jump to navigation

New CBR 1000RR fireblade 2008 December 10, 2007

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

nih dia CBR 1000RR Fire blade..

mungkin awal ngelihat bentuknya agak aneh.. tapi feeling gw mengatakan.. ini akan menjadi terobosan dalam desain, nggak tahu lah kita lihat tahun depan gimana sepak terjang pisau api ini di pasar.. 🙂

Advertisements

Comments»

1. Cian_D_Lu - December 12, 2007

katanya harganya lebih mahal dari versi lama bentuknya emang aneh.. jadi pengen liat versi repsolnya nie

2. arfan - January 21, 2008

motorX SiCh bAgUs,kLo bOlEh tW bRp hArgaX,sOAlX haRgaX mAhaL SeKali.

3. esemelekete - January 22, 2008

wah belum tau bos katanya sih lebih mahaln dari yang versi lama.. yang seri repsol aja kalo nggak salah kalo beli lewat IU bisa kena 275 jutaan..? CMIIW.. 😛

4. Novian - March 3, 2008

Dari depan mirip desmosedici

5. ringgo - March 15, 2008

ia emk betul2 cntk and bgs bangt ,tp lah tahu harrrgggaaaa nya brp ??? pasti mahal ???

6. BMW DRIVER - June 3, 2008

Kabeuli lah!

7. cheppynov - June 7, 2008

Paling bagus motor ini,
Fairing nya aja liat2 di internet USD-700-an,

DIbilang aneh dimananya, matanya aja udh cakep banget..

Gelo ieu alus pisan aing hoyong lah masang sirahna di Vixion,

8. Mogeman - July 22, 2008

Coba ada versi 250 nya, trus harga ngak beda jauh ama Nin250….. hehehe

Indent no satu,bos……….

9. esemelekete - July 28, 2008

gw inden duluan bosss.. hehehehe

10. xxl123 - July 30, 2008

aku lebih suka versi 2007 knalpot di bawah buntut ehehehehhehe

11. comunitas - July 30, 2008

harganya brp y??

12. Randy - December 14, 2008

HargaX Mungkin sktr 30-43 Jt-an..

13. anda - April 28, 2009

nee montor revolusioner bgt bos….
terubusan buat model2 moge ms depan.
setubuh smua…
oke..trima kasi.

14. ical - July 20, 2009

kira2 harganya brapa ya?? cuz w mau beli hehehe

15. hokage - May 28, 2010

Ga sampe jual diri.
hehehehe

16. rio id - March 16, 2011

ini motor terbaik dunia bos klo nggk percya coba cek 10 motor terbaik dunia , honda mang keren, menempat kan 6 dari 10 motor terbaik 5 diantaranya variant CBR, 4 lainnya masing2 1motor, BMW K1200 LT, KTM 950SM Supermoto,Kawasaki ZZR1400 dan Triumph Daytona 675, HMMM…YAMAHA MANA ya hahaha, jelas betul kwlitas garpu tala ni, cuma di indonesia besar omongnya, lu kira semua rakyt indo bisa lu bdohin, oeee tdk bsa.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: