jump to navigation

tips dan trik menghadapi pedagang gila yang suka naikin harga seenak udel.. December 7, 2007

Posted by esemelekete in tips n triks.
trackback

 

btw mendingan yang udah pada tahu praktik kotor pedagang ini kasih tahu kerabat terdekat ataw pacar dll.. biar kalo kena modus seperti gw dah tahu cara ngatasinya…. okay.. jadi gw nggak jadi korban sia sia.. kalian bisa dapet pelajaran dari kasus gw pokoknya gini..

1. sebelum beli barang survey dulu di internet dll dari fitur, kelemahan & kelebihan sampai harga

2. begitu sampai toko jangan mau kalo misalnya tuh pedagang bujuk kita buat beli yang nggak kita mau… biasanya awalnya tuh pedagang jelek2in merek barang yang kita sudah pilih… terus bilang kalo merek barang yang dia maksud tuh inilah itulah.. tutup kuping dan tetep fokus ma barang yang kalian inginkan..!!… atau biar gak kena jurus lainnya yang kita nggak tahu mendingan cabut dari toko itu.. masih banyak pedagang yang bersih diluar sana..(gak termasuk ASUng FOCUS)

3. Kalo kemahalan jangan takut nawar… tawar dengan sadis dari pada kita rugi… (dulu gw suka kasihan sama pedagang kalo nawar tapi gw sekarang dah gak ada rasa kasihan ma pedagang ….bantai aja…)

4. jangan belanja sendirian….!!

silahkan … semoga tips dan trik ini membantu kalian.. 🙂

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: