jump to navigation

Honda CS1 redesign April 14, 2008

Posted by esemelekete in motor, otomotif, Save Our Design.
trackback

dari awal kemunculannya gw nggak pernah suka ma desainnya CS 1.. dari mulai lampu depan yang kegedean sampe posisi spion yang kurang oke….

sebenernya nih motor bentuknya oke cuman ada detail kecil yang nanggung.. maka gw coba utak atik sendiri.. dan menurut gw beginilah harusnya Honda CS1 cross over bentuknya.. lebih agresif dan ganteng… silahkan disimak perubahan2nnya.. :)

gw ngerubah kepala dan sedikit buntut doang… lebih keren khan..? hahahahahaha

Comments»

1. Scotchlite - April 14, 2008

pake fairing, tapi setang model bebek, dibungkus plastik. ancurr. jelex ni siapa yak yg nyiptain ni motor.

2. esemelekete - April 15, 2008

whe he hhe iya nih.. cuman gemes aja ama lampunya he hhe.. :D

3. edwin - April 18, 2008

model gak bener…kampungan yang buat ni motor gak ngerti style design mending gua beli yamaha..bravo yamaha..honda semua mesin nya kelihatan baru tapi tu hasil turun temurun..hu gak inovatif…jelek

4. Dimas Aninditya - April 18, 2008

gw denger itu orang lokal yg disain. Rada “over” untuk mesin 125 cc. Jadi kyk kambing ternak dipakein rambut singa.

5. galih cihui - April 20, 2008

cs1 kok mirip bebek sport banci ya…………

6. Edi V - April 21, 2008

Gak Jelek Kox!!! Buktinya yang berani bilang jelek cuma 5 orang? Kan belum tau yang laen? CS-1 tuh Bagus dan keren, yah emang sih kalo lampu depannya didesain mirip CBR kayaknya lebih baik. Tapi lampu sentnya jgn diubah! Ini tuh terobosan baru! Gw berani Taruhan! Kalo nanti bakal banyak muncul motor yang bakal mirip sama CS-1. Hidup Hondaaaa!!

7. ndesosedici - April 22, 2008

tapi emang kalo di bandingin MX canggihan nih motor… spidonya dah digital dah gitu rem belakang cakram…. MX kelaut aja.. :D

8. Ervara "Speedy Duck" Kathrunada - April 25, 2008

Bagus tuch redesign nye… kasih tau dong ama petinggi AHM, biar ogut jadi cepet2 beli tu CS1.krn emang gw rada geli2 ama speed bebek HONDA yg dulu2,wlupun Fi tapi klo nanjak kedodoran dor dor dor…

9. bobby - April 25, 2008

mahalnya bro padahal temen gua yang orang astra biaya produksinya cuman 40 persen dari harga jualnya ini.Lagi lagi bangsa ini cuman jadi pasar dar negara asing!! perlunggak kita bikin motor nasional temen temen, semuanya kita desain sendiri. Kita mau kita bisa ya nggakk?

10. esemelekete - April 25, 2008

btw pan ada namanya BBN…? bisa aja AHM kasih harganya sebenernya 14juta tapi karena kena BBN otomatis harganya naik.. dan BBN tiap daerah itu beda beda lho…. itu yang bikin kenapa moge harganya kalo resmi bisa ampir 2 kali lipat… CBR 150cc aja yang di thailand sekitar 19an juta disini jadi 30 jutaan,.. :)

11. Scotchlite - April 27, 2008

cbr sih desainnya bagus. kalo yg ini sih banyak bentuk2 n sudut2 ngga perlu. ngga form follows function alias simplicity. pantesnya pake motor ini helmnya pake punya ksatria baja hitam, itu lho helm yg ada mata laler gede merah itu.

12. fanderlart - May 3, 2008

hehe, asalkan ada embel-embel Honda pasti produk apapun yang dibahas dijelek-jelekin…
coba nih motor dikeluarin Yamaha…

13. LUKE - May 3, 2008

coba sapa aja yang bilang CS-1 mtr jelek apalagi berani bandingin sm yamaha betul2 guoblok semua kirain gampang apa disain kyk gitu?pasti kerjaan org yamaha aja yang pada sirik liat balasan honda. jualan cuma 2 bulan aja bisa jadi no.1 sdh ngaku2 raja baru mtr 4 tak.gombal aja.ngekor aja lu bisanya!coba liat aja thn ini bisa koar-koar lagi ga?

14. Harry - May 4, 2008

Wah…Wah Honda CS1 emang keren Aaaaabbbiiisss,Gk ada pokok nya yang bisa Nandingin CS1…….
Hidup Honda,Hidup Honda,Hidup Honda !

15. pius - May 5, 2008

q bs bwt cs1 jd lbih bx lg dlm desaig

16. pius - May 5, 2008

q bs bwt cs1 jd lbh bx dlm design

17. Byan - May 5, 2008

berapa c harganya????
gw suka bgt!!!
cz lucu ajh bodynya
inden brp harganya???
ada yang tau ga?

18. kai - May 7, 2008

kemaren tmen gw adu MX vs CS1…

ternyata MX kalah jauh…….

Padahal beda 10cc????

19. kai - May 7, 2008

harganya klo gak salah 17,650 jt OTR inden dulu…

20. dhenbaguse - May 9, 2008

@ kai…
itu MX udah berapa tahun…????

21. white - May 15, 2008

yg make mx ga bisa balapan kalii..

q ja pernah ngalahin sonic, cm pake smash..

jd tergantung penunggangnya..

mx bagus, cs1 jg bagus, fu lbh bagus lg..

peace

22. fahmi - June 21, 2008

gw uda beli cs1. sumpah keren bgt. ga nyesel de lu beli

23. andreas - June 27, 2008

oi lo pade…..

jgn pada ngaco dech…..
ni forum koq jadi tempat bertengkarnya para fans honda vs fans yamaha seh??
gk ada hubngannya tuh ama apa yang di post kan……

menurut gue seh…..cs1 uda lumayan keren cuma yang bikin kesel tuh cuma kepalanya doang….norak….tapi berkat saran dari temen gue…gue buka situs ini and gu dapat solusinya…..ya itu di pasang kayak gambar itu….

oiya g mao tanya menurut lolo pade….lebih bagus apa lampu depannya mao di pasang kan kaca film penutup(murah meriah blm tentu bagoes)ato di pasang body baru aja(buat sendiri and mahal)?

plizzz kasi saran ya…..

24. qwertystfu - July 7, 2008

Fuck Honda!

25. NN - July 10, 2008

orang” kok pd sirik ja c ma honda ..

dah trbukti dr dulu honda yg paling lariis ..hahaa

emank c kpala CS1 kgedean, tp hargailah karya anak bangsa !!
coba lo lo pda .. bsa bikin/design motor gag ?? :D

mnurut w c CS1 cukup bagus, pa lagi speedometernya !! wuuuzzz !! gag da yg bsa ngalahin dh ..hahahaa

okee dh ..

thx dah dikasi space ..

26. Calvin - July 22, 2008

gw sech … yang penting motornya bisa jalan aja sudah sukur … heheheheheh nggak muluk2 lah ….. kalo nggak suka jangan beli dunk … aman khan …. ^_^

27. ian_next - July 29, 2008

biasalah..yang gak sanggup beli pasti bisanya cuma menghina!
..iri tanda tak mampu!

gw dah beli ni CS-1,enak kok,larinya cukupan buat di jalan,lagian kebutuhan gw cuma buat kerja n gaul,bensinnya irit minta ampun,1 liter bisa 48 KM.gak kayak Jupiter MX gw yang dulu…

28. MArch23 - August 13, 2008

CS1 ok… MX ok… FU ok… semua seh gwe bilang ok, cuma gwe ga suka sama motor itu, soal design seh menurut gwe ga masalah, itu tinggal lo aja maunya gimana, lo mo bikin model depannya kaya TUGU MONAS kek, atau PATUNG SELAMAT DATANG kek… semuanya tinggal selera lo aja, klo lo mo bagus ya.. tinggal lo keluarin duit yang banyak aj. Tapi bwat gwe seh… yang dibilang motor bandel tapi penjualalnnya jeblok ya… KAWASAKI lah, di saat yang lain masih tidur KAWASAKI udah ikut pernag dunia pertama dengan menciptakan mesin untuk KAPAL SELAM… hehehehehe
PEACE 4 ALL

29. bagusrully™ - August 14, 2008

ikutan peace juga ah…. udah kemodif CS1 nya…. :o

he he he…. ntar ada CS2 beli juga ah….

hondaholic dari jaman astrea prima yeuh….

30. 46 - August 20, 2008

mau Honda, mau Yamaha, mau Kawasaki, mau Suzuki kek!! tetep aja kalian semua dibodohi dengan negara tetangga.. Ayo anak bangsa bikin sendiri motor nya, jangan kalah dengan India, biarpun kalian makai maki tuh motor India, tete aja mereka bangga dengan karya mereka.. Mari kita bikin karya kita yang bertaraf internasional dan lebih unggul dari negara tetangga.. Malaysia punya Proton dll. Kita punya?? kuda lumping… hehehe

31. YOULEE - August 22, 2008

IYA NIH, kapan pemerintah mendukung produk dalam negeri biar bisa bersaing dgn negara tetangga.

32. YOULEE - August 22, 2008

untuk yang pada suka ngejelek-jelekin Honda, KALAU GAK SUKA YA GAK USAH BELI, GITU AJA KOK REPOT..!! SELERA ORANG KAN BEDA-BEDA BUNG.

33. TIO - August 26, 2008

CS1, MODELNYA “aneh”!. k gd an “LAMPU DEPAN”

34. VIN - August 27, 2008

menurut gw CS1 ok2 aja koq..
trus soal yg redesign,,
ga membantu bro.
sorie men..
i’d prefer the ori..

35. Ajay - November 9, 2008

yang bilang jelek itu yg gak mampu beli, atau keburu beli yg lebih jelek dari CS1, dia nyesel tp gak punya duit, jd jelek2in CS1 deh biar yg udah punya atau yg mau beli CS1 down..

udah 5 bln CS1 gw enak2 aja tuh, tarikan tetep enteng, dibawanya jg enak bgt, ampeg deh bhs.sunda nya, hehe.. Padahal. dr awal sampe skrng, CS1 gw cm nenggak Premium biasa yg mulai Desember harganya turun jd Rp.5500,-

36. Chester - November 9, 2008

Siape bilang CS1 jelek?Gw dah pake 5 bulan tetep Oke tuh?!Tarikannya enteng man!115 km/jam masih mau ngacir lg.Emang MX bisa?Gw pake harian pp 90 km enak aja.Bensin irit!Yg pada jelek2in dah coba belom?Jgn2 jelek2in coz ga bisa beli?!

37. haikal - November 12, 2008

bebek yang paling yahud tuh cuma cs1 gw dah beli kale,
katanya bentar lagi ada cs2 itu city sport 250 cc

38. sr71-blackbird - November 12, 2008

sepeda motor goblok.
mesin sama persis kayak sonic. bahkan di thailand g diproduksi lagi coz ga lulus emisi euro-2. makanya di pasarkan diindo, cuman dikasih baju baru doang. AHM nganggap orang indo goblok semua.

AHM Jancuk Kabeh….

39. rahmat - November 27, 2008

knp seh bgian depan ga dibwat ky sonik,,,,,kn jd ky motor dragggg……tadinya gw dh mw beli,,,,tp,,,ga sanggup liat body dpannyyyaaaah,,,,,

40. Tyar - December 3, 2008

Terlepas dari honda or yamaha…
Gw tetep cinta ama nih motor….
Cinta pada pandangan pertama….
Justru bodynya itu yang bikin gemes….

Gw dah beli… en sama sekali gak nyesel… :)

41. Tyar - December 3, 2008

Buat tuan rumah…

Boleh juga tuh idenya….

Thanks bro untuk masukannya… :)

42. tedjo - December 11, 2008

bwt edwin,ndasmu honda jlek…
mank km bsa bwt mtor?
baikin mesin aj make jasa bengkel…
yamaha,gk jlas bntukx…
aneh…
abstrak.

43. hatna - December 13, 2008

jujur cs1 tu motor bgus tpi knp kok piringan cakramnya dibikin kecil ya?padahal tu motor punya power yang gede gila!!!

gak kaya MX yang cuma kegedean “MuLut” ngakunya aja motor paling cepat…tapi ma smash aja kalah tarikan…Hu…..

Juga buat yamaha: Q kecewa bgt yang tadinya mau beli jupiter z, Punya temenku baru 5bulan beli vega langsung knalpotnya karatan,,,Uh..nyebelin bgt…

Knp yamaha gak punya imajinasi sesuatu akan perubahan?

44. Darwis - December 14, 2008

Siapa bilang cs1 tu jelek, gua dah pake bagus kok, malah gua pembeli pertama di di daerah gua. Tuh ada klrg pake mx, rusak dikit aja gak ada alatnya… Coba kl honda…, lengkap deh… Dan lagian cs1 kemanapun dibawa enak, anteng…, mau lambat mau ngebut, apalagi kl malam lampunya oke bangat…

45. AE86 - December 25, 2008

blh juga thu bro modifannya.. hehe..
buat lg donk coz g lg mw modif cs1 gw nie tapi lg nda ad ide.. thx^^

46. shavo - December 27, 2008

hohooo

udahlah ga usah pada ribut2 da terbukti ko, “CS1, the best motorcycle n rookie of the year, 2008″ pilihan MOTOR+, bersoraak tuk HONDA!!!^^

mang da terbukti, walopun “cuma” 125 tp ga sembarangan 125, dia brani ngasi emblem city sport karena memang sporty di jalan!! tarikan mulus!! desain futuristik

yg pnya cs1 gabung cysers.com okeehh!!

47. shavo - December 27, 2008

buat tuan rumah, knpa desain lo ga kirim ke pihak honda aja?? iseng2 gt laah, haha

48. Rei34© - January 2, 2009

Boleh jg hasil utak-atiknya…tp tetep aja besar palanya…cs1 tu gw suka dr tengah kebelakang…
Denger2 nih mtr seret penjualannya…mungkin masyarakat belum bgt menerima model yg aneh2 atw harganya yg lumayan…

49. bembi_bems - January 8, 2009

smpt sih gw sk yamaha tp tu g asah skil gw d jlnan,, so krna gw dah t’lnjur pk supra x 100, gw coba prlahan dikit” skil gw, n nyoba nyatuin feeling gw ma mtr akhirnya gw dpt feeling yg pass bwt bwa supra x 100 gw (stdr)… dgn teknologi honda n skil gw yg t’rasah.. akhirnya gw bsa ngacangin bebek yamaha yg skelas supra x n klo bebek di atas klas supra x gw cuma bisa buntutin jarak 4-5 meter…

50. bembi_bems - January 8, 2009

n 1 lg krna skrg bnyak mtr yg udh kluar di ats klas supra x.. jd gw mikir bwt bli the next generation of HONDA yaitu CS-1,, doain gw byar gw lancar dpt tu mtr byar bsa ngacangin yg laen lg tp bkn HONDA coz pr pemilik HONDA is my Family…

51. MARKETING HONDA - January 13, 2009

EHmm…sEmua yg ngeje kHONDA itu tw apa se???

kamu cuma konsumen,, kamu bisa coment…..
otak mu khs orng indonesia…!!!
otk manusia2 yg gk bisa memajukanbngsa??!!
bisa koment aja tp gk bisa bikin inovasi dlm diri kalian sendiri??!!!

Mesin honda emang bnyk turun tmurun…
tp, itu cuma 35%!!
bnyk ukrn2 sperpat yg ukrnnya d besrin ato d kecilin..!!
sperti piston and torsinya…!!

Trus,, apa yg d lakukan Yamaha???
NEW VGA R???
mesin Jupiter taun 2002???
apa itu yg d nmkn prubhn???

asl kalian tau,, mesin motor merk apa pun,, itu msti nurun ma mesn sblm2nya…

THNKs….

52. AHM_Pintar_konsumen_bodoh_? - January 15, 2009

@atas

ah macaaa ciiihhhh hieiehihie

53. elmy - January 16, 2009

mnurut gw honda CS1 dh bagus,.,.,. phy,., desainnya trlalu minim bgT,, bnyak bahan”nya yg dari plastik…. kalau bisa sich bahan”nya jgn dari alastik,… tapi w salut ma cs1 karna klo gy dbwa ngbut asyiiiiiik bgt,.,.,. thank you HONDA………………

54. yoa - January 21, 2009

ga usah pade ribut……sabar hanoman…
mending pd mikir nyari ide bagaimana indonesia ini agar bisa bikin motor sendiri…. laawooong sama -sama tinggal “ngelek” aja kok ribut.

55. Ninja - January 28, 2009

halah CS-1 tuh banci, sampah, badan kebo, tenaga bebek,,,

heran, di suzuki 17 juta dapet satria, bebek bertenaga kuda nan hi-tech…

eh, di honda malah dapet anak bebek yg kawin lari ama kebo…

mending KRR ajah dah, treng, treng, treeeeeng,,, wuuuuuusssszzzz

56. ozy - February 2, 2009

Semua pendapatnya bikin gue bingung, jadi gue banyak pertimbangan, mau beli yang mana ya, akhinrya gue putusin gue beli keduanya mx, CS 1, heheheh

57. boyz - February 7, 2009

asli……
bodoh bgt yg bikin re-design’a….
norak…..
masa’ lampu’a dikecilin kya’ gtu…
honda kan udah tau yg palig bagus menurut dia model’a….
klo mo bkin motor bkin ja ndiri…
g usah ngejelekin design’a cs-1

58. Fajar - February 15, 2009

Redesign anda jelek banget seh

59. fitraperdana - March 4, 2009

honda manteb bet dah tarikan nya . yamaha mah kbnyakan ngeden kyak pler

60. fitraperdana - March 4, 2009

honda mahal karena kualitas…
yamaha murah karena murahan..
wkwk

61. TETE - March 11, 2009

E AYTYGI

62. esemelekete - March 13, 2009

@shavo..
bentuknya CS1 emang aneh setengah mati.. harusnya di tengah ada tanki sekalian buat bagasi kek gilera DNA malah lebih okeee….

payah emang AHM

63. Anonymous - March 28, 2009

kumaha aing we………eta mtor nu mitoha aing…
karunya ulah dihina……..
heeeuh teu……
aing ge hayangna mah ninja……..ninja hatori….
wkwkwkwkkwkwkw

by Indra_mhell@yahoo.com

64. willy - April 3, 2009

cs 1…gw kog agak aneh ya
sering mogok gtu,,padahal sering diservice rajin ganti oli tapi waktu dipake suka mandek gtu..malahan mpe stssioner nya ditinggiin tetep ga mau nyala…tolong kasih saran dunk,,

65. metz - May 28, 2009

guatelz kabeh cs 1 luwih apik teko yamaha cuk goblok raimu
asu jancok kon lo paling ga iso gwe koyo ngunu
seng ngenyek cs 1 iku wong goblok ga weruh spda motor
raimu asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
kdu ta idono raimu

66. Jean - June 8, 2009

Ckckckckckckckckckckckckckckckckc. . . . .

gak usah pda ribut” ngeluar opini yg gak bener g2. . . !
Liat aj sesuai fakta yg trjadi. . .

kLo bli honda wktu mau di jual kmbali hrga’a gk jatuh amat, mlah stabil bgt!
kLo Yamaha harga jual kembali anjLok!!! Apalagi Suzuki anjLok bnR!!! mslh kawasaki, gak usah di kasi tau jg dah pda tau. . .

gk curiga dngan harga yg trun drastis???

So, Honda is the best!!!

67. paiMo - June 14, 2009

Bersyukurlah CS1 yg gede lampu depannya…
Coba kalo yg dibikin gede lampu belakangnya…
Bheuuu…..
Pokoke gw salut ama Honda CS1 !
Hidup CS1
Hidup V-ixion ! (Motor gue V-ixion)
Wkwkwkwk

68. gats - July 5, 2009

TALK LESS DO MORE atuh, jgn TALK MORE DO LESS!!!!!!!!!!
jadi pemuda tuh jgn bisanya komen doanx!!!
coba berkarya,TONG LOBA OMONG!!!!!!!!!!!!!

69. Timoti - July 29, 2009

aq pake cs 1 , kami sering ngadain balap liar ternyata MX ,thunder kalah . mungkin tuk selanjutnya aq mau tes tiger atau fixion.

70. Oto - August 6, 2009

Tahu ah, gw pk vixion, ga tahu tuh cs1 gmna? dl gw pk gl max tapi dah gw kasih ke tukang kebun buat bw pupuk kandang

71. dixsi - August 11, 2009

ktennnn bangetttttttt,,,,………..

ga bsa di ungkap dngan kta”…………….

72. tatit - August 11, 2009

crewet kabeh…tukang koar…

73. suluh gizz - October 24, 2009

cs1 itu motor bagus ,tp tiap motor pnya kelemahan tersendiri ,jd pilih motor yang km pilih yang cocok ama diri kamu ,yang mencerminkan diri kamu itulah konsumen yang baik

74. Fahmi Hanif - November 4, 2009

Woei . . .smuanya .
Orang tu beda2
cew suka cow
cow suka cew
bhkan da yg cew ska cew or sebalikx. . .
Intinya kmbali pda diri qta masing2,jangan saling menjelekan,tp jg jangan nurut ja ma orang,kya g puny pndirian
,,,selamat mencari yg terbaik wat X an

75. Arif - November 8, 2009

Nh saran buat honda, desain CS1 lebih bagus pake setang jepit, bagian tengah bikin mirip seperti tangki motor balab tetapi fungsinya sebagai tempat bagasi, body bagian belakang kurang panjang, jdi sebaikny agak meruncing kayak motor motogp, jdi hasilny konsep motor masih jenis bebek tapi penampilan mirip motor balap berfairing :-)

76. dA_n@Nx - December 4, 2009

gw kan pk’ cs1 nich thn 08 tp uda gw bwat maco

tp kox harga kmbalinya trn bngt ! zo nggx pa2 sich

dan emang cs1 manteeeeeeeeeeeeeep

77. Mr.X - December 16, 2009

ahm goblok gak bisa ngedesign motor….
siapa yang bilang cs1 menang lawan mx???

yang ada malah mx menang jauh lawah motor banci(cs1)

buktinya,punya temen gue mx ama cs1 diaduin (kondisi sama2 standart)….

temen gue aja sebenernya nyesel beli cs1….

cs1=mahal,gak bisa lari,design busuk

78. AKU ASU - January 10, 2010

crewet kabeh… kenapasih kita ga pada punya otak mendingan gabungin aja honda,yamaha,kawasaki ,sekalian suszuki, dilipet lipet jadiin satu,abis itu kasih bumbu merica, cabai 1 kg, tepung 1 ton, ama gula 1 kw…coba apa jadinya??

79. ssstt - January 10, 2010

yup bener…. mendingan caritau apa semua keunggulan dari kendaraan roda dua n coba2 aja bikin sapa tau aja kali ada yang ngeciptain disain bt product dalam negri… merdeka untuk indonesia.

80. ronald - January 25, 2010

hidup honda…

81. Yoza Deor - February 10, 2010

Udah daripada ngributin motor mendingan naik sepeda aja, kagak ada yang protes okkk.

82. gidam - April 1, 2010

FUCK YAMAHA !!!!
HIDUP HONDA !!
yang ngejelek-jelekin CS1 gw tantang balap di sentul !! taik lo…. !!

83. ichwan - April 12, 2010

bagus nih redesignnya.. kalo bisa tambah lagi donk buat alternatif..

84. UPI - April 28, 2010

YG LOGIS AJ CC NY CS1 LBH KCIL DR MX N STRA FU ,KIRA2 PREJENGANMU MENANG G BALAPAN AMA PESAWAT,KAMU JNGN BISA NGOMONG TOK

85. josia - May 2, 2010

om caranya buat masang sepion yang kayak gitu gimana?di kasih sepiyon apa?

86. rizaldi alfarizi - June 26, 2010

jangan komentar dulu sebelum mencoba. gitu aja…!!

87. Jatin - July 21, 2010

Very interesting post. CBR150R is the best bike in its segment.

88. Erhoney - March 15, 2011

Thn 2006 bln maret ane beli Jupiter MX gress tunai 14,350 jt tarikan mantep…tp atasnya lemot ngeden..! thn 2010 bln februari ane beli CS1 17,050 jt tunai…tarikan lumayan…8000 rpm keatas bengis….!!!!so masing2 punya keunggulan & kelemahan…Thn 2010 bln mei ane beli Lancer GTi HKS performance yg siap nginjek2 motor2 goblok sok kenceng & sok keren yg siempunya suka ngehina motor CS1! bacot ente ga enak dikuping men…jgn belagu….!!!

89. Marcello Maramis - June 7, 2011

wei brother, perhatikan ilustrasi ini:
beli motor sama kaya cari cw
pilih mana cw cantik tapi matere(nyusahin), ato cw sedang tapi pengertian.
itu menurut gw perbandingan,mx, fu dan cs1′
-yamaha mx ..boros …lari 100 km goyang dangdut ( cw cantik)nyusaaaihim
-suzuki fu..lebih boros..jalan jauh pegal coy..tulang patah-patah.(cw cantik) cape deh
-honda cs1..tampang biasa…jalan jauh mantap..bensin irit dibanding mx dan fu.. mesin bandel ga nyusahin. (cw sedang)pengertian..
heee….he..he

90. Anonymous - June 21, 2013

bisakah model cs 1 di ubah dengan model baru,aku suka lari cs 1,tapi model nya kurang pas untuk mesin nya yang gagah tu,maap kritikan

91. adi - May 9, 2014

hahahahah….yg pake yamaha bego kali ya..
udah jelas mesin yamaha kga bakal bisa ngalahin honda. honda emang kalah disain ama yamaha. tapi liat di mesin honda semakin panas semakin jos..bedain aja dri yg metick mio. vs bet mencret mio. yg bandingin cs1 sama mx begoan lagi.. jelas mx lewat jauh. skrng mekanik di indonesia sedang di buat pusing sama cc125 yg lari bisa sepantar sama cc150. itu sudah terbukti.


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

