jump to navigation

Ada apa dengan karir..? December 10, 2007

Posted by esemelekete in Mbak Yayuk.
trackback

Tanya :

Mbak Yayuk yang seksi, saya mau bertanya nih mbak..

jadi begini, saya sudah bekerja selama 2 tahun di sebuah perusahaan tapi kok karir saya nggak naik naik ya dok, padahal saya sudah berusaha untuk bekerja dengan giat, saya menerima semua tantangan yang kantor beri untuk saya, tapi kok malah yang mengalami kenaikan karir malah orang lain yang menurut saya biasa biasa aja ya dok, kerja pun gak lebih keras dari saya.

saya sebenarnya sudah lelah terus ngotot buat mikir tentang karir ini.. tapi ya gimana lagi kalo ketidak adilan ini didepan mata saya bagaimana saya bisa berhenti mikir..

menurut embak saya musti gimana ya, sebelumny terimakasih atas tanggapanya

SS, Jakarta

Jawab :

Saudara SS yang ganteng (ih apaan sih :”>) mungkin kementokan karir anda akibat anda salah memilih profesi, saran saya coba memilih profesi yang sesuai dengan bakat dan minat saudara, kalau di tilik dari tanggal lahir sepertinya anda cocok untuk bekerja sebagai pembawa acara.. acaranya yang komedi he he soalnya mas SS lucu sih (duh apaan lagi sih ini)

sekian jawaban dari saya semoga bisa membantu mas SS dengan problemnya

Karakter Mbak Yayuk ini terinspirasi dari dr monicanya hermansaksono.blogspot.com πŸ™‚

Comments»

1. CC - December 14, 2007

emang tanggal lahirnya mas SS ini tanggal berapa ya…
mungkin saja berjodoh dengan saya… mas SS ganteng ya?
saya juga cantik sih, Mas.. tapi saya pemalu… hihihihihi…

2. esemelekete - December 18, 2007

weleh weleh.. πŸ˜€

3. CC - December 24, 2007

hai mas SS,
jumpa lagi…

mas, kok kamu kaya si Komo sih..
pake weleh weleh gitu…

salam kenal ya mas…

4. esemelekete - December 24, 2007

ha ha ha.. emang pada bilang sih kalo saya seimut si komo h ha ha ha.. πŸ˜› salam kenal juga bu.. πŸ˜€ selamat menikmati… halah apa sih… yuukkk.. πŸ˜›


Leave a Reply

