jump to navigation

Tukang Ojek VS Pemuda December 5, 2007

Posted by esemelekete in liputan 5.
trackback

liputan 5, jakarta  waktu itu gw lagi makan mie ayam.. di deket kantor.. tiba2 kedengeran suara cieeeeeettttt brakkkk…!!! pas gw lihat ternyata ada 2 motor lagi sama2 jatuh.. terus ada ibu2 pake jilbab kejebur ke kali.. ternyata itu tukang ojek lagi ngangkut ibu2 tadi terus pas belokan ternyata dari samping kiri ada motor nyelonong lurus, akibatnya serempeten. gw kesel banget tuh ma motor yang maen selonong aja, dah tahu mau belok ke kiri ya jangan nyalip dari kiri dong. gak ada otaknya apa yah. he he he begitulah kalo orang egois dan sembarangan, mendingan kalo dia jatuh dan mati sendiri, kalo misalnya sampe nyerempet orang terus juga ikut kecelakaan kek gitu khan bener2 dah gak menghormati hak asasi orang lain. sepertinya orang2 indonesia nih perlu saling tenggang rasa lagi, sikap toleransi dan tenggang rasa sudah mulai pudar di jakarta ini… gw prihatin liat orang dengan sembarangan nyerobot lampu merah, apa dia nggak mikir ya kalo dia itu sedang merampas hak orang lain. bisa aja gara2 tindakan seperti itu berakibat jatuhnya korban nyawa… tepo sliro mas.. 🙂 atawa tenggang rasa dong… demikian kontributor liputan 5 melaporkan dari rawabali.. 🙂

Advertisements

Comments»

1. deetupid - December 5, 2007

wah kecelakaan emang bisa terjadi dimana saja.. 🙂

2. kumz - September 28, 2009

yah gitu dah, orang desa naik motor masuk kota


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: