jump to navigation

Bingung memulai usaha December 10, 2007

Posted by esemelekete in Mbak Yayuk.
trackback

Tanya

Dear Mbak Yayuk yang Ca’em :”>

jadi begini nih mbak, saya pengen banget memulai bikin usaha biar nggak terus terusan jadi kuli kantor tapi bingung mau usaha apa ya.. saya dah mulai iseng bikin2 website buat bikin usaha seputar kawinan gitu dok, tapi ya gitu karena kesibukan saya ya situsnya jadi terbengkalai.. saya kadang bingung apa saya yang kurang berani ya. apa emang malas..?? 😀 hi hi.. tau deh ntar kita lanjut lagi ya dok curhatannya..

mohon di jawab ya mbak..

KC, Sumbawa

Jawab :

Jadi begini dik KC.. bikin usaha itu nggak gampang.. emangnya saya bikin usaha konsultasi gini nggak pusing..? saya musti bayar apartemen, dokter pribadi, bayar sopir dll, belum menikur pedikur…   kalo emang niat mau bikin usaha ya yang bener.. yang semangat dan niat gitu loh.. jangan bingung gitu.. btw saya ada usaha sampingan jualan emping mlinjo.. dik KC mau beli nggak..? sekilo murah lho.. nanti saya kasih diskon deh.. 🙂

Comments»

1. cherrious - December 18, 2007

Mbak Yayuukk, kirim sample mlinjo-nya dulu donk ke kantor :p

2. esemelekete - December 18, 2007

maaf mbak yayuknya lagi sibuk he he he.. 😀 welcome cher.. 😛

3. jack - December 29, 2008

boleh donk dijarin gmana caranya…..

4. dado - August 29, 2009

kalo bikin kerupuk ceker g mana ????


Leave a Reply

