiap paginya.. gengsi dan harga diri orang2 indonesia pada umumnya yang begitu tinggi nggak bakalan kuat kalo dibilang “miskin” oleh tetangga.. hemm.. nggak bijak rasanya..

tapi mau bagaimana lagi..? agar orang mau naik kendaraan umumpun fasilitas yang di sediakan pemerintah benar benar sangat tidak manusiawi.. mm yah gimana lagi.. orang pemerintahnya juga orang gajian juga.. tiap bulan nungguin gajian mulu… mana peduli mereka ma visi bangsa..?
back to topics.. mereka yang bijak dan nggak terlalu mikir gengsi biasanya milih motor buat operasional.. memang panas dan keujanan sih.. tapi at least lebih murah di bensin..

hal hal seperti ini harusnya jadi perhatian ATPM..🙂 jika jeli melihat pasar.. yang gw heran kenapa para ATPM ini berlomba membuat motor dg cc yang makin besar..? tidak semua orang butuh ngebut.. banyak kantor2 yang butuh motor operasional yang irit..
menurut gw ceruk kosong ini harus dimanfaatkan, bisa aja motor cc 50 -100 dibuat ulang.. oke mungkin top speed paling 80 km/jam tapi itu cukup kalo menurut gw. ditambah tangki yang besar yah kira2 paling nggak lebih dari 5 liter.. wih dah irit makin jarang pula mampir ke pom bensin..

motor seperti ini memang paling cocok buat dalam kota tapi juga nggak salah kalo dipakai turing.. wah pasti mantabs. bentuknya mungil dan irit.. gak perlu kenceng yang penting cash flow lancar..🙂 spare part murah…

untuk bentuk harus keren dan futuristik biar yang make juga pede..🙂 gw yakin kalo ada atpm yang ngeluarin motor seperti ini pasti 100% gw jamin luariss… kenapa..?

1. di indonesia banyak perusahaan dan instansi yang butuh motor utk keperluan sehari2 dan otomatis untuk menekan biaya operasional pasti milih motor yang irit tapi nggak malu2in..🙂
2. nggak semua orang di indonesia demen naek motor kenceng, apalagi orang tua yang pengen beliin motor buat anaknya untuk pergi sekolah atau cuman untuk jalan ke pasar
3. faktor X

hi hi.. baru segitu yang kepikiran..🙂 ntar gw tambah lagi klo sempet…🙂

intinya.. saat ini semua ATPM sedang berlomba2 naekin cc di produknya.. kenapa nggak coba tampil beda..?? bikin cc kecil dengan kualitas oke dan bentuk yang mantabss…

btw keknya kalo ada motor ayam jago kayak satria FU dengan cc 70 dan tangki 8 liter sepertinya asik..🙂 bentuk keren, irit dan berkualitas… apa lagi..?

semoga layak untuk dipikirkan..🙂

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: