jump to navigation

Iklan Najis December 6, 2007

Posted by esemelekete in buah pikiran, iklan.
trackback

 gw lagi sebel ama beberapa iklan nih..  disturbing banget..  😦

1. TEBS – Tea with shocking soda…

ni yang bikin iklan bego apa dodol sih.. pesannya nggak jelas eksekusinya katro…
apa hubungannya coba teh ama jepang..? kenapa mereka pake suara orang dengan aksen kejepang2an gitu.. dah gak jaman kali, basi… dah gitu yang versi orang bule agen rahasia gtu.. wah gw ampir muntah pas bossnya bilang “shut up” di dubbing ma lidah orang indonesa jadi kedengeran kek suara tukang becak lagi belajar bahasa inggris..
buat gw dalam 1 juta tahun gak bakal gw kepikiran buat bikin iklan se parah ini…

2. Hilo – Kaku mana Laku..
apa coba ini pesennya..? apa bedanya ma Kerempeng mana keren-nya Lmen..?
kalo gitu gw punya brand 10 biji gampang banget bikin taglinenya dong.. asal banget bikin tag-nya…

kaku mana laku
gatel mana kuku
panas mana tahan
lemes mana keren
jelek mana laku
jelek mana ganteng
gondrong mana cepak
bau mana wangi..
dll dll dll

Comments»

1. hokage - May 28, 2010

ga ada yg separah iklan rokok.

iklanin rokok tapi ga da yg ngrokok.
tanya kennapa?


Leave a Reply

