jump to navigation

Transformer the movie.. mengecewakan… December 6, 2007

Posted by esemelekete in buah pikiran, film, reviews.
trackback

pertama kali denger nih pelem mau keluar di bioskop gw bener2 excited lah.. kebayang ntar aksi aksi robot2 raksasa yang super keren.. sebagai penggemar mecha gw bener2 seperti menemukan keplekan he he dengan perasaan penuh penasaran dan juga deg degan akhirnya nonton film satu ini….

jreng film dimulai.. anjrit keren.. dibuat kek realtime.. jadi berasa banget.. apa lagi gw seneng banget ma peralatan2 dan kendaraan militer… wuzzz wuzzz..
si robot nongol.. dan crott.. amerika banget.. serasa nonton venomnya spiderman 3.. semuanya bergerak serba cepat sampai sampai gw nggak bisa mengagumi detail robotnya, totally bikin pusing pas aksi robot.. akhirnya film selesai dan gw pulang dengan kekecewaan mendalam.

gw suka banget ma mecha mulai dari gundam sampai evangelion, transformer walopun robotnya bentuknya jadul tapi klasik dan gw suka konsepnya berubah itu.. tapi yang jadi film layar lebarnya justru malah parah. nggak tahu itu buat nutupin detail yang kurang atau alasan yang lain. tapi yang pasti film ini nggak bikin gw nganga kek gw nonton neon genesis evangelion.. dan nggak bikin gw kagum kek gw nonton desain transformasinya macros..

dari skala 1 – 10 gw kasih nilai 3.5 3 point untuk bikin gw deg2an pas pertama.. 🙂

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: