jump to navigation

Yamaha VEGA R ..? kok nggak nyaman ya… :( December 10, 2007

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

beberapa bulan yang lalu temen gw nuker honda grand ma new vega R.. awal2 gw gak boleh nyobain.. alasan dia karena inreyen emm gw bisa terima deh, singkatnya begitu inreyen dah selesai gw langsung ngotot pinjem motor dia.. SEHARIAN… ehehehe penasaran nih motor kok bisa laku banget.. :) apalagi emang yamaha lagi mimpin pasar nih gw juga pengen tahu sebabnya nih motor kok bisa dapet hati para fans yamaha..

jreng.. tukeran kunci ma STNK.. motor langsung gw geber menuju kantor siang itu, gw perhatikan setiap detail vega r dan gw rasa biasa aja gak ada yang spesial, oke selanjutnya gw gas.. woooooohh tarikannya beda banget ma honda, langsung mak nyooosssssss berasa banget.. wih asik pikir gw, nah sekarang abis narik langsung deh kena macet di jalan balap sepeda, kondisi jalan rapet, disini nih gw merasa bener2 gak nyaman ma vega R, tekstur grip yang aneh dan berbahan karet keras bikin cepet capek tangan apalagi gw nggak memakai sarung tangan wah berasa banget sakitnya telapak tangan buat gas rem dan megangin setang.. belum lagi gas yang ngelawan, jadi begitu di tarik gasnya narik baliknya kuat banget, dan begitu gw sampe kantor gw berasa capek tenan, gak enak nih motor masih mendingan honda grand gw pelan tapi nyaman piew… handling vega R gak asik, gak bakal gw mau bli and saranin ke orang

mungkin buat yang terlanjur beli dan dah terbiasa gak bakalan ngerasa.. :) so its up to you.. :) honda emang kemahalan and lambat.. tapi at least sedikit lebih nyaman…

Comments»

1. haerul - January 3, 2008

akalin donk,lo kan bs gnti gripny gw kira mslh apa.tpi klo dri pnampiln.vega lbih oke.brjiwa mudalah dinamis dn slalu inovatif dlm modelny.klo honda kn modelny bapak2 bngt.di blang kurang inovatif eh dia kluarin revo,critany mo revolusi tuh..

2. haerul - January 3, 2008

makany jngn pinjem.., bli dong.,baru lo bsa kna sentuhanya..,touching your heart..,^_^

3. esemelekete - January 3, 2008

he he Vega R temen gw sekarang dah di potong per-nya jadinya lebih enteng gasnya.. :) tapi tetep lebih enteng honda grand gw.. :P salam knal broww.. :D

4. Hidayat - January 4, 2008

gw bw Vega r asik-asik aja tuh balap ama supra x125 gw lewatin tarikannya enteng, klo grend berat bro mesinnya berisik..baru sekali sich bawanya jadi belum rilex…

5. esemelekete - January 5, 2008

halah kalo tarikan ya menang yamaha lah jelas itu.. :D gw aja pas make vega R enak banget ngacir he he.. tapi ya itu tangan pegelll.. :(

6. Saleh - February 19, 2008

Loe nya aja yang wong deso

7. Saleh - February 19, 2008

Loe nya aja yang katroXXXXXXXXXXXXXXXXX

8. vega racer padang club - February 24, 2008

beli motor vega yang lumayan bagus.trus jangan lupa rawat dgn baek y….

9. vega racer padang club - February 24, 2008

gue mau cari vega yang telah siap ikut balapan.pokoknya dah siiip.vega gue udh ada satu yang OK, tp gue mau tambah satu lagi.ada yang mau jual g”?

10. Setan_Gunung - February 24, 2008

gw bingung ma lho-lho yang pada ngebanggain motor yamaha, ngapaian gw ngeributin yang gak bakal dapat hadiah..apa..apa…. sory bro soalnya gw kagak punya motor kayak lho2….gw cuma punya sepeda ontel warisan 3 turunan dari buyut gw yang katanya bisa lebih sehat jantung gw dengan naik sepeda ontel warisan uyut gw…..kagak bakal takut bila besok gw gak kebagian BBM….jadi lho ribut ja semua Bro …ma vega lho..dan selamat menikmati pembatasaan BBM besok….dan salam buat orang-orang lemah yang kagak mau ngegunain jantungnya buat sehat…jangan2 lho mau berak aja kalau kagak pake motor ke WC kagak bakal keluar Tai lho……..Wakakaka…….

11. Edy - March 6, 2008

Mnurutku c,trgntung slera aja.ada yg pengen nyaman wlau lambat.ada jg yg pngen kencang wlao pegel mua,jd kmbalikn pd msing2,.

12. adit - April 8, 2008

ah………..hoda gren ma cm menang irit doank?????
tp jadul n g keren

13. ndesosedici - April 8, 2008

namanya juga selera… :D he he tapi menurut gw juga vega r tuh yang baru malah kurang asik.. mendingan yang lama.. benefitnya cuma bagasi aja…

14. riza - April 22, 2008

esemelekete emang katroxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

15. ndesosedici - April 24, 2008

iyeee katanya esemelekete katroo tapi ganteeng wakakaka

16. hondarism - April 24, 2008

namanya motor entry level, jelas ada value for money yang harus ditanggung.

kalau murah dan mau agresif ya…tidak boros, namun “kurang irit”.

kalau mau jadi jagoan di jalanan memang pas banget dengan produk ini, apalaig yang kurang duit, punya duit cuma dp 400rb (wakakak,… mau punya mongtor gak mau modal,,).. pas mau ditarik dealer semua onderdilnya dirojok2 dan dioplos,…

pantesan ko boros banget. terus terang, mengendarai motor dengan benar adalah masalah kenyamanan, kalau membawanya saja (dalam kondisi standar) kurang nyaman, bawaannya jadi gelisah… geli2 basah. jadi kaya kebelet kencing deh itu yang bawa vega-r kriditan. makanya ugal2an.

kalau mau nyaman jangan pake motorr yang murah tapi maunya kenceng doang,…

pake otak lo lo semua,.. kenceng itu ada konsekwensinya. (lebih boros, lebih sering ugal2an dan lebih sering dikatain bang********!!! gara2 motong jalan orang. apalagi kalo udah pake knalpot 125rb yang berisiknya minta maap)

17. cw cantuik - May 26, 2008

gw lg pengen beli vega R nih, yang bener tuh motor enak gak sich soale gw kadung suka ma penampilannya. ada yang bilang klu honda reve tuh lebih gak enak dari vega R

18. damn - May 31, 2008

ya iyalah masa ya iya dunk vega secara gitu modelna futuristik apalagi tarikannya responsif bgt….ga kaya tetangga sebelah menang irit doang,
gw pernah coba tuh produk h*n*a selama sebulan, pas mo geber wadoww…please dech ga ada tenaganya…apalagi stangnya ( jaregjeg alias kaku ) tuh ya ampun dech kayak belokin sapi yg mau beranak hihihi. wwuuhhhh apalagi ada produk baru lagi nehh dr h*n*a, modelnya aneh kaya belalang tempur. Ya udah dech gw mo jd ksatria baja hitam dulu dech biar d sukai para wanita hahahhaaahaha ( naon seeccchh )

19. jelan - June 2, 2008

bagi yang memiliki motor vega r di BEKASIw pya CLub mtoR vega BEkaSi

BVC bekaSI VEGA CLUB .W NONGkrONG dI DEpaN sTie bANIsaLEH DEKET palelu………KLO lO mo gabunG dteNG ja ok>>>>>>>>>>

20. netral - June 7, 2008

vega….apa’an vega
mending honda
ya sih dapet award dari otomotif bwt kategori best fuel
modelnya…? emang sih futuristik,..kalem,….
harga?,….emang murahan
larinya?….waaa…kenceng juga dibanding motor sekelasnya
apanya sih kelebihan vega?…
mending honda=BUTUT

21. netral - June 7, 2008

HONDA=BUTUT
HONDA=BUTUT
HONDA=BUTUT

NORAK
NORAK
NORAK

MODEL JADUL
MODEL JADUL
MODEL JADUL

IRIT AJA MAH RIEUT
DAH AKA PAKE SEPEDAH

VEGA IRIT KENCENG….!
PEGEL,…LO AJA NGENDARAINNYA KAGA BELUL
UDAH DAPET SIM BELUM?
NEMBAK SIH….

22. esemelekete - June 7, 2008

wekekekek emang honda butut.. :D yang penting SIM gak nembak dong boss…. :P

23. noor - June 21, 2008

setuju dg esemelekete …

baru beli vega nih (2008). 11.5juta

benar juga tangan rasanya pegel karena gas ngelawan…

atau ada yang tau cara mengakalinya?
katanya per nya bisa dipotong? emang ga ada efek negatif nya bila dipotong..

kalo pagi2, hidupnya juga susah.. harus pake kick stater dulu… padahal udah diservis… pada saat KM 500

sekarang udah km.550..

kalo ada yg mau beli 10juta, aku jual deh..

dulu beli vega karena terpancing info yg kudapat waktu browsing… ;(

24. id23z - June 28, 2008

aku make vega r ku enak – enak aja iwk . . .

kadang malah tak ajak’in kebut-kebutan . . . mesinnya bandel gak pnah rewel iwk . . .

coba mas make nay yang betul , jangan langsung nyalahin motornya . .

aku dirmah jg pnya grand , ya jga enak sih bwt cari angin (irit , an lelet) top lah bwt hang out tanpa kebut-kebutan ? ?

25. noor - July 2, 2008

@ATAS
coba mas make nay yang betul , jangan langsung nyalahin motornya . .

—————————————————————–

yah makainya juga pelan2, ga dipake ngebut2.. mas..
kalo bagi kami, spd-motor bukan untuk ngebut2 tapi untuk alat transportasi doang…

kalo sampeyan punya grand, aku pake supraX 125 (2008)… wih mak nyoss

nah si vega (2008) itu istri yg pake, dan dia nya juga mengeluh hal yg sama.
lalu aku pakai tuh vega beberapa kali.. ehh ya aku juga merasakan yg sama.

kebetulan setelah browsing ehh ada orang lain juga (esemelekete) yg merasakan hal yg sama.

kemaren ada yg nawar 9.5 juta, wah selisih dikit nih..

sayang nya yg nawar ini si makelar bukannya si end-user..

one question:
“emang per nya bisa dipotong…?” or someone has another trick to solve it?

26. damn - July 5, 2008

khusus Bwat kang noor nehh…..
hehehee emng sehh klo VEGA R DB lebih cenderung k jiwa muda tp jiwa tua jg bisa hahahahhaha….BUktinya Produk Y*m*h* lebih banyak dipakai kaum muda dr vega ampe MX. soalnya VEGA mengkonsumsi spek balap dan spek standart dan itu tlah ada buktinya seperti stang sudah melengkung / bengkok, leher stang lebih pendek, tipe rangka Steel Tube Underbone dll lah pokona mah….
klo vega pengen enteng seehhh dr hal yg terkecil saja seperti bahan bakar, bahan bakar yg d sarankan adalah bensin tanpa timbal alias pertamax. Gw awalnya seehh pake premium emng rada berat tuh motor tp semenjak pake pertamax – pertamax plus beberapa minggu ini hasilnya jauh berbeda enteng bgt bro….
Udah 1,5 tahun gw pake VEGA R, Vega Gw masih mulus dan terawat kayak baru beli dulu hehehehehe….mesin jg msh bagus ok dah mantabs….

27. si irit dan kenceng - July 11, 2008

Kebetulan gue pake Yamaha Vega R dari tahun 2007
pengalaman gue ini motor tarikannya enteng terlebih pada rpm bawah dan tengah full torque banget. bensinnya juga irit waktu pertama gua beli konsumsinya 1 liter premium bisa ampe 40-45 km tapi sekarang gue setting ulang enginenya terutama di jeroan karburatornya sekarang bensinnya jadi lebih irit sekitar 1 liter premium untuk 50-60 km. tetapi tarikannya agak loyo dikit tapi emang dasar motor bagus ngadu tarikan awal ame Honda Fit X aje masih menang gue hehehe…

28. budi ai1c - July 22, 2008

VEGA R asik kok nyatanya om,sepupu dan ponakan gw semunya pake VEGA R

29. raket nyamuk - July 25, 2008

hahaha…paling manteb pkonya vega r dhe…

honda ma jaoh bo…

kalo mw enteng tarikannya tali gasnya lo bnerin lah…

vega r pny gw gasnya uda sama entengnya kya honda…

larinya aj uda lbi dr mx…

padhal cuma gw ganti pilot jet ma main jet doank…hahaha…

30. wahyu - July 26, 2008

ak dh pke vega r db 102 cc sjk 04.bwt kuliah di DIY,tiap blm pulang ke clcp.klo pulang,sukanya nyalipin fit x,grand,supra yg biasa,-seringnya,ak dah nyampe 100 kpj,si doi msh kejang2 di 90 kpj..ckaka..ka..gue lg pngen VXìON,punya tmn gue lbh irit dr jupie,top spee 140 kpj,si mega lwt dah..

31. budi ai1c - July 28, 2008

kalau mau enteng lagi tarikannya ganti aja tu karbu dengan karbu mikuni kotak 24 cukup lah mainin supra 125.

32. budi ai1c - July 28, 2008

walau pun dah ganti karbu gua tetep ngerasa irit,nyatanya gw dah ngerasainnya sendiri,jakarta bandung cuman ngeluarin uang Rp 50.000 saja udah dengan makan sekali tuh di jalan.IRIIIIT kan VEGA R,tapi tetap kencang dan nyaman

33. budi ai1c - July 28, 2008

oh ya ada yang lupa bagi rekan2 yang hobi ngebut,ada yang mau ngadain acara DRAG RACES 201 mtr tgl 15 s/d 17 agustus 2008 diHarapan indah bekasi,ada 9 kelas yang dipertandingkan untuk motor:
# Bebek 2T tune up s/d 125cc
# ffa 2t s/d 250cc
# Sport tune up s/d 155cc
# Sport tune up s/d 140cc
# Matic s/d 200cc
# Bebek 4T tune up s/d 150cc
# Bebek 4T tune up s/d 125cc
# FFA 4T
# Vespa
pendaftaran murah kok cuman Rp 200 rb udah termasuk tenda dan asuransi.Untuk info lebih lanjut klik aja di http://www.flipmediakreasi.com
gw juga nyobain turun dengan VEGA R.lu2 pada turun juga yah.OKE BROOOOOO!!!!!!!!!!!!!

34. budi ai1c - July 28, 2008

Terus hadiahnya lebih gede dan acaranya lebih variatif dibandin sentul.gw denger2 acara Harapan Indah lanjut dibulan Oktober and Desember.bocorannya sih tahun depan bakal dibuat 6 seri.

35. w&I - July 29, 2008

klo lu mau vega yang enak banget ya lu beli tuch
veganya kang tukul 4 mata… lu pasti merasa nikmat

36. xxl123 - July 30, 2008

hahhaha ^^^^^^haha lucuuuuuuuuu

37. pega abang - August 1, 2008

waduuhhh……. udahh-udahh,,,, nyante ajah… muanya tuuhh ada lebih ada kurang…. paling baek…. sadarin noooh yang pake motor… bukan yang bawa loh(masa motor diangkat)… hheehehe99x… gw perna ba honda suprax125.. lumayan.. bwt kenceng kagak cape (lalulintas sepi) gw skr bw vega r 2005.. peeeeh supra fit.. lewat supra x lewat…. supra xx lewat.. suprax 125.. vega bisa kok nandangin… vega mah irit betul euy.. gw isi bensin 5000 perak(jamanya 1L=4500) dari mogok ntuh bisa gw pake 40-55 kiloan…. ngirit kok.. gw bwa revo.. gw tarik pool..waaaa hebat 1liter cuma bwt 30 kiloan kurang malah… tapii kalo pakex xnt.. emg bener irit…….. emg rada pegel bwnya vega kalo pas kebut2an… tpiiii knsekwensi lah… typ motor jg kalo bwanya kebut2an juga sama… jadiiii… jgn keburu nyalahin mtornya… kenelan dulu donk m motor loe pda… baru kalo emg uda kenal bnr… boleh loe kmntar pa jah…..
SAYANGILAH MOTORMU LAYAKNYA ANAKMU SENDIRI

38. lepu - August 7, 2008

friend, aku butuh block mesin vega r 2006 komplit, bisa dibantu dimana mendapatkannya, seken boleh juga sih

39. diah - August 12, 2008

gua cari info buat beli ni vega r..boleh…..klo da info hub aq di 085285236202…jangan lupa oiiiiii…!!!!!!

40. Adadeh - August 14, 2008

hayah…ini pula buka warung provokator disini, bikin ribut antar biker. dah tahu biker disini pada bego, katrok, tolol dan kampungan,karena jadi pembela tiap2 merk, eh threat-nya mancing kaya ini. kalo ga suka Y ya udah, ga usah beli, ga usah di buka di threat kaya ini. cukup buat elo ato keluarga elo ajah! sama juga yang maniak Y, ga usah ngotot kalo punya kalian bagus n keren. ga ada yang absolut pada buatan manusia!

Peace, biker!!!

41. Anonymous - August 21, 2008

lo aja kali biasa bawa angkot trus bawa vega R

42. Anonymous - August 21, 2008

gw aja pake vega R enak2 aja ko makanya, kalo mau pakai vega R baca bismilah dulu dong.

43. indra - August 24, 2008

di rumah gw ada Vega r sama revo…..
ini vega R gw yang k dua,..yang pertama gw pakai waktu kul di padang,..jadi pas lulus terpaksa gw jual…berat bawanya ke jakarta.

memang Vega R dahulu lebih mantap dari pada vega R sekarang,.tapi segi bentuk bagusan sekarang.

kalau honda grand,…itu ga bagus di bawa ngebut,..melayang kalau di atas kecepatan 90/km. grand bagusnya di ceperin…jalan pelan aja..he3x
kalau revo..bagus juga bentuknya, tapi mesin menggunakan mesin supra 110cc.

kalau buat gaya jalan pelan pakai lah revo,…
kalau mau gaya kencang gw pakai Vega…

44. indra - August 24, 2008

kalau masalah ga nyaman,…siap juga yang nyaman naik motor panas panasan di Jakarta kalau ga ada keperluan. lo bosen ke kantor kalee..wkwkwk..
masalah pegel tangan,..lo asam urat kalee,..karena banyak orang yang bawa motor jarak jauh…tapi ga apa apa tuh.

dan bawa motor itu berbeda sesuai motornya,….
bawa 2 tak beda sama bawa 4 tak,..lain merk ya lain rasa ngebawanya..
bos coba lo pinjem motor temen lo Kaze,…lo rasain,..terus lo bawa ngebut..(kalau lo punya nyali/karena dari tulisan lo, lo nyamannya bawa motor bapak bapak alias…alon alon alias kecepatan 40 km/jam..)

bawa Kaze..ngebut…rasain dan lo tulis disini…???

gw kasih bayangan ya…Kaze berat..semakin ngebut semakin enak..sampai ga sadar gas sudah ful di tekan,…kaze berat enak di bawa ngebut…(gw sering bawa motor adek gw,.Kaze R..buat ngebut malam hari)…

45. dian hadian - August 30, 2008

apapun motornya minumnya bensin bro

46. jabrik - August 30, 2008

klo mau nyaman naek aja mercedes….

47. meera - September 1, 2008

Q mw nanya nich.., vega R DB ma supra X 125 CW/INJ bgs mana ya(Performance, Safety,)??
Biz q lg bingung meh milih yang mana bwt dipake,,,
Tolong ya guys….

48. Jfree - September 6, 2008

ah itu mah cuma spekulasi kata2 pembenaran doank, dia bilang gitu karna dia g punya duit buat nuker honda gand nya ma yamaha vega tuh,,,!!!!

klo g punya duit bilanga aja mas ga usah jelek2in barang hasil mikir para insinyur mesin!!!!

mangnya lo bisa bikin motor sekelas vega???

bikin sepeda ja blom tentu bisa luuu…!!!!!!!!

49. BRO BIKER - September 9, 2008

tos bro..!

gw dah make vega r new hampir 3 tahun, enak-enak aja tuh…

yang gw tangkep disini kalo stangnya bikin pegel karena gasnya ngebalik..

ok, itu bisa diakalin ko…coba aja potong per skepnya 1 ulir…trus lumasi rumah skepnya pake oli baru, tipis2 aja…lalu lumasin rumah kabel gas pake chain lube…enteng bos!

itu secara mekanisme kabel gas ya…

kalo dari performa mesin enteng, pake aja pertamax, plus di setting ulang air screw karburatornya dari standar dibuka 1/2 putaran.

atau kalo mau sedikir ‘galak’ tarikannya…

potong pipa yang ada didalam filter box di bagian bawah 1/2 bagian dari utuh. lalu rubah posisi klip jarum skep ke posisi paling bawah. tinggal di atur ulang air screw karbunya….masih aman ko dan ga boros.

ok! moga2 ada manfaatnya…

“APAPUN MOTORNYA, GW TETAPLAH BIKER”

50. blendossz - September 12, 2008

crot…

51. noor - September 19, 2008

yang gw tangkep disini kalo stangnya bikin pegel karena gasnya ngebalik..

ok, itu bisa diakalin ko…coba aja potong per skepnya 1 ulir…trus lumasi rumah skepnya pake oli baru, tipis2 aja…lalu lumasin rumah kabel gas pake chain lube…enteng bos!

=====================================================================

at ATAS (BRO BIKER), thanks sarannya..

hampir semua respond sebelumnya belum mampu memberi solusi… malahan sebagian sayangnya hanya
bisa berkata yg agak “useless”… jauuh dari yg sifatnya customer-review.

ntar rencananya, aku forward saran di-atas ke sang montir yamaha, semoga mereka bisa mengimplementasikan sarannya..

Bagi pembaca lain, atau calon pembeli vega, ini pendapat dari ane sebelum membeli vega ATAU YG LAINNYA:

cobalah TEST DRIVE!
- Ini yg aku tidak lakukan pd saat membuat keputusan membeli vega kemaren ;(
- jangan langsung terlena dg komentar-komentar di internet YG belum tentu benar (mungkin byk yg ga benernya)

saran ini aku tuliskan agar kesalahan yg pernah saya lakuin
tidak akan dialami teman2 yg lain..

Cobalah VEGA nya langsung spt yg pernah dilakuin pemilik blog ini (esemelekete).

kita dapat mencoba milik teman, tetangga, ato keluarga ato yg laen..

Dengan mencoba VEGA (test drive), maka kita akan mempunyai pendapat yg objektif ttg produk yg satu ini…
baik dari segi ergonomis, kecepatan, atau faktor yg lainnya…

52. Cung - September 25, 2008

Payah!

Biarin lah bang klo byk yg ga sk yamaha, apa sih lebihx H? Cc 125 kok bs diasepin 110? Malah yg cc100(fit) rasax kyk mocin 75cc? Kl cr irit mnding promosi dkantorx bapak2 or dpanti jompo aj biar kakek nenekx brani naek motor

53. Nanda boy - October 11, 2008

OKOK…saya sudah mulai tertarik kawan tkperlu berdebt pnjng

jawab pertanyaan saya tentang sepeda motor ya:
1.Sepeda motor tarikan ok?
2.Sepeda motor murah ?
3.Sepeda motor irit ?
4.Sepeda motor suspensi ok ?
5.Sepeda motor perawatan mudah?
6.Sepeda motor nggak berisik?
7.Sepeda motor harga jual tinggi?
8.Sepeda motor best buy?

Maaf saya cuman survey, karena saya tertarik beli sepeda motor tapi nggak tau mana yg harus dipilih. Kriteria saya sih itu(sesuai urutan nomor)

orangeboy72@yahoo.com

54. BUDI AI1C - October 15, 2008

Sebenernya semua jenis motor itu ada kelebihannya dan kekuranganya. sekarang tinggal kita yang menyikapinya. sesuai dengan kebutuhan kita,karena para Insinyur pencipta segala jenis motor itu tidak sembarangan ngeluarin prodak baru kepasaran,semua melalui berbagai penelitian bro!soal iritsih sudah imbang2 ajalah,Buat NANDA BOY tingal lo pilih sesua kebutuhan lo aja bro.
SOAL gampang ngerawat: HONDA
SOAL tarikan : YAMAHA dan SUSUKI
SOAL harga jual : IMBANG2 aja lah
SOAL Penampilan : YAMAHA
SOAL KETAHANAN HONDA
Ini semua berdasarkan pengalaman gua,sekarang gua sedang nyoba KAWASAKI K RR KENCENG BANGET TAPI BOROS MAMPUS, ya itulah konsekuensinya motor kencang HEHHEHEHEHEHEH

55. damn - October 21, 2008

ya iyalah masa ya iya kana buduawa iya kanas taim….hehehehehehe

56. didik13 - October 25, 2008

VEGA R,Menurut gw mantap,dasyat,keren,tarikan mantap irit lg. karna gw dah lm pakai vega r,pagi jg mudah hidupnya kagag perlu pk kick stater,kalau msh ada yg pny mslh dgn vega,,,BENKELNYA YG GAK PECUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.

57. ardi - October 31, 2008

ahh, ketahuan banget orang – orang yang fanatik buta sama yamaha, ada yang bilang banyak yang nggak suka sama yamahalah, hah, ente tau dari mana, kenapa banyak yang beli kalo nggak suka, motor pertama ane yamaha crypton taun 96, masih teromol, ane suka sama yamaha dengan segala kekurangan dan kelebihannya, ane juga suka sama new smash, asal tau aja, coba kebut smash dengan rpm tinggi, baru tau kelebihannya, coba stel koplingnya, baru enak tuh tarikan, honda juga gitu, dengan segala kekurangan dan kelebihannya, ada nggak motor 125 cc dengan entengnya ngelibas tanjakan terjal boncengan tapi tetep irit, itu yang namanya bagian dari performa, bukan tarikan doang yang dibangga banggain, nih baru kejadian orang ngebut ngebut di jalan kampung pake yamaha mx, ehh, setengah jam dia balik lagi ke jalan gw, sambil nentengin motornya yang udah ringsek depannya dan setang udah bengkok, motor gress, warna biru cw, innalillahi, ane tanya kenapa mas, dia jawab abis jatuh kemaren, dalam hati perasaan dia baru lewat tadi, sambil ngetes motornya apa?
ane juga juga suka yamaha kok, tapi ada bagian tertentu yang nggak ane suka dari yamaha, yaitu bagian – bagian yang ada kelebihannya di suzuki ama honda, jadi orang nggak usah brangasan deh, ingat Tuhan ajalah, mau kemana sih abis mate’.

58. dumdumpret - November 19, 2008

vega r emang mantep kok…
tpi emang diakui kenyamanan kurang…
masa si dengan harga segitu motor udah kenceng, tarikan enak, bodi keren, masih minta senyaman honda…
ntr honda gak laku lagi…

kalo yg pengen punya mtr tahan banting ya vega…
tpi klo yg irit dan nyaman ya honda grand, revo dKk..

gak usah diributin itu mah…

smua sama…

tinggal kebutuhan aja…

kalo masalah grip berat….
masa sih kita bore up mtr yg 110 jadi 200 cc aja bisa, cuma ganti grip biar entengan n gak buat pegel aja gak bisa…
jelas mustahiL…

salam damai deh buat smua merk motor…

krna emang gw juga penikmat mtr…

vega oke…
tiger oke…

tpi maab…
suzuki gk mau deh…
hehehhe…

59. mimi™ - November 19, 2008

hehe ^^ maaf neh penikmat motor segala merek….

mending yamaha dari pada honda grand menurut wa….

bensin juga irit termasuk ganti aja karbu GL100 pasti pas…

N tambah enak aja…. :D

Wa utejes ma saran KK dudumpret …. ^^

60. hary - December 5, 2008

gue punya honda suzuki kaze and vega R
kaze startnya susah, bensin boros padahal tarikan loyo tapi mantep, aqirnya q jual
suzuki shogun 125 mesinnya berisik, oleng kalo buat nikung, tarikan lamban tapi irit bisa 1/60 lauar kota
honda emang irit tapi plastiknya gampang kendor
vega rada membuang tapi tarikan emang enteng, harga jual kembali paling tinggi

61. cety - December 6, 2008

wa…hh kx pda sneng ribut yaach,
tpi kalo buat gw sich, emang yamaha selalu terdepan
top dech pkoknya…
===========================================
yamaha vega r tu emang gw bgt, gw pke vega r dah 2 thun, emng bner apa yg dibilang ma lo lo smua, mesinnya bandel banget, tarikannya mantep,
tpi gw gak ngerasa pegel tuh waktu nunggang vega r, walaupun gas udh mentok
paling lo lo nya aja kali yang biasa bawa sepeda ontel

62. subrata - December 12, 2008

memilih barang harus pakai politik,contoh iklan Yamaha lebih bemodal,artis ok(D mizwar gitu lho),lha kalau honda………,tapi si “kompor” itu orangnya pendek jadi antara kaki ama aspal bagaikan langit dan awan…………….

63. subrata - December 12, 2008

untuk nanda boy…. mending kamu tak usah beli motor…hahahaha

64. DREAM - December 12, 2008

ah kata siapa! gw nyaman aza tuh pake vega r. tarikannya kenceng. cukup tarik gas sedikit vega r langsung ngaciiiiiiir.
lo nya aja yang biasa pake sepeda kumbang.
_______________
malah punya gue tambah kinclong, seperti baru. padahal motor gw dah 2 tahun. asal bisa ngerawatnya aja. lo punya motor baru pun boleh diadu (kekinclongannyahhhhh)

65. Nady - December 19, 2008

Siapa blg pegel?!
Loe nya aja kali..
Vega 2000 gw aja bsa ngalahin supra x 125..
Apalagi yg new vega r?!
Yamaha selalu trdepan..

66. riyadi - December 22, 2008

orang emang gak ada puasnya… gini salah, gitu salah. namanya juga motor keluaran pabrik ya semuanya serba “default”, kalo mau yang pas banget ya di rubah aja sendiri… atau kalo belum uas juga bikin aja pabrik motor sendiri…

67. roniman - January 2, 2009

wah…rame neh, pada ngributin mana yang terbaek….., emang semua punya keunggulan dan kelemahan. Semua tinggal siapa seneng apa…. kan gitu.
Kebetulan saya baru beli Vega R keluaran terakhir. Enak-enak saja tuh… saya coba jalan bareng sama Supra-X 125 (yang keluar rada bareng) mampu ngimbangin bahkan sering bisa nyuri langkah. tapi emang konsumsi bengsin relatif lebih banyak.
Kemaren baru 18 ribuan km pemakaian servis kedua, grip gasnya disentuh dikit ama tukang mekaniknya dengan hasil puntiran lebih enteng, buat ngankat siip.
sebelum digarap tukan bengkel saya gak terlalu merasakan berat, malah teman mencoba, katanya enteng buat tarikan.
GAk tau apanya yang digarap, yang jelas saya lihat sih mereka bongkar grip gas.
Pegel-pegel naik vega? Nggak juga ah, pegel saya rasa masih wajar. saya naik motor lain jarak yang sama pegelnya sama.
Tapi motor vega r saya rasakan paling nyaman dikelasnya. dah cocok lah buat badan saya

68. Vegaholik - January 10, 2009

Gw udh 5 taon pake Vega r..enjoy2 ja tuh…he he he Honda mah kalo di jalan liwat abisss..emank apa enaknya pke Honda?? roadrace aja kagak nampak batang setangnya..takut keok kali yeee

69. Yusuf Wahyudi - January 14, 2009

Klo mau kluar duit dikit.
Pake handpad ori-nya jupiter pasti dijamin nyaman.
Kira2 harganya Rp35ribuan gitu dech.
Mau pake sarung tangan ato gk, tangan gk bakalan sakit.
Selamat mencoba!

70. hell yeah - January 16, 2009

ayo semua’a pada berantem.. gw wasit’a
mslh bgtu ja pd ribut..

71. indra - January 16, 2009

gw pernah punya satria F-150. parah tuhh motor, gw ganti ame Vega R. lumayan nyaman, tarikannya jg mantabz. ga nyesel gw ganti motor.

72. indra - January 16, 2009

ohh..iye lupa. gw anti ame honda. ga tau kenapa gw ga suka ma merek honda.

73. RIO - January 19, 2009

SOK TAU BANGET SIH LOE!!!!!!!!!!!!!!
LOENYA AJA YANG BEGO GA BISA MENGENDARAIN KENDARAAN
MAKANNYA BELAJAR!!!!!!!!!!!!!!!!!
HAHAHAHAHAHAA……………………….

74. rebellion - January 22, 2009

mbok yah comment yang mendidik,,,,,panasan sich jd orang…gene neh yg dijalan pasti gak bisa disalip…langsung hajar aj…..ngebut sesuka gw…

75. oPolaH - February 4, 2009

Pulang aza yuuuuK!!!!!!

76. jaka - February 11, 2009

klo nyaman emang honda tapi ga bisa narik, soalnya kurang tenaga coy

77. ken - February 11, 2009

klo mau nyaman mending pake honda lho mas, tapi bagi yang hobinya balap pakenya ya yamaha soalnya tarikannya enak banget, klo mau yang lebih nyaman ya ga usah naek motorlah.

78. pie - February 20, 2009

klo naek motor vega gw sih nyantai2 aja, tapi paling demen klo ada yang belagu ngebut2 bkn adrinalin gw naek, gw jabanin…sampe saat ni blm ada yang ngalahin lari vega gw..pling seneng barengin tuh motor yang ngebut2..terus gw tinggal deh….segitu doank masssssssssssssss…….hahahahaha……

79. kupret - February 23, 2009

gw udeh coba beberapa jenis motor, gw seneng gonta ganti motor dari vespa, grand, rx king, scorpio, tiger, ninja, supra x, shogun 125, supra x 125, supra fit, vega r. semua motor gw akuin ada kekurangan dan kelebihan masing2, tapi kalo boleh jujur gw menilai, terlepas dari boros ato nggaknya lalu jenis mesinnya, yang paling top itu motor RX KING, gw menilai secara jujur, berdasarkan apa yang gw rasain, gw skrg pengen cari motor irit n gk terlalu ngebut, gw udah bosen kebut2an makanya saat ini gw pake vega r

80. hendri - March 13, 2009

saya punya Vega R 110 yng baru, menurut saya vega nyaman,irit dan aman… untuk tekstur grip ngak ada yang aneh seperti yang bilang..yang aneh itu motor dapet pinjam dan maksa lagi. orang yang desainnya itu sudah pass itu keamanan,kenyaman pemakai,,,, jangan pernah cela hasil karya orang lain…klo kita belum dapat menhasilkan suatu karya yang berguna untuk orang lian…

81. esemelekete - March 13, 2009

YAMAHA ZR keren dari manannya..????

neh daftar ke katro-an vega ZR

1. stabiliser gak ada..
2. pelek jari jari…
3. sein melotot kek orang sakit mata..
4. gak ada penunjuk GEAR.. ahhh.. parahhhhhhhhh….

dah gitu tenaga beda jauh ama vega yang lama… bah kek gitu katanya gak standar.. ;))

vega ZR itu motor jadul di paksa keluar di jaman millenium….

82. luv kawasaki - April 6, 2009

masalah gas berat itu cuma pernya doank. ganti aja yg lebih lembut, paling Rp1500,00. dijamin deh gak pegel bawanya.

83. kota_hujan - April 6, 2009

Gw lagi nyari motor yg aman di bawa ke mana-mana, terutama kalau pas hujan. Kemaren gw coba bawa Yamaha, terus bawa Honda, Suzuki dll. Semua sama aja, kehujanan melulu. Kudu bawa jas hujan. Mending naek angkot, tinggal tunjuk, tinggal pilih mana yg gw suka. Kalau lagi gak hujan, gw cukup bawa sepeda ontel. Sehat dan tidak mencemari lingkungan.

84. anton - April 9, 2009

wah klw buat w mah yamaha aja tiada yang laen lg
buat adu kenceng w pegang rx king
klw buat yg irit mah w
pegang vega r aja
yamaha sllu terdepan

85. Vega lo Man - April 13, 2009

walah”… nich debat ampe 7 turnan jg g kelar”

da setaOn loh Brouw… Vega Ampe Kelar Baru…
Salam Kenal..

86. lathif - May 5, 2009

boz gw pk vega r dh 5th nyaman2 aj tuch ga ada mslah amp2 ad yg nawar ga gw ksih.eman eman broooooooooo

87. hengki irawan - May 9, 2009

ya… klo honda n suzuki mang kaga ada tai2nya ma vega w, coz baru w over size seher 75 n papas kompresi 0,8mm, papas magnet 1,5mm, remer intake n exaus… baru gitu doang shogun sp, supra 125, thunder 125, minerva 150 r… kagak ada apa2nya itu semua jadi motor lemah pas ngelawan motor w…

88. kemeruyuk - May 10, 2009

ah lu cuma minjem aja sewot

89. do3L - May 15, 2009

hari gini pake motor jepang…………….bebek lagi …………..kalo pas2an jln kaki aja

90. bAeL - May 23, 2009

bgiiii gw emang yang gak bisa ngendarainya ja……

yang kommmmmmmen tluz

we uda 2 thun pke vega py kenceng ja.

vega gw yg thun 2004.

revo cemen tu melayang ja bwa 100…

vega bru kren 120 masih nyaman……..

klo gak bsa pke vega…

cari ja org yg nmanya vega hee

91. NVR110&YZFR15 - May 25, 2009

Vega R menurut saya nyaman2 aja deh
Ngepot kesana kemari enak
Tarikan lumayan
Grip yg katanya gak enak nyiasatinnya emang wajib pake sarung tangan
Masalah gas ngelawan itu tergantung udah biasa atau belum aja

92. NVR110&YZFR15 - May 25, 2009

Saya dah jalan 3 taun pake motor ini
Larinya kenceng cocok buat yg ngejar jam kantor atau masuk sekolah atau yg sekadar pengen ngebut
Bensinnya memang agak boros kalo dibawa di atas 50 km/jam
Mungkin beberapa orang merasa pegal karena New Vega R keluaran awal emang setangnya lebih ke bawah daripada yg berikut2-nya (tapi paling bedanya cuma 3cm)
Saya naik Revo juga pegel mana gasnya ngejutin gitu lagi

93. fajar - June 1, 2009

menurut gua vega r enak ah gua beli tahun lalu tepatnya di beliin bokap pas baru masuk SMA buat boncengin cewe gitu hahaha
vega r larinya emang kenceng banget
tp emang gua ngakuin getarannya itu yg kg nahan kl lg rpm tinggi hahahaha

94. dev - June 6, 2009

akanya kamu mang yang bodo

95. jakamerana - June 21, 2009

IRIT BANGET BOZZZZZ VGA R…………….

96. ary - June 23, 2009

gw dah pake new vega r hampir 3 thn, jarak tempuh gw tiap hari citeurep-fatmawati…tuh motor enak ko…irit lagi, tarikan lumayan, banjir bantai truss kaga ada mogoknya…kalo soal stang pegel kayanya kaga masuk diakal tuh bukannya new vega r enak kepalanya kecil gak kaya honda besar kaya perahu…trus soal gasnya menurut gw jangan main potong dulu….new vega r gw juga bgitu tapi gw buka handle gas trus gw semprotin wb 40,,masya allah entengnya bukan main…bagi para pengguna new vega r coba deh tips gw….trims bro

97. ERICKWIN3003 - June 26, 2009

Ya namanya juga motor murah, kalo mau nyaman naek aja Gold Wing, tapi ga pada kebeli kan?
Hahahaha……….

98. adi candra - June 29, 2009

hai bro, q dri bakso solo rcing team spek vega tu cuman butunh koil blue thunder ma cdi brt ma kompresi agak tinggi ma kepras magnet

99. sutris - July 2, 2009

mending juga vega r…
bensin irit
onderdil murah
style ngk culun2 amat culunan grand malah
tarikan OK supra 125 mah lewat

100. Yus - July 28, 2009

Vega R gw suara mesinnya ada buntutnya, bunyinya kaya suling gitu, apalagi pas mesin panas dan pada putaran rendah ( gigi 1 ).
soal larinya sih oke punya, apalagi boncengan, gimana ya ngilangin suara suling tadi. tank’s

101. agus - August 18, 2009

semua motor sama aja gimana yang mengunakan and kebutuhanya

ane udah gunain vega r 2004 nyaman2 aja and sekarang masih muluz grip gw ganti punya sogun,

tpi d’ gir depan bunyi tek tek klo d’standar 2 d’putar ban’nya padahal gir baru orsi lgi!!?

ada yg tau info itu kenapa!!? coz ane cari d’web ga k’temu2!!?

102. df_smg - August 22, 2009

baru pertama coba semuanya ya gak enak,,,,
klo dah 5 bulan lah dan motor tuch dah jadi keseharian u ya u akan merasa nyaman az,,,,, aku pakai vega-r lebih nyaman ketimbang supra125,,, cz kesehariannya pakai si ve!!!
keep speed in the road,,,, 120km/h

103. Puji - August 29, 2009

Vega r mantaf bro,tarikanya top dah,honda tarikannya letoy,cocok buat kepasar dong,hehe ehe ehe ehe

104. Aswanto - August 30, 2009

Aq pake vega R 2005,tu motor bener2 tangguh mesinnya,sering aq pakenya kasar tp gk papa,tangguh!,bener!,aq gk kecewa pk vega,dulu kl pilih honda dah dr dulu mesti rusak,yamaha memang tangguh mesin nya

105. prisfreez - September 3, 2009

batle suprax,wani,hahahahaha

106. nofix - September 11, 2009

lo aq yang penting dtampilan mtor vega n kncengnya vega..jg pakem tu rem cakaramnya…..tp honda grand jg bgus….wlaupun tarikan nya lbih enteng vega grand wa yang d gantikan vega wa msh kuat lari kenceng….

107. vega racing racing - September 13, 2009

bro2 pade jng percaya sama spedometer ,……gombal cuma buar narik konsumen doang ! percayalah hati mu hehehehehh. belilah vega r mantaffffffff. pa lagi kalo lo cari yg pengapian nya ac.

108. paijo - November 5, 2009

oalah mas mas mesake bgt,km makenya pas g enak,untung aku pake enak truuus…

109. adi - November 15, 2009

sebaiknya beli lain aja bro

110. adi - November 15, 2009

ajarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr aja bro

111. tom - November 20, 2009

aq jg pnya vega r ’08 ga ad masalah tuh. klo mo gasnya enteng beliin aj per skep yang lemes tyus dipotong ntar pasti jd enteng. aq jg ska ma shock absorbernya vega r,dibanding ma merk lain msh unggul coy. aq jg pnya mtor merk lain di rmh dg taon yg sama tp suspensinya ga seempuk shock absorber motor aq. dah 2 taon msh oke tuh!

112. gw pemilik Motor Vega R - December 26, 2009

akh bodoh lo yang punya motor grand. motor jadul kaya gt m mestinya di kilo aja tuh k rongsokan. uda g jaman kalie….
motor butut…..
bagusan Vega R gw…
Grand Lo gw kacangin……

113. adicen4 - January 6, 2010

wah2 topik ini sampe setahun umurna, mania semua y pake motor,
hidup vega r!!!

114. emilkriwil - January 8, 2010

yah namanya buatan manusia gak ada yang sempurna, setiap motor pasti ada kekurangan ma kelebihanya bro

115. Anonymous - January 13, 2010

Beli busa aja bos

116. prima - February 3, 2010

pengapian vega R 2009 pa y?
tolong kirim ke E-mail konsumen ini za
prima_vernanda@yahoo.com

117. REVO ONE SAID, - March 3, 2010

gak usah ribet2 brow,

kualitas apapun tuch ttp HONDA REVO R 2008, brani d uji ktanguhanx. 120cc…

118. fariswolez - March 18, 2010

guw sii udah smpe 3 tahun make vega r DB.
memang sii prtama pegel guw coba ganti aja sama grip yang lmayan empuk dan hasilnya guw plang kampung ke garut atw surabaya g ada rasa pegel.

berpengaruh jga bro klo pernya di ptong.
motor guw aja prtama brat gasnya guw coba ptong nah stlah itu guw ngerasa enteng bnget tuh gasnya.
nggak berpengaruh apa2 koq bro, guw dah 3 thn masih sehat aja tuh mtor.

guw salut sama vega r DB guw pas guw beranjak gigi3, guw gak nyangka krain guw masih 70 – 80an masalahnya tuh mtor gak ngelitik eh pas guw lyat spedo.a dah di angka 110.
padahal mtor ggak ngeden masih aja kuat.
guw prnah nyoba honda guw samain kya vega guw, malahan tuh mtor langsung ngedrop gtu.

padahal vega guw masih standard mampus.

119. suck - March 21, 2010

alah2 vega gw lari poll cuma 90km/jam..
butut banget yak??
makanya dulu gw salah beli,ngapain beli buatan vega r??
mending mah mio soul!

120. hokage - May 28, 2010

hahahaha….
smuanya pada kena korban iklan ni.
mw honda yamaha sama aja.
Kalo mw irit ya jalan kaki jgn pake Honda.
Kalo mw kenceng pake pesawat jet jgn pake Yamaha.
Gitu aja repot!

Heran gw sama orang2 sekarang, suka bikin ribet hal2 yg ga penting.

121. po - May 30, 2010

knp mncari gigi temeng d pekanbru gk ad…blom kluar brang ny ato gk nyamp pekanbaru??????????????????

122. po - May 30, 2010

tlong dong krim gigi temeng k pkan baru

123. Kevin ank Vega - July 9, 2010

Aaah Grand mah jadul
dari jenis dan tarikan Vega kalah jauh dari semua motor

124. Ipank - July 30, 2010

Dah 4thn pake vega mmm. . .bner2 mak nyozz. . Z

125. pangeran embong - August 20, 2010

mungkin kamu gak kuat beli vega r paling…………..

126. agus japloens - September 13, 2010

kata sapa VEGA R tidak bisa lari..
Punya ku, bisa nembus 120 kondisi standart.
Aku cuma ganti dengan CDI Milik MIO keluaran lama yang tanpa Limiter, KOIL aku ganti dengan KITAKO, Busi aku Ganti Ricing TDR, Kampas Kopling aku Ganti dengan KITAKO, Sedikit stel Klep… Udah siip. Bensin tetap irit, Cuma pengapian yang aku utak-utik.
Dipakai Harian tidak Boros. Cepet juga bisa diadu ama Honda PGM.

127. aku - September 22, 2010

kesimpulannya gan…
vega r lama — buat istri
jupi mx — buat sendiri
tak kasih tau nih, klo mx lebih berat tarikannya tp yg lain lewat…
wush..wush bablas angine

128. vahn - September 30, 2010

new vega R mah emang yahud tarikanya….. punyaku tahun 2006 tapi masih enak aja dipakai and top speednya masih tetep sama 110km\jam….. new vega R TOP dah……. (^_^)

129. gajeb di cirebon - October 19, 2010

w pny vega-r thn 2005 nax tu mesin’a pa lg vega w bsa lewatin mx sm thunder tyz bagi w mesin vega-r thn 2005 lbh nax sm awet dri pda vega skrg tu….

130. gajeb di cirebon - October 19, 2010

w pny vega-r thn 2005 dbwa lari’a nax tu pa lg vega w bsa lewati mx sm thunder tyz bagi w vega-r lbh na mesin’a+kg rewel mesin’a dri pda mesin vega yg skrg….

131. gajeb di cirebon - October 19, 2010

mesin vega-r w nax tu lari’a bsa lewatin mx sm thunder pa lagi koil’a pke kitaco,hehehehe….

132. gajeb di cirebon - October 19, 2010

mesin vega-r w nax tu lari’a lagi bsa lewatin mx sm thunder…..

133. gajeb di cirebon - October 19, 2010

mesin vega-r w nax tu lari’a pa lagi bsa lewatin mx sm thunder jeh….

134. gajeb di cirebon - October 19, 2010

mesin vega-r w nax tu lari’a pa lagi bsa lewatin mx sm thunder jeh…

135. ixsan - October 19, 2010

gw punya vega-r buat standing enak bgt, gas gede langsung narixxxxx, mak nyussss….. and klo d modif keren tuch tinggal ganti velg, ban 200, knalpot. dan 1 lagee buat mejeng ngecengin satria lumayan

136. Vega-loveRsss - October 19, 2010

kenapa gw mw bli motor vega-r :

suara knalpot : SANGARR ABIEssszzz
tarikannya : JOKI ABIESS kayak lage balapan
body : MANTAP, COOL, d masa depan ngakjadul
and 1 lagee yg penting : cewe’ gw suka ma nie motor,

jadi klo bawa ngebut nie motor cewe gw nempel’a kenceng

heheheheheheehehehehe :)

137. arie brx - October 21, 2010

vege tuh mtor bbek 110 cc trbaik d klsny
esemelekete bakar aj tu mtor grand butut loe!

138. putra - October 25, 2010

cuma besi aja buat rebutan!!!!

di tukang besi tua banyak, dan ga banyak komentar
makin banyak besi makin seneng yang punya lapak
dah jual besi2 rongsokan itu

139. putra - October 25, 2010

salam kenal buat para biker2 dari segala jenis otor kalian

140. putra - October 25, 2010

salam kenal buat para biker2 dari segala jenis motor kalian

141. vega 2005 - October 30, 2010

tu orang dah kere tp sombong yah….dah geto katro lg…..

142. toM my - November 9, 2010

klu mw ngrsain vega r bli donk psti enk.
klu gk bs beli jgn d jlek2in punya orng lain ya!!

143. maliq - November 13, 2010

gw bli vega r 110 taun 2007,sampe skr mesin ga rewel.gw bwa kebut2an tiap hari,mesin ga ada masalah tuh..
intinya gw ga nyesel bli vega r.ayo semuanya ngaku deh kalo vega lbih unggul dibanding bebek 110 cc yang lain…
peace broo…

144. dui - December 4, 2010

kok pada ribut ndri c,,,
enjoy aja,,bli mtor jg ngepasin kocek,,
tp pnya gue c vega r 2005,,maknyos diset ulang,,,

145. Delherio - December 6, 2010

Mau tanya nih, gw punya motor yamaha Vega R tahun 2oo5 akhir, suara diblok mesinnya agak aneh kaya buni rantai kegesek, gw kira rante ketengnya rusak. pas gw tanya ke bengkel, sama mekaniknya bilang stasinernya rusak mesti diganti, wew harganya 320 rb. pertanyaannya :
1. penyebab stasioner rusak apa sih?
2. Ciri2 stasioner rusak seperti apa ya ?
Thanks sebelumnya gan

146. Vega love-R-s - January 11, 2011

gw punya Vega-R 110cc dan Supra X 125cc, Vega tarikan’a enak, langsung ngacirr, tp klo Supra lelet bgt, pas d coba adu drag menang Vega-R…

pokok’a Yamaha tak terkahalan….

147. ho*d* noraxxx - January 11, 2011

Scorpio Z
V-Ixion
Byson
Jupiter MX
Jupiter Z
Xeon
Mio Soul
Mio
Nouvo
Vega R
Vega ZR
F1ZR
Crypton
RX-King
RZR/RXZ 135

Yamaha Raja jalanan dan Tak Terkalahkan

148. insyaf - March 7, 2011

POKOKNYA… yang laen pasrah !!

149. elly - March 8, 2011

vEga R hItam pErak th 2007 n’ 2005 tUch kErent bGt…
wk2 pRtma pU.ny vEga R hitAm pErak th 2007 agKu sNeng bGt…tp kNp tb^ dIjual…pDhal agKu syang bGt…
akhir.ny or2 qu bLi’n vEga R hitam pErak th 2005…
tp…
lgi” dijUal….
btUh wk2 lMa tUk nGlupa’n.ny..tp agKu bNer” gUg bs nGlup’nt vEga R ku…

Akhir.ny stElah mNgU sKian lma 1 th lach..
ortu ku bli’nt vEga R hItam pErak gy yang bRu u/ uLth ku yg k 17…

Senang.ny…^_^

.mKzi tLah nGabulint dO’a elly…

fOlLow mE at..!!
http://www.twitter.com
elLy kAngEnt vEga

150. elly - March 8, 2011

sO…

sLah cOmment mReka kLo vEga R ngk nyMan….

151. Rycoe - June 13, 2011

gw jga pnyak vega R tahun 2005.,.,,gw bwat enak jaaa soalx klau beli sndiri gk bsaaaa klau d belik.in jangan rewel pkek jaa kebanyakan komentar aeeeeeeeee

152. Anonymous - August 2, 2011

gw suka pake yamaha vega r buat balap enteng bngt tuh tariannya,di banding honda kalok honda mau di buta balap sulut kecuali tiger beda dengan yamaha,gw dari bengke drag yogjakarta salam kenal

153. Blackriders JVMC - August 9, 2011

gw mau komen neh…to lw lw skalian….

gw anak vega…gw gak suka masalah dikit jadi pada ribut lw…

pake bawa2 brand lah sgala….

YAMAHA…HONDA..SUZUKI…KAWASAKI….itu smua cuma brand…qt sebagai usernya (pemakainya) brsaudara….qt harus tingkatkan BROTHERHOOD sesama BIKERS…

tanks…atas perhatiannya!!!

154. vesput - August 15, 2011

klo tarikan enak yamaha dari pada honda

155. Honda Pesumo gendut - August 15, 2011

siapa bilang vega R gak asyik? nih motor bandel banget mesinnya! awet coy!! honda mah tua-tua lapuk !! honda suck!! harga jualnya kalah dibandingkan YAMAHA!! Pertama kali yg terbesit dlm pikiran gw saat dengar kata Honda, cuma satu, yaitu “Sumo berbadan Gendut” wkwkwakakaka….honda cemen!!

156. Honda Pesumo Gendut - August 15, 2011

honda sialan! bilang sama dirut Honda (AHM) perwakilan Indonesia, “kalau jual motor yg benar donk!! jgn terlalu mahal! mahal blm tentu bagus!! sadar donk honda! dah gak zaman anak muda jaman skrg pake honda! tuir-tuir lapuk! mesinnya cepat kropos! tarikannya cemen alias lemot alias siput kayak simbah-simbah ngenyot daun sirih! sampai kapanpun honda gak akan bisa ngalahin Yamaha! wkwkwkakakaka…

157. Isak maulana - August 17, 2011

Gmn caranya agar motor vega R 05 dgn 102cc saya jd naik tenaganya dan kencang tarikannya karena motor saya pake karbu jupiter z 05 apa yg harus di setting.

158. kondo - September 1, 2011

yamaha memang lebih bagus, n di desain unutk sporty model jadi jelas kenyamananya kurang. lo kalo ga bisa menilai motor ga usah bacot yang gak jelas ngeremehin vega R…
punya otak??? pake dulu sebelum lo ngomong!!!!!!!!
KELUARIN grand sampah lo lawan vega R gw!!!!!

159. RAIDER CLASS BORE UP PROFESIONAL - September 27, 2011

OI OI tar dulu guys kta boleh kesel tpi itu lah kenyatan dia ,, ok kalo emank grand lu lbih bagus tune up tuh gradn menjadi enjoy dan bore up mesin nya hinga nampol 120 cc tanding sma VEGA ZR ane yg pke standarat ,, kalo cuma grand ane bisa libas cuma ganti CDI dan KENALPOT AHRS ,, w beliin busi RACING ,, tpi inget w mau tes di sentul kalah motor bakarr langsunh di sentul OK ,,,

160. Anonymous - September 30, 2011

go yamahaaaa

161. Anonymous - November 19, 2011

5 Taon Pake Vega-R 2005 110cc…
Tidak pernah ada sedikitpun kekecewaan di saya.
yamaha vega-R memangTOP

162. Anonymous - November 19, 2011

Sumpah Demi Dewa THOR…..!!!
Saya sangat Beruntung memiliki Yamaha Vega-R

163. endra the outsider - December 1, 2011

vega r memang oke brow… enteng banget.. gw aja pake vega 2003 mch bagus,, mesin gx berisik,, gx kyk motor honda, mesinnya kyk musik rock,,,
lagipula yamaha beda jauh dgn honda,,
semua motor yamaha beda beda,, gx kyk honda
amati aja grand, supra x, supra fit, smua mesinnya hampir sama

164. fahmi - January 4, 2012

siap bilang vega r ngga nyaman. vega r tu menjawab semua impian…
mau cepet/pelan oke bangttt,,, serba bisa. vega is the best,, :)

165. yobha scoterist - January 10, 2012

emank nya honda ada busi nya yah,

166. joe - January 16, 2012

punya gw VEGA R thn 2006 enak” aja , ya cuman harus rajin di servis , so vega is my soul

167. acin - February 3, 2012

vega r mesinnya oke,soal irit emang kalah sama honda,paling cuma beda 1 sendok doang.tapi kebayarlah sama nyamannya vega r….udah gitu vega r cat bodynya bagus ga gampang pudar,ga kaya honda yang aneh aneh stripingnya..vega r emang murah tapi bukan murahan..sampe kapanpun yamaha selalu jadi kompetitor honda

168. keconsip@gmail.com - February 20, 2012

akakakakakak seru baca komeng2 nya.. menurut sy tidak ada yg salah. Akhirnya kita memang harus fleksibel. Yg pasti jawabannya harus ilmiah.. mungkin parameter nya kondisi fisik, mental, motor, jalan, cuaca dll. persentasenya di kalibrasi terus, baru bisa di klasifikasi. Yg paling ideal, kita konsekuen. Bebas berpendapat, minimalis pertikaian. Saya nikmati vega r 2006 nya. Paling pas di kelas nya. partnya flexible, tromol = scorpio, sproket, dll. cukup saya ganti sproket 39 punya mx.
kalo honda kayanya agak susah.

169. rifal - April 5, 2012

langsung aja megang vega r….. hemua honda yg cc-nya 125 gw lewatin….. vega r it’s my spirit

170. Achip D'dragster - April 28, 2012

BUSSETTT……..
PERANG BACOT SELAMA 3 TAHUN YG BELUM TERHENTIKAN…….
:O

171. cahyo - May 6, 2012

vega R biru 2005 jooss. pa lg ganti gas spontan .gas lngsung pancal.kelemahan body ny kcil.kurang antep.

172. RXZ - May 7, 2012

Ngapain noh diatas pada ribut? Udah pada dijual aje Veganya, ganti RXZ… Maknyoooooooos…….

173. Anonymous - May 9, 2012

Aku punya vega juga, tapi gak juga tuh enak and nyaman.irit lagy..:)

174. Rendra - May 24, 2012

Saya juga punya New Vega R keluaran 2007…

Sampe sekarang gak pernah ada masalah yang berarti, padahal saya juga jarang service. Masalah tarikan, emang lebih hebat New Vega R daripada Supra dan Revo apalgi Grand (Bukan bermaksud merendahkan cuma emang yang saya rasakan setelah bertukar2 motor dengan teman2 kuliah).

Saran saya, jangan mudah termakan promosi yang mengatakan irit maupun sebagainya, tapi kenyaman dan handling juga perlu diperhatikan ketika akan membeli motor. HSX 125 juga enak, krasa beda dari supra series yang lain. Tapi saya juga pernah memakai Suzuki Shogun dan Smash, juga merasakan kelebihan yang tidak terdapat pada motor Honda dan Yamaha. So, beli motor sesuai keinginan, jangan mudah termakan promosi..

Salam Bikers…

175. Masboy - June 29, 2012

Emg tarikan vegaR seenak itu y?? Prasaan gk jg tuh. .top speedx masih kemakan ama fitX 2008 gw keadaan sama2 stndart. .emang sih d gigi 1-2 enteng bgt tuh vegaR tp ggi 3-4 whuahahahaha enteng bgt tuh mt0r buat d salip. .vegaR d torsi atas cuma bunyi NGUUUUNNGG !! tp kagak lari2. .wlaupun cc FitX gw cuma 100 tp top speed masih nyampe 125-130 bro. .sering tuh gw kejar2an ama vegaR d jalan tp ttep aja tuh vegaR cuma teriak NGUUUUng!! Whuahahaha

176. Anonymous - July 31, 2012

mas boy… balapan nya ma gw donk.. gw bantingin lo d jalan..
klo nglawan fit doank mah gw sambil lepas tangan jg menang.. wkwk..

177. Vega Racing - August 15, 2012

h

178. Anjas - August 15, 2012

All manta…fff ! Vega r is the best

179. oki tilarso - August 29, 2012

motor vega lama gw gak bisa idup, sdh diganti spool & cdi gak bisa idup juga ?

180. andri - August 31, 2012

Pokonya vega enak dah buat ngacir gw aja pake vega 2005 , bensin nya irit

181. amrih DSTM racing - September 6, 2012

honda mah buang aja ke laut…kalo brani lawan vega 250cc gua cuma seher scorpio aja…honda brani ??,salam kenal,amrih DSTM racing

182. Anonymous - September 8, 2012

motor ane VegaR th 2004 black-silver. ane tiap hari kerja jarak tempuh kurang lebih 60km, senin pagi ane berangkat kerja isi FULL TANK ngisi lagi hari jumat coyy…. VegaR terbukti irit asal perawatan mesin/ganti oli dll kudu rajin coyyy dan juga cara berkendaraan kita2. menurut ane Vega cukup nyaman di perjalanan yang naik-turun bukit (medan pernjalanan menuju kantor ane… maklum coy daerah terpencil).. bahan bakar juga irit, tarikan OK (tergantung mekanik ente2..:) )… I Love my VegaR

183. vega - September 29, 2012

mas broo…pengen enak, gak keras/empuk dan gak nglawan…. Nih ane kash pilihan:
yg enak:
kupat sayur pake telor + sambel yg bnyk.
yg nggak keras:
ROTI,TAPE ULI dan DODOL GARUT.
yang nggak nglawan:
yg nggak nglawan bnyk mas brooo… yg pnting jngn nyolek istri orang..
Wk.wk.wkkk

184. AM-GA Khophonk - September 29, 2012

mas broo…pengen enak, gak keras/empuk dan gak nglawan…. Nih ane kash pilihan:
yg enak:
kupat sayur pake telor + sambel yg bnyk.
yg nggak keras:
ROTI,TAPE ULI dan DODOL GARUT.
yang nggak nglawan:
yg nggak nglawan bnyk mas brooo… yg pnting jngn nyolek istri orang..
Wk.wk.wkkk

185. fadiraha - October 12, 2012

tetep ae enakan vespa.
dari tarikan enak, kopling dan operan gigi jadi 1 (praktis).
jangankan “gas-nya”, polisi aja kaga ngelawan.
hahahahaha.
salam hangat buat kalian komentator.

186. Alvian Bocah Alas - January 4, 2013

itu khan baru pake sehari aja, cobe aja klo uda punya sendiri, kagak bakal dilepasin dech

187. ym-speed - February 4, 2013

yamaha laku di pasaran karna kualitas.a bagus, top speed

188. Yobha ilham - April 13, 2013

Yaiyalah tarikan vega kan ada di gigi bawah bukan atas.yamaha vega kaga d rancang untk nyaman pak tapi rancang untk balap pak.jadi kalo mau nyaman yo monggo pke grand.kan honda motor kolot pa.

189. raditku.... - April 15, 2013

udah deh jangan pada ribut….
yang jelas yang ratingnya tinggi diliat dari gp aja …tahun kemarin honda…
pi gak tau tauhn ini…
itu dah kelas atas yah…

190. Anonymous - June 22, 2013

yamaha semakin di depan

191. jegil - July 5, 2013

nih aku pnya honda supra 125 ma vega r sama2 thun 2007.. tapi mesin masih awet vega.. mesin halus.. supranya udh berisik.. pdhal yg sering d pake veganya.. o iyaa.. klo pngen enteng gasnya,sesuai pngalaman.. jual motor grand sisain per skepnya.. ganti ke vega.. di jamin mak nyos..

192. magesatra - August 16, 2013

Vega R,SupraX125..smua punya kelebihan n kekurangan masing2 g usah banding2in,kayak dibayar aja (sales)..
Pengalaman ane..
1.Vega R emang tarikan mantebh,body juga kenceng,tp topspeed menurut ane kurang nendang.
2.SupraX125 tarikan berat (apalagi boncengan),body kurang kenceng,tp topspeed menurut ane nendang bgt.
Sesuai selera aja..soalnya ane hoby touring,jadi pilih SupraX125..
Kalo lagi jalan2 dalam kota Vega R,wat kebut2 ringan..

Salam dari biker temanggung..:D

193. Aceng - August 24, 2013

Gue udah 4thn pake vega r thn 2005, smpai skarang gak da keluhan tuh, smwa org yg pake vega gw langsung ktagihan pengen beli vega.. Emang sih d STNK di tuliskan 103 CC, tpi kta mereka yg coba vega gw pada bilang motor gw 125 CC, pdahal gw gk apa2in tuh c vega, masih ori…
Gw gk bakal jual tuh c vega walaupun 10jt, gw belinya jga 5jt…
Gw suka vega…

194. Anonymous - August 28, 2013

segimana driver aja sih gan :D

195. Kevin - August 28, 2013

betul ni yg diatas klo smua trgantung karakter driver.. klo yg suka nguji adrenalin ya pasti milih vega,malah klo dibandungin ama supra x juga pasti pda milih vega.tpi klo tipe kyk agan mungkin ya beda..

196. ariez - October 20, 2013

Menurut gw vega bner” bandel gw pernah isi oli ±2lter tapi mesin masih bagus ajah gak apa-apa. .boros wajar yang penting tenaganya. .kalau åű irit gak usah punya motor sekalian

197. fadiraha - October 22, 2013

situasi dan kondisi yang bikin anda pilih motor.

cewe 1, suka naik vega.
cewe 2, suka naik vespa.

dua-duanya sungguh cantik dan kaya.
dari pada aku bingung, bingung pusing memikirkan.
aku pacarin saja, dua-duanya.

yoman.
hahahahahahaha.

198. yanza - November 24, 2013

vega ku kenapa ya kehujanan di parkir seharian kok semua drop,dobel mati,bel,reting….tplg infonya?

199. Anonymous - December 8, 2013

Sapa bilang motnr viga r gak laju coba dulu di jalan lurus and sepi baru twu oke mas brro

200. nothingspesial fromme - December 25, 2013

Hmmmmm
Kok pada ngeributin motor…
Mending buat club motor yuk, nanti bisa ngobrolin masalah motor langsung bertatapan muka. Khususnya para pemilik kuda besi VEGA-R..
Selain ngbrolin motor, kita juga punya banyak temen, banyak sodara, syukur2 kalau kita adain acara touring luar kota, pasti lebih mantab..
Gak kebayang dehh kalau kita punya club motor VEGA, biarpun motor BEBEK tapi larinya gak kayak BEBEK, udah gesit, irit, bandel lagi itu mesin. Apalagi kalau udah kita ganti jeroan itu mesin, bisa2 nglewati tu TIGER (salah satu motor produk honda)…

Bagi yang minat membuat club, segera diadain ya, biar kita cepet dapat banyak temen dan sodara, syukur2 kalau penunggang kuda besi VEGA-R ada yg gadis…
Hmmmmmmm, pasti lebih rajin touringnya

Invit ya
Bbm : 20a27892
Fb. : chamimschroops@yahoo.co.I’d

Suwun….

201. asenan - January 2, 2014

aduuuuuuuh ribut ajeee…..aq beli semua vega R and motor grand……

202. musitir van dumolid - February 11, 2014

Kasian….hbs makan atek semua..kakean asu…

203. kawan kita - February 17, 2014

Komentar memang hebat semua merk jepang, bikin sendiri nda bisa, bikinnya di indonesia, tapi merk dagang tatap jepang, apa yang patud dibanggakan, cuma bisa kentuttutu aja. Adu argumen alias adu bunyi kentuttttt, he he

204. rahmad hidayat - March 23, 2014

Itu mah bohong . . .
vega gue mah biasa2 aja . . .
vega standat gua perna gua tes ama Satria fu150cc standat,
di lintasan yang panjangnya 1.400 meter
gue cuma tertinggal 3/4 meter aja….

205. geblex - March 25, 2014

gw beli vega r perak tahun 2009
udh 5 tahun pake nya
dr dlu sampek sekarang tembus 120 km/jam
bayangin bro 5 tahun standart pabirk tembus segitu

206. Anonymous - April 11, 2014

trus maksut anda apa?? curhat doang gt???? T^T

207. indra - September 14, 2014

Ma’af semuanya mau tanya nih knapa ya motor vega R new aku klo gak d hidupin 2 hari susah bnget klo mau ngidupinnya, klo busi nya di kasih bensin baru mau hidup motor nya
Tolong bantuannya

208. Anonymous - October 22, 2014

grand aja di banggaintt ga ada lari nya tuh


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

