jump to navigation

Avatar – the legend of aang December 6, 2007

Posted by esemelekete in film, reviews.
trackback

dulu gw sering gangguin ponakan gw kalo liat film ini.. dulu gw nggak tahu dimana bagusnya… gw dulu bilang nih film kok judulnya aneh “aang” kayak nama pembantu sebelah…

๐Ÿ˜€ tapi lately gara2 sakit mayan parah gw cuman bisa tiduran di kasur.. hiburan satu2nya ya tipi.. maen PS bosen.. ya wis nonton global tivi aja kartun kartun (tivi yang laen sinetron mulu, asik sih liat ABG seger2 tapi ceritannya basi…) dan gw gak sengaja nonton nih pilm.. “avatar

wah ceritanya bikin gw terhanyut pengen ngelanjutin.. ๐Ÿ˜€ untung gw dah beli DVDnya lengkap..๐Ÿ™‚ sssttt tapi bajakan he he he

weird but true.. kadang gw ngerasa seperti aang…ย  the last air bender.. yang bingung musti ngapain biar jadi avatar..ย  cuma bedanya si aang punya katara, sokka, appa dan momo dan di tambah lagi si buta yang imut toph bei fong..ย  sedangkan gw….ย  :Dย ย  cuma ada grand 97 butut hi hi..ย ๐Ÿ˜›

gw berharap semoga endingnnya nggak kayak HEROES yang mengecewakan itu.. ๐Ÿ˜ฆ

Comments»

1. kaoskaki - December 6, 2007

wah sama gw juga suka nih.. ๐Ÿ™‚ salam.. ๐Ÿ™‚

2. Homba Dedek - December 6, 2007

gw pernah punya link donlodnya lengkap nih.. ntar gw ubek2 lagi deh..

3. Emily Santibaรฑez - December 17, 2007

I love this picture!!!!!!
It’s increible because I love Avatar!!!!
Es la mejor serie ddel mundo!!!
me he visto todos lo episodios, hasta los del libro 3

4. esemelekete - December 18, 2007

hola emily,.. nice to know you.. yeahh i like avatarr sooo much.. but i kind of not like when aang is kissing katana.. ๐Ÿ˜ฆ it;s like better they are friends…

5. soridorimori - December 22, 2007

hai …. salam kenal

gw juga suka nonton avatar tuh … akhirnya gimana yak? global tv cuma ngulang-ngulang episode lama nih …. masih chapter 2:earth
๐Ÿ˜ฆ

6. esemelekete - December 24, 2007

wah belum nonton yang book 3..?? keren lawan negara api… langsung nyerang ke raja api.. btw beneran nih mau tak kasih tau bocoran akhir book 3 : fire…???

7. ian - January 3, 2008

gila book2nya bgs sayang da tv dah nga diputer,sampe book4 kan,i love avatar,it’s so amazing boy&little comedy,heroes2 kapan yach diputer da indo(da koran hayden ma milo da gebetan)

8. de - February 15, 2008

i love aang
nggak bakalan nyesel pernah liat and suka sama avatar….
sama aq juga be;i dvdnya(bajakan jg si)…

9. esemelekete - February 19, 2008

yeaaaaahh…. aang emang keren.. gw suka banget ceritanya… ๐Ÿ™‚

10. ylli - March 3, 2008

si e

11. esemelekete - March 5, 2008

si e apaan tuh bu..?

12. Cervantes - March 21, 2008

Aq g nyri the movie nya nih,,da yg pnya ga,,bth bgt

13. reza - March 28, 2008

WOiiii nih cerita keren abiessss ga ada matinyeee tapi global tipi kok ga mau ngelanjutin ceritanya ya padahal kan lagi seru2 nya…… payah lah…!!!!

14. dy_na - March 29, 2008

woe……………gwe jg sng sm avatar
wlpn critany d ulang2 tyus…..
tp stdknya q sng bngetttt

15. esemelekete - March 31, 2008

hi hi untung dah dapet bajakannya he he upssssss… ๐Ÿ˜›

16. esemelekete - March 31, 2008

hi hi untung dah dapet bajakannya he he upssssss… ๐Ÿ˜›

17. hendri setiawan - June 6, 2008

perjalanan jadi avatar memang ga mudah!!ayo kita kasih semangat buat aang!!!!

18. esemelekete - June 7, 2008

hehehehehe masnnntabbbbbbbbssssssss aang kereeeenn pokoke

19. cute - June 16, 2008

avatra is d best dah

20. Nabila - June 28, 2008

Td pg dah liat lnjtn pncrian appa pa blm?krn bgt lnjtnx,gk diulg2 gi:-)

21. esemelekete - June 29, 2008

hehehe sempet ikutan sedih pas liat aang mo nangis gitu keilangan appa hikss… dia khan satu2nya temannya si aang dari negeri angin..๐Ÿ˜ฆ huaaaaa sedihhh

22. chandra aditya pinuyut - July 3, 2008

thanks ya cerita kmu lucu juga .mudah-mudahan adik lo leka semboh

23. le_bogs - July 31, 2008

Idem

24. luphvelljepun - August 9, 2008

wew !! avatar mang kerendh !!!

25. whie - August 22, 2008

huhuhu…

kmaren driqw dah liat avatar book3, ampe abis lg…

kuereeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn baaaaangeeeeeeeeedddddddddd!!!!!!!!!

g nyesel deh nontonnya…

bwd yg blum liat, buruan cr dvd nya…

gw ngdukung aang ma katara jadian!!!upz…

26. rizka - August 30, 2008

gue suka bgt ma aang,,cz dya imoeeeeeeeeeeet bgt & kweren abzzzzzzzzzzz…….. aplg skrng aang dah pux rambut br, bkn dya tmbh cool abiiiiiezZZZzzzZ…!!!!!!!!!!!!!!

27. tika - August 30, 2008

ciankK aAng……..giap’z,,lg syuting tha???????????? aq penggmar beratmu….
skali2 tour ke indonesia douuunkKKKKzzzzZZZZ…!!!!!!!!!!!!!

28. angga - November 7, 2008

hidup avatar.. memang film paling keren dach… apalagi saat menyerang negara api. wiieee…kerenz dach…

aku juga posting tentang avatar nie terutama appa di anggazone.com

salam penggemar avatar๐Ÿ˜€

29. ridho - November 12, 2008

gue udah kelar nonton avatar…….sumpeh keren banget….


Leave a Reply

