jump to navigation

lampu sein Bajaj Pulsar 180Dtsi December 10, 2007

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

gw heran kenapa sein bajaj tuh lemes banget sih..?? perlu perbaikan nih dari pabrikan biar nggak letoy gitu.. risih liatnya.

btw gak cuma itu, spakbor belakang yang melambai lambai juga ngurangin napsu gw nih.., padahal secara tampang dah keren..

Advertisements

Comments»

1. vie - February 5, 2008

gw ada rencna mo beli bajaj dalam waktu dekat….tapi sdang gw pikir2 dulu…
sebenernya bajaj dgn 2 busi artinya dengan 2 silinder dong?

2. esemelekete - February 6, 2008

kagak bro.. jadi itu dua busi buat ngebilas sisa pembakaran lagi.. jadi bukan berarti double piston.. btw saran gw kalo mau beli motor mendingan sabar dikit … tunggu pertengahan tahun.. soalnya kemungkinan bakalan banyak keluar model baru dari semua ATPM..

3. Ridho - May 10, 2008

HrgaX brp? Trus gmpng nggk perawatanx?mesinnya kuat?

4. popeye - May 12, 2008

namanya juga baru keluar perdana, jadi mungkin mereka belum begitu ngerti gimana sebenernya yang konsumen pengen!! ntar mungkin di edisi berikutnya bajaj uda ngerti apa keinginan pangsa pasar dan buat motornya yang lebih gagah and sangar. btw terus dikembangin ya!! tapi kalo boleh gue komentar dikit, gue cuma mo bilang, klo seandainya tu motor di kasih kap model yamaha YZR 125 dan sayap belakang dilepas, wah………… pasti tu motor keren banget!! Yakin deh!!

5. WardiePNiron - May 30, 2008

Wah iya tuh lagi pengen beli motor lagi…
Ditimbang-timbang mau pilih apa…Ah mungin Pulsar…
Sambil cari referensi kekurangan or kelebihan-nya…

6. erwin - June 14, 2008

cari aja terus bro kekurangan ama kelebihannya entar elo pasti akan tahu mana yang harus elo pilih tapi, gua sih paling yakin elo bakalan pilih pulsar. seabab semakin elo cari tahu elo bakal semakin mengenal apa itu motor bajaj sebenarnya dan coba elo TUNGGANGIN, gua yakin kamu g bakalan mau turun. gua jamin!!!!!!

7. ee - June 15, 2008

ngewe yuu gw lg maw ngentot neh

8. wandy - August 23, 2008

lampu sein smua motor sport (tiger,mega pro,thunder) yg tdk menyantu sama lampu stop, rata2 emg lemas coz di dalamx karet maksudx biar kena kaki gak patah/kaku. tp lentur

9. rahmat - November 27, 2008

bajaj 180,narik ga pas tanjakan ky daerah puncak bogor,cs w liat diameter gear standart,ga ky tiger……
nnnn,konsumsi 1 liter bwt brp km?????

10. Widyo - January 10, 2009

Kayaknya pulsar 180 ini nyaman ditunggangin, soalnya pas gue disalip ama tuh pulsar, mesinnya kedengaran kayak mesin matic, alus… banget. cuma sayang waktu itu kan malam, jadi keliatan kalo fokus lampunya g bagus kayak tiger/ megapro/ thunder/ vixion. Padahal gue suka banget n ada rencana buat beli tuh motor. Gue kan suka perjalanan malam lintas kota, jadi lampu penerangan harus nomer satu selain mesin. Andai pulsar pake rear diskbrake, pasti lebih keren.

11. neng_bajaj_yuh_ama_abang - January 15, 2009

ane dah 5 bulan makke pulsar 200, lampu sein baek2 aja

btw Pulsar 200cc mantap ui..irit tenannnn

cuma lampu emang kurang terang…:(

12. J.firdaus - October 28, 2013

gan ada yang tau tentang lampu sein pulsar 180 ug4 yang otomatis mati sendiri??? so yang kanan gak otomatis lg btw ada yang tau cara memperbaikinya???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: