jump to navigation

MTT y2k – motor bermesin jet.. December 10, 2007

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

http://marineturbine.com/motorsports.asp

motor ini pake bahan bakar apa aja yang penting bisa kebakar, dah muncul di film “torque” tadinya gw kira nih motor khayalan doang.. eh ternyata ada beneran giling…. sadiss…


dah tembus rekor 227 mph.

pake mesinnya Rolls Royce Allison 250 series gas turbine

dan harganya nggak tanggung tanggung.. $150,000 USD

ayoo sapa mau beli..??

Advertisements

Comments»

1. Anonymous - December 20, 2007

wow

2. TnT - February 1, 2008

wwwwwwwwwiiiiiiiiiiiiiii sbenernya mampu si beli harga segitu
tapi mau dipake kemana?????
di Ind gak ada jalan yang cukup…..
hehehehehe….

3. rachmat - February 27, 2008

gw pengen tahu apa motor ini bisa nandingi motor hayabushanya suzuki gak? dan MV Agusta F41000 yang dah terkenal kenceng ituh….!

4. Anonymous - March 19, 2008

jancokkkk apik men montore

5. samsul - March 19, 2008

jancokkkk apik men montore

6. samsul - March 19, 2008

jancok,gatel asu TnT bual tok iso mu nek wani tukuo nek g iso tak bedhil ndaSMU

7. esemelekete - March 20, 2008

he he sabar bos.. 😛

8. jework - March 31, 2008

Gabung yaw Bro..
Thanks,,

9. ndesosedici - April 1, 2008

@rachmat
wah lah ya kencengan Y2K kemana mana boss…. orang ini motor gak pake gigi lagi… namanya juga mesin jet… tinggal nyali jokinya aja

10. Anonymous - June 19, 2008

Adu deh sama satria fu gw …. Hahaha … Mimpi kalee…

11. motorman - June 24, 2008

taiiiiiiiiiiiiiiik murah bner tu sih ga’ da papanya

aku psen 10 unit ya!!!!!!!!!!!!!!!!

12. @hong - June 24, 2008

hebat bener y!tpi chyang di rumah udh ada motor yang pake’ bahan bakar aer

13. nb fh - August 28, 2008

hgfngfn

14. rendy - December 13, 2008

cantik bro…………………………………………………………asssssssssssssssssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmm
teeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn

15. rendy - December 13, 2008

gue sih berani beli………………. tapi uang gua cuma seribu perak………………….
hah……….!!! morrnya jah ga” dapat………………….
kih………………………..kih……………kih………kih………..
bagi loe yang brani bli…. silakan bossss…………. jgn cma menghayal doank………….. gua patahin kepala lo………. anjing kalie…………………..

16. rendy - December 13, 2008

tenang jha kita beli nanti… tunggu bapa gua jdi presiden oke…………………

17. esemelekete - December 14, 2008

oke bossssssss 😀 kabr kabarinn yaaa

18. nureyzwan - December 16, 2008

Mesin yg mengagumkam\n tp sayang bentuk tidak mendukung…………..
dan sayang kenapa harus semahal iti kalau aku pilih yang lrbih sport karna bagiku itu dhak ada modelnya?????????

19. elin pandu - September 15, 2009

duch keyen abiezzz.,pie cyngx gw cma pnya uang 500 rupiah cukup gag yc………he…..he..he

20. Anonymous - January 22, 2010

motor BOSOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

21. hokage - May 28, 2010

Buat ngojeg keren ni.
trus bwt nganter emak ke pasar.
pasti dahsyat. hahaha

22. sammy - June 18, 2010

Rem’a pke rem cakram y??
Mnurutku klo pke rem cakram bru mencet tuas rem,rem’a udh mleleh g kuat nahan panas..haha

23. ~.~ NN - July 14, 2010

hmm…
klo d bayangin soal rem nya, iy juga y….
bru tekan rem’a bntr uda keburu abis kampas’a
d beli gk bisa d pke (d coba tes / d pke harian d ind)
klo d beli bwt pajang an aj sama z buang” duit,,,
mending bwt beli beras duit nya ato bwt sedekah ae….
hehehe………..

24. ghost.rider@vespa^_6 - September 28, 2010

bisa gak ngalahin vespa gue yg menggunakan BB kayu bakar..
kl belum bisa jgn dikeluarin dl di INDONESIA..
malu2 in aja…….

25. Benter - October 24, 2010

Bisa terbang kah ni…..??

26. Benter - October 24, 2010

Lok bisa buat kesawah vk muat padi q beli 70 unit

27. esemelekete - October 26, 2010

haloooo halooo haloo 🙂 apa kabar semuaa lama gak ngeblog nih.. 🙂

28. HARYE - October 30, 2010

WAH MANTAP…
Y2K…
KAPAN YA GUWA BSA DAPET 2H MOTOR

29. jhitonk - March 20, 2011

motor nie pasti gg bisa ngalahin sepeda ontel…..
ihihihi

30. aditya - March 23, 2011

waouuuuuwww kereeeeennnnn,,,,,
au mw pesen 1 ja yoa,,, semua data au ada tapi yang kurang cuma 1 ja,,,

duiiiiiiiiiiiiitttttttttttt

31. putra - April 25, 2011

pusing bro ngayalin nya………..

32. ani lestari - July 9, 2011

cadas……………………………………….

33. midunshaman king - July 9, 2011

gila balap…………………………….jadi kepengen …tapi(ngimpi)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: